Sergio Ramos Pamer Tunggangan Klasik di Sesi Latihan Real Madrid


AGEN BOLAMadrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menunjukkan kendaraan barunya ketika menghadiri sesi latihan tim, di Valdebebas, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. Namun, kali ini Ramos memilih menggunakan tunggangan klasik karena mengendari Fiat Seat 600.

Fiat Seat 600 merupakan mobil yang diproduksi di Spanyol pada 1957 hingga 1973. Meski telah berusia uzur, benda itu masih diminati banyak kolektor roda empat. Ramos pun merupakan satu di antaranya.

Warna merah darah membalut seluruh badan Fiat Seat 600 milik Ramos. Dia juga memberikan detail khusus di bagian kiri mobilnya berupa stiker inisial nama dan nomor punggung di Real Madrid, yakni "SR4".

Ramos lantas mengunggah kendaraan klasik itu melalui akun Instagram pribadinya. "Mobil klasik tidak akan pernah mati," tulis Ramos di kolom komentar.


Tidak hanya mengoleksi kendaraan klasik, Sergio Ramos juga dikenal sebagai pesepak bola yang gemar mengoleksi mobil mewah. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera mengendari Audi R8 ke Valdebebas.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar