Prediksi West Bromwich Albion Vs Leicester City, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Prediksi West Bromwich Albion Vs Leicester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi West Bromwich Albion Vs Leicester City, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara West Bromwich Albion Vs Leicester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Maret 2018 pukul 22:00 WIB

West Bromwich Albion akan menjamu Leicester City pada pertandingan putaran ke-30 kompetisi Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung di The Hawthorns Stadium, Minggu (10/3).

Tim tuan rumah, West Bromwich Albion akan benar-benar berusaha untuk dapat mengalahkan tim tamu di laga ini. Seperti diketahui, The Baggies saat ini tengah dalam bentuk yang sangat buruk, mengingat mereka terus mengalami sejumlah kekalahan di beberapa lagi terakhirnya.

Menjamu Leicester City tentu bukan hal yang mudah bagi tim asuhan Alan Pardew tersebut. Terlebih lagi saat ini mereka berada pada posisi terbawah di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan hanya mengoleksi 20 poin.

Seperti yang sudah diketahui, The Baggies baru-baru ini mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan terakhir mereka adalah ketika berkunjung ke markas Watford, di mana mereka kalah dengan skor 1-0. Gol dari Troy Deeney di menit ke-77 menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu.

Di sisi lain, sejauh ini Leicester City tampil lebih unggul dari West Bromwich Albion. Tim asuhan Claude Puel itu saat ini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 37 poin.

The Foxes sejauh ini memetik 9 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 10 kekalahan di kompetisi Liga Premier Inggris. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Pertandingan terakhir mereka adalah ketika berlaga melawan Bournemouth di hadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang, 1-1. Bournemouth sebenarnya unggul pada babak pertama hingga laga akan berakhir, akan tetapi gol dari Riyad Mahrez di injury time membuat laga tersebut berakhir dengan hasil imbang.

Dan saat ini, jelang pertandingan dengan West Bromwich Albion, tim besutan Puel ini tampil sebagai favorit untuk menang. Mengingat catatan pertandingan mereka jauh lebih baik dari lawannya.

Sementara itu, berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua kubu, Leicester City pernah memenangkan pertandingan tiga kali, sedangkan lawannya hanya memenangkan satu pertandingan, sedang satu pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Menjelang laga kali ini, Leicester City sepertinya tidak perlu terlalu khawatir, akan tetapi mereka tetap tidak boleh menganggap enteng West Bromwich Albion. Sementara sang manajer, Pardew akan menurunkan skuat terbaiknya agar mereka lolos dari zona degradasi.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Trio Daniel Sturridge, Nacer Chadli serta James Morrison tak bisa bermain bagi West Brom akibat cedera di laga ini.
– Leicester bisa memainkan seluruh pemainnya karena tak ada satupun yang cedera maupun menjlaani skorsing.
– Dari 75 duel kedua kubu sebelumnya, tercatat 36 duel dimenangi West Brom berbanding 24 kepunyaan Leicester.
– Pada pertemuan kedua kubu Oktober lalu, gol Nacer Chadli sempat membawa West Brom unggul sebelum disamakan Leicester lewat Riyad Mahrez.
– Jay Rodriguez dan Salomon Rondon menjadi top skorer West Brom kendati baru mencetak 4 gol, sementara winger Chris Brunt cukup bersinar dengan catatan 6 assist.
– Jamie Vardy mengoleksi 13 gol dan menjadi top skorer Leicester. Sementara Riyad Mahrez mengoleksi 7 assist bagi rekan-rekannya.
– Dari 14 laga kandang, West Brom mampu mencatat 2 kemenangan, 7 kali imbang dan 5 kekalahan.
– Leicester sendiri mengoleksi 3 kemenangan, 5 hasil imbang dan 6 kekalahan dalam 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah sangat buruk. Pasalnya belum meraih kemenangan dan sama sekali tidak bermain imbang.
- Sang tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya juga demikian belum mendapatkan kemenangan sekalipun. Namun mampu bermain imbang tiga kali dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Hingga pekan ke 29 musim ini West Brom berhasil mencetak 22 gol, 43 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Leicester City sendiri sudah mencetak 41 gol, 42 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Alan Pardew laga nanti akan menjadi pertemuan ke 12 melawan Leicester dan dirinya berhasil memenangkan tiga laga.
- Claude Puel sendiri akan menjadi pertemuan ke tiga melawan West Brom dan laga sebelumya pria asal Perancis tersebut hanya satu kali memenangkan laga.

Head to Head Kedua TIM : 

19/07/2017 Leicester City 1 - 1 West Bromwich Albion 
29/04/2017 West Bromwich Albion 0 - 1 Leicester City 
06/11/2016 Leicester City 1 - 2 West Bromwich Albion 
01/03/2016 Leicester City 2 - 2 West Bromwich Albion 
31/10/2015 West Bromwich Albion 2 - 3 Leicester City 

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion : 

03/03/2018 Watford 1 - 0 West Bromwich Albion 
24/02/2018 West Bromwich Albion 1 - 2 Huddersfield Town 
17/02/2018 West Bromwich Albion 1 - 2 Southampton 
12/02/2018 Chelsea 3 - 0 West Bromwich Albion 
03/02/2018 West Bromwich Albion 2 - 3 Southampton 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

03/03/2018 Leicester City 1 - 1 AFC Bournemouth 
24/02/2018 Leicester City 1 - 1 Stoke City 
16/02/2018 Leicester City 1 - 0 Sheffield United 
10/02/2018 Manchester City 5 - 1 Leicester City 
03/02/2018 Leicester City 1 - 1 Swansea City 

Perkiraan Susunan Pemain ;

West Bromwich Albion
: B. Foster ; K. Gibbs, J. Evans, Ahmed Hegazi, C. Dawson ; C. Brunt, J. Livermore, G. Krychowiak, M. Phillips ; J. Rodriguez, S. Rondón.
Pelatih : A. Pardew

Leicester City : K. Schmeichel ; D. Simpson, W. Morgan, H. Maguire, C. Fuchs, D. Gray, W. Ndidi, Adrien Silva, M. Albrighton, R. Mahrez, J. Vardy.
Pelatih : C. Puel

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar