Terancam Bangkrut, Lechia Gdansk Gunakan Egy Sebagai Strategi Marketing?

Egy Maulana dijadikan Strategi Marketing?

Lechia Gdansk merekrut Egy Maulana Vikri

Terancam Bangkrut, Lechia Gdansk Gunakan Egy Sebagai Strategi Marketing?

Egy Maulana Vikri Resmi Bergabung dengan Lechia Gdansk, Liga Polandia

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub kasta tertinggi Polandia, Lechia Gdansk pada Minggu (11/3) malam WIB. Di klub tersebut, Egy akan dikontrak selama tiga musim yang akan dimulai pada Juni nanti.

Namun, ada hal yang menarik di sesi akhir presentasi Egy sebagai pemain baru Lechia. Seperti lazimnya perkenalan pemain baru selalu diakhiri dengan sesi foto pemain dengan memamerkan jersey klub yang bertuliskan nama pemain dan nomor punggung yang akan ia kenakan.

Yang membuat terkejut adalah dalam sesi itu Egy memamerkan nomor punggung 10 lengkap dengan nama ‘Egy MV’ Praktis publik pun bertanya-tanya, apa iya seorang pemuda 17 tahun dari Indonesia langsung mendapatkan kepercayaan sedemikian rupa oleh sebuah klub di kasta tertinggi Polandia?

Dilansir dari situs Panditfootball, hal itu rupanya sebagai strategi pemasaran yang dilakukan Lechia Gdansk. Hal itu dilakukan karena klub itu diketahui sedang mengalami kesulitan keuangan pada saat ini.

“Aku pikir pemilihan no 10 itu digunakan untuk alat marketing dan PR (public relations). Lechia mau banyak orang menganggap acara ini sangat penting,” kata Piotr Wisniewski dilansir dari Panditfootball.

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on


Selain itu nomor 10 di Lechia Gdansk saat ini sedang dimiliki oleh kapten mereka, Sebastian Mila. Namun, pemain berusia 35 tahun itu kabarnya akan pensiun di akhir musim nanti yang akan membuat nomor itu pada akhirnya akan menjadi milik Egy.

Tak bisa dipungkiri kedatangan Egy ke Lechia memang membuat klub itu kian populer terutama di Indonesia. Dalam pantauan kami, sebelum kedatangan Egy, klub yang bermarkas di Stadion Energa ini hanya memiliki sekitar 26 ribu pengikut di Instagram.

Namun, sejak tulisan ini dibuat, pengikut Lechia sudah menembus angka 109 ribu sebuah pengingkatan yang luar biasa tentunya.

Pada akhirnya sepak bola masa kini memang selalu identik dengan bisnis. Jadi yang dilakukukan Lechia wajar saja. Namun, semoga saja Egy memang benar-benar diberi kesempatan bermain dan berkembang di sana tak hanya digunakan sebagai ‘alat pencari uang’ bagi Lechia Gdansk saja. (Sumber: Panditfootball, Lechia Gdansk)

Anggapan itu kian terlihat setelah Lechia Gdansk bergerak cepat untuk memasarkan jersey original mereka yang bertuliskan nama Egy MV kepada para pecinta sepak bola Indonesia. Pada situs resmi toko online mereka, jersey Lechia dengan nomor dan nama punggung Egy dijual dengan harga 239,99 zl (Zloty), atau jika dirupiahkan akan menyentuh harga Rp971 ribu, sangat mahal tentu saja.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar