Tengah Terpuruk, Marcos Alonso Sebut Peluang Chelsea Jinakkan Barcelona Tetap Terbuka

Bek Chelsea, Marcos Alonso (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Alvaro Morata seusai mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.

AGEN BOLA, Bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso, mengatakan bahwa The Blues masih memiliki peluang menjinakkan FC Barcelona di tengah keterpurukan.

Jelang laga kontra Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018), Chelsea tengah dalam keterpurukan.

Bagaimana tidak. Dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea gagal meraih satu pun kemenangan.

Striker FC Barcelona, Luis Suarez (kanan), merayakan gol yang dicetak Lionel Messi (kiri) dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 4 Maret 2018.

Seusai ditahan imbang 1-1 oleh Barcelona lada laga leg pertama, Chelsea juga takluk 1-2 dari Manchester United serta 0-1 dari Manchester City di ajang Liga Inggris.

Sebelum pertandingan leg 2 kontra Barcelona, Chelsea masih memiliki pertandingan kontra Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2018), untuk memperbaiki performa dan meningkatkan kepercayaan diri.

Namun sebelum laga kontra Crystal Palace, Marcos Alonso menyebut bahwa kondisi Chelsea saat ini baik-baik saja, bahkan untuk menghadapi Barcelona sekali pun.

Meski sadar bahwa laga tersebut tidak akan mudah, tetapi Marcos Alonso yakin Chelsea memiliki keyakinan besar dan kualitas mumpuni untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (kanan), terkena sikut Pedro Rodriguez dalam selebrasi gol Willian ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 20 Februari 2018.

"Ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou, sangat jelas bahwa kami harus tampil sempurna untuk maju ke babak berikutnya," ucap Marcos Alonso seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Cope.es.

"Kami akan menghadapi pertandingan tersebut dengan banyak kepercayaan diri dan keyakinan soal apa yang mampu kami lakukan, terutama setelah hasil yang kami dapat di leg pertama," tuturnya.

Ketika Chelsea tengah terpuruk, performa Barcelona juga tengah angin-anginan.

Pasalnya dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, hanya empat di antaranya yang mampu dimenangi Lionel Messi cs, sedangkan sisanya berakhir imbang.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar