Rossi dan Vinales Bakal Meramaikan Perburuan Gelar MotoGP 2018

Duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, diprediksi bakal meramaikan perburuan gelar MotoGP 2018.

MotoGPDoha - Pebalap legendaris asal Spanyol, Alex Criville, meyakini Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal meramaikan perburuan gelar MotoGP 2018. Duo Movistar Yamaha itu diprediksi bakal tampil mati-matian dalam perjuangan meraih titel bergengsi balapan motor dunia tersebut.

Yamaha sudah dua musim terakhir puasa gelar MotoGP. Trofi terakhir yang diraih pabrikan berlogo Garpu Tala itu dipersembahkan Jorge Lorenzo pada 2015.

Musim lalu, Vinales nyaris mempersembahkan gelar namun pada akhirnya gagal bersaing dengan Marc Marquez dan finis di peringkat ketiga. Adapun Valentino Rossi tercecer di urutan kelima klasemen akhir MotoGP 2017.

"Valentino Rossi akan berjuang menjadi yang terbaik dan bersaing dalam kandidat peraih gelar," kata Criville seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018).

"Benar memang dia dan Maverick Vinales tidak senang dengan perkembangan motor Yamaha. Vinales tidak bisa berkendara dengan nyaman, akan tetapi mereka berada dalam satu pabrikan yang terbaik dalam sejarah. Mereka akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk berjuang dalam kejuaraan," ucap pria berpaspor Spanyol itu.

MotoGP 2018 bakal dibuka dengan seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret mendatang. Musim lalu, Movistar Yamaha berjaya di lintasan dengan panjang 5380 km itu dengan menempatkan Maverick Vinales sebagai juara dan Valentino Rossi di peringkat ketiga.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar