Prediksi Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta, Selasa 06 Maret 2018 Pukul 15.30 WIB @ RCTI

Prediksi Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta

Prediksi Bola Piala AFC 2018 ( AFC Cup 2018 )

Prediksi Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta, Selasa 06 Maret 2018 Pukul 15.30 WIB @ RCTI

Ujian Terberat Macan Kemayoran

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala AFC 2018 antara Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta yang akan diselenggarakan pada Tanggal 06 Maret 2018 pukul 15:30 WIB

Pertandingan tandang ke Vietnam dijalani Persija Jakarta di matchday ketiga Piala AFC 2018 dengan menghadapi Song Lam Nghe An di Vinh Stadium, Selasa (6/3/2018) sore WIB. Laga tandang ini akan menjadi ujian terberat Macan Kemayoran di Grup H Piala AFC 2018.

Ujian terberat yang dihadapi Persija adalah tim yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018. Song Lam Nghe An menjadi satu-satunya tim di Grup H yang berhasil meraih kemenangan sempurna dalam dua pertandingan pertama mereka.

Song Lam Nghe An menang 2-0 atas Tampines Rovers di pertandingan pertama yang digelar di Singapura. Sementara di laga kedua, mereka sukses meraih kemenangan 2-0 atas klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), di Vinh.

Persija yang kalah 0-3 dari JDT di Johor Bahru pada laga pertama, kini mendapatkan giliran harus menghadapi kekuatan tim asal Vietnam itu di Vinh. 18 pemain terbaik dibawa oleh Stefano Cugurra Teco agar tidak kehilangan poin lagi di laga tandang kedua mereka.

Seperti biasa, Stefano Teco menegaskan timnya sudah dalam kondisi siap setelah berlatih keras dalam persiapan menuju Vietnam. Namun, Persija harus kehilangan Jaimerson Xavier yang terkena kartu merah di laga kontra Tampines Rovers.

Tanpa Jaime, Persija kemiungkinan besar akan menurunkan Rohit Chand sebagai bek tengah, sementara dua pemain asing lainnya, Marko Simic dan Addison Alves, akan menjadi andalan di lini depan.

Kehadiran Simic, yang absen saat Persija kalah 0-3 dari JDT, akan menjadi senjata pamungkas mengingat pemain asal Kroasia itu pernah berkarier di Vietnam.

"Kami fokus kepada persiapan kami saja. Pemain sudah bekerja keras. Simic sudah tidak sabar bermain di sini karena dia pernah bermain di Vietnam. Jadi ia sudah cukup mengetahui sepak bola Vietnam. Pengalamannya bagus untuk membantu menerapkan strategi bermain," ujar pelatih asal Brasil itu.

Kesiapan tim ibu kota untuk meraih poin di kandang Song Lam Nghe An juga diungkapkan oleh gelandang pekerja keras yang dimiliki Macan Kemayoran, Sandi Sute. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu menegaskan timnya dalam kondisi optimistis untuk meraih hasil maksimal di kandang lawan.

"Kami akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga sudah siap untuk pertandingan ini," ujar gelandang Persija Jakarta itu.

Sementara itu, pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang, menegaskan timnya mewaspadai Persija Jakarta yang memiliki semangat juang tinggi di lapangan hijau. Dua pertandingan terakhir penggawa Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menjadi acuan bagi arsitek Vietnam itu melihat gaya permainan Persija.

"Salah satu tim Indonesia yang memiliki semangat tinggi dalam bermain. Saya sudah melihat pertandingan mereka melalui internet ketika mereka menang atas Bali United di Piala Presiden dan ketika menang atas Tampines Rovers. Jadi bagi saya pertandingan ini akan sangat menarik," ujar Nguyen Duc Thang.

Selain itu, Nguyen Duc Thang juga mewaspadai Marko Simic sebagai kekuatan utama yang dimiliki Persija. Namun, sang pelatih dengan tegas mengatakan akan berusaha untuk memenangi pertandingan demi wajah sepak bola Vietnam.

"Kami melihat video dan kekuatan mereka adalah semangat yang mereka miliki dan Marko Simic. Sangat sulit bagi tim untuk mengubah wajah permainan. Namun, kami ingin mencurahkan yyang terbaik dan memberikan yang terbaik kepada penonton. Saya ingin tegaskan SLNA tidak hanya mewakili sepak bola Nghe, tapi juga wajah sepak bola Vietnam."

Di sisi lain, bek Song Lam Nghe An, Que Ngoc Hai, menegaskan timnya tak sempat mempelajari permainan Persija. Namun, Que Ngoc Hai mengetahui apa kekuatan yang dimiliki para pemain Indonesia dan bertekad untuk menahannya dalam pertandingan.

"Kami tak punya waktu untuk belajar mengenai lawan. Namun, secara pribadi saya menghargai semangat, kekuatan fisik, dan gaya bermain mereka yang kolektif. Itu yang paling ditakuti para pemain asal Indonesia. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur para pendukung dengan mendapatkan hasil yang bagus."

Song Lam Nghe An saat ini berada di posisi puncak Grup H Piala AFC 2018 dengan enam poin sempurna dari dua pertandingan. Sementara itu, Persija datang dengan berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua laga, kalah dalam head to head dari JDT yang berada di peringkat kedua.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Song Lam Nghe An : 

28/02/2018 Song Lam Nghe An 2 - 0 Johor Darul Ta'zim 
24/02/2018 Quang Nam 1 - 0 Song Lam Nghe An 
10/02/2018 Tampines Rovers 0 - 2 Song Lam Nghe An 
30/11/2017 Song Lam Nghe An 5 - 1 Binh Duong 
25/11/2017 Song Lam Nghe An 0 - 1 FLC Thanh Hoa 

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 

28/02/2018 Persija Jakarta 4 - 1 Tampines Rovers 
17/02/2018 Persija Jakarta 3 - 0 Bali United 
14/02/2018 Johor Darul Ta'zim 3 - 0 Persija Jakarta 
12/02/2018 Persija Jakarta 1 - 0 PSMS Medan 
10/02/2018 PSMS Medan 1 - 4 Persija Jakarta 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Song Lam Nghe An (4-4-2) : Nguyen Tran Manh (Kiper) ; Que Ngoc Hai, Hoang Van Khanh, Pham Xuan Manh, Pham Manh Hung (Belakang) ; Ho Khac Ngoc, Phan Van Duc, Ngo Xuan Toan, Ho Sy Sam (Tengah) ; Michael Olaha, Ho Tuan Tai (Depan).
Pelatih : Nguyen Duc Thang

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (Kiper) ; Ismed Sofyan, Rohit Chand, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (Belakang) ; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan (Tengah) ; Addison Alves, Riko Simanjuntak, Marko Simic (Depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar