Prediksi Swansea City Vs West Ham United, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Prediksi Swansea City Vs West Ham United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Swansea City Vs West Ham United, Sabtu 03 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Tinggalkan Zona Bahaya

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Swansea City Vs West Ham United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 03 Maret 2018 pukul 22:00 WIB

Swansea akan menjamu West Ham United dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (3/3). Mampukah The Swans meraih hasil bagus di pertandingan ini?

Swansea City saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara Premier League, dan mereka membutuhkan tambahan poin dengan segera jika ingin tetap berlaga di kompetisi papan atas Liga Liga Inggris.

Leon Britton masuk ke dalam daftar skuat Swansea dalam pertandingan ulang FA Cup melawan Sheffield Wednesday pekan ini, dan ia berpeluang untuk tampil di pertandingan melawan The Hammers kali ini.

Jordan Ayew, Kyle Naughton, Alfie Mawson, Lukasz Fabianski dan Martin Olsson akan kembali ke tim tuan rumah setelah mendapatkan waktu untuk berstirahat di tengah pekan ini. Namun Carlos Carvalhal masih akan tanpa Angel Rangel, Leroy Fer, Renato Sanches dan Wilfried Bony untuk kali ini.

Di kubu tim tamu, Manuel Lanzini kembali bermain dalam pertandingan melawan Liverpool akhir pekan lalu, dan kemungkinan bisa kembali bermain di pertandingan ini. Patrice Evra mengalami cedera saat menjalani debutnya bersama West Ham di Anfield dan tetap diragukan untuk bisa tampil kali ini.

Namun pemain lain seperti Michail Antonio, Javier Hernandez dan Winston Reid berada dalam kondisi kebugaran yang bagus dan berpeluang tampil di Stadion Liberty pada hari Sabtu.

Pertandingan kandang menjadi kesempatan utama bagi Swansea untuk meraih kemenangan di Premier League, terutama kali ini dengan lawan mereka West Ham United masih berjuang untuk mendapatkan performa terbaik mereka.

Oleh karena itu, peran dari Jordan Ayew di lini serang timnya akan sangat krusial. Pemain asal Ghana ini telah menciptakan lima gol untuk The Swans musim ini, dan kecepatan serta kemampuan tekniknya yang baik bisa merepotkan pertahanan West Ham United.

Hasil imbang tampaknya sudah bisa membuat West Ham United bahagia di pertandingan ini, namun jika mampu meraih kemenangan, maka itu akan lebih baik bagi mereka. West Ham United saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen sementara, namun mereka hanya berjarak 3 poin dari zona degradasi.

Kemenangan jelas akan menjadi raihan yang sangat berharga bagi mereka, dan peran dari Marko Arnautovic sebagai ujung tombak utama timnya bisa menjadi penentu bagi West Ham United untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.

Baik West Ham United maupun Swansea memiliki peluang yang sama besar untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini. Namun status sebagai tim tuan rumah bisa menjadi pendukung bagi The Swans untuk meraih kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Swansea tak akan diperkuat Wilfried Bony, Leroy Fer, Angel Rangel, Leon Britton, dan Renato Sanches yang seluruhnya mengalami cedera.
– West Ham sendiri tak bisa memainkan Pedro Obiang, Edimilson Fernandes dan Andy Carroll yang cedera serta Arthur Masuaku yang menjalani skorsing larangan bermain.
– Dari 15 duel kedua kubu sebelumnya, Swansea hanya mampu meraup 2 kemenangan berbanding 9 yang dikantongi West Ham.
– Gol telat Diafra Sakho diujung laga memastikan kemenangan West Ham atas Swansea dengan skor 1-0 dalam bentrok kedua tim September lalu.
– Jordan Ayew mengemas 5 gol bagi Swansea musim ini sedangkan Thomas Carroll mengkreasikan 3 assist.
– Marko Arnautovic dan Javier Hernandez sama-sama mencetak 7 gol bagi West Ham musim ini sementara Aaron Cresswell dan Manuel Lanzini menyumbang 5 assist.
– Dari 14 laga kandang, Swansea mencatat 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 7 kekalahan.
– West Ham sendiri mengoleksi 2 kemenangan, 5 hasil imbang dan 8 kekalahan dalam 15 laga away.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan dua kali bermain imbang.
- Hingga pekan ke 28 tuan rumah sudah memasuklan 21 gol, 41 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak delapa kali, lima di antaranya laga kandang.
- Tim tamu sendiri sudah memasukan 35 gol, kebobolan 50 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya laga kandang.
- Bagi pelatih Carlos Carvalhal laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan West Ham United.
- David Moyes sendiri akan menjadi pertemuan ke 10 melawan Swansea dan dirinya sudah memenangkan lima pertemuan.
- Andre Ayew yang kini bermain untyuk Swansea sebelumnya pernah memperkuat West Ham.

Head to Head Kedua TIM : 

30/09/2017 West Ham United 1 - 0 Swansea City 
08/04/2017 West Ham United 1 - 0 Swansea City 
26/12/2016 Swansea City 1 - 4 West Ham United 
07/05/2016 West Ham United 1 - 4 Swansea City 
20/12/2015 Swansea City 0 - 0 West Ham United 

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City : 

28/02/2018 Swansea City 2 - 0 Sheffield Wednesday 
24/02/2018 Brighton & Hove Albion 4 - 1 Swansea City 
17/02/2018 Sheffield Wednesday 0 - 0 Swansea City 
10/02/2018 Swansea City 1 - 0 Burnley 
07/02/2018 Swansea City 8 - 1 Notts County 

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United : 

24/02/2018 Liverpool 4 - 1 West Ham United 
10/02/2018 West Ham United 2 - 0 Watford 
03/02/2018 Brighton & Hove Albion 3 - 1 West Ham United 
31/01/2018 West Ham United 1 - 1 Crystal Palace 
27/01/2018 Wigan Athletic 2 - 0 West Ham United 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Swansea City : Ł. Fabiański ; Martin Olsson, A. Mawson, F. Fernández, M. van der Hoorn, K. Naughton ; S. Clucas, Ki Sung-Yeung, T. Carroll, N. Dyer ; J. Ayew.
Pelatih : Carlos Carvalhal

West Ham United
: Adrián ; J. Collins, A. Ogbonna, A. Cresswell ; P. Zabaleta, C. Kouyaté, M. Noble, M. Antonio ; João Mário, M. Lanzini ; M. Arnautović.
Pelatih : D. Moyes

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar