Prediksi Real Madrid Vs Getafe, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Getafe

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Real Madrid Vs Getafe, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Awas Tergelincir Lagi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Real Madrid Vs Getafe yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Real Madrid akan kembali beraksi pada hari Minggu (4/3) melawan Getafe di Santiago Bernabeu, usai secara mengejutkan kalah dari Espanyol pekan lalu.

Kekalahan dari tetangga Barcelona pekan lalu memang tidak menggeser posisi Real Madrid di klasemen, hanya saja mereka semakin jauh dari Atletico Madrid di posisi kedua – berjarak 10 poin. Posisi mereka juga terancam karena hanya unggul satu poin dari posisi empat klasemen, Valencia.

Getafe merupakan tim papan tengah La Liga, mereka lebih unggul di klasemen dari Espanyol (posisi 13) dan penampilannya cukup mengesankan (kalah sekali dari lima laga terakhir). Pada kondisi Rela Madrid yang seperti ini, Getafe bisa menjadi berbahaya apalagi terkahir mereka menang telak 3-0 melawan Deportivo La Coruna.

Ronaldo mulai bersinar kembali setelah awla musim yang suram, dia mencetak 12 gol dari 10 laga terakhir. Zinedine Zidane mengistirahatkan Ronaldo saat bertandang ke Espanyol, seharusnya dia dalam kondisi prima untuk pertandingan ini.

Striker 30 tahun ini tampil apik bersama Getafe, sampau saat ini dia sudah mengumpulkan 11 gol di La Liga dan cukup rutin mencetak gol dari beberapa laga terakhir. Saat menang 3-0 melawan Deportivo La Coruna dia menyumbangkan satu gol.

Zidane cukup pusing untuk laga ini karena tiga pemain utamanya terancam absen, Marcelo, Luka Modric dan Toni Kroos karena cedera. Walau begitu Marcelo sudah kembali berlatih walau belum bisa dipastikan dia akan bermain pada laga ini. Sementara itu di kubu Getafe hanya Bergara yang dipasikan tidak akan beraksi karena cedera.

Absennya Toni Kroos, Luka Modric dan Ronaldo ditengarai menjadi faktor kekalahan mereka saat lawan Espanyol. Kini hanya Ronaldo yang kemungkinan akan kembali bermain karena tidak cedera. Tapi Modric dan Kroos merupakan mesin Real Madrid sehingga permainan mereka tergantung pada kedua pemain ini.

Los Blancos akan terbantu dengan bermain di kandang sendiri melawan Getafe. Tampil di hadapan penggemarnya sendiri tentu memberikan semangat lebih untuk pasukan Zinedine Zidane. Walau begitu mereka perlu waspada pada Getafe yang tampil mengesankan di lima laga terakhir.

Diprediksikan Real Madrid akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Real Madrid masih belum bisa memainkan Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos serta Jesus Vallejo yang masih dibebat cedera.
– Getafe sendiri hanya akan kehilangan Bergara yang belum pulih dari cedera.
– Dari 25 duel kedua kubu sebelumnya, Madrid mendominasi dengan 18 kemenangan berbanding hanya 5 milik Getafe.
– Dominasi Madrid tergambar kala mereka menang 2-1 atas Getafe Oktober lalu. Gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bagi Madrid hanya mampu sekali dibalas Getafe lewat Jorge Molina.
– Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Madrid lewat lesatan 14 golnya sementara Lucas Vazquez menyeruak dengan raupan 7 assist bagi timnya.
– Angel bersinar bersama Getafe berkat 10 gol miliknya sementara Portillo menyumbankan 3 assist.
– Dari 13 laga kandang, Madrid mencatat 8 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan musim ini.
– Getafe sendiri menorehkan rekor 1 kemenangan, 6 kali imbang dan 5 kekalahan dalam 12 laga away.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri juga cukup apik. Dimana meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan kontra Villarreal.
- Hingga pekan ke 26 tuan rumah total sudah meraih 15 kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, tioga di antaranya laga kandang.
- Di kubu tim tamu sendiri total sudah meraih sembilan kali kemenangan, sembilan bermain imabng dan delapan kali bermain imbang, lima di antaranya laga tandang.
- El Real di musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 62 gol, kebobolan 28 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima laga.
- Getafe sendiri minim mencetak gol. Dimana hanya mampu menjebol gawang lawan 32 gol, 22 gol kebobolan. Namun tampil clean sheet sebanyak 10 kali, delapan di antaranya laga kandang.
- Kemenangan terbesar El Real yakni kontra Deportivo La Coruna dengan skor akhir 7-1 di laga kandang.
- Sementara sang tamu kemenangan terbesarnya kontra Villarreal dengan skor akhir 4-0 di laga kandang.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Getafe dan dua laga sebelumnya pria asal Perancis tersebut sukses memenangkan pertandingan.
- Pepe Bordalas sendiri akan menjadi pertemuan ke dua melawan raksasa Spanyol tersebut.
- Nama Cristiano Ronaldo merupakan pemain tertua dalam skuad Real Madrid. Dimana sang pemain kini berusia 33 tahun.
- Getafe sendiri yakni Sergio Mora. Sang pemain tercatat berusia 38 tahun, akan tetapi penampilannya masih apik di dalam lapangan. Terbukti musim ini dirinya sudah tampil 18 laga.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 - Getafe 1-2 Real Madrid (La Liga) 
16/04/2016 - Getafe 1-5 Real Madrid (La Liga) 
05/12/2015 - Real Madrid 5-1 Getafe (La Liga) 
23/05/2015 - Real Madrid 7-3 Getafe (La Liga) 
18/01/2015 - Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :

27/02/2018 - Espanyol 1-0 Real Madrid (La Liga) 
24/02/2018 - Real Madrid 4-0 Deportivo Alaves (La Liga) 
21/02/2018 - Leganes 1-3 Real Madrid (La Liga) 
18/02/2018 - Real Betis 3-5 Real Madrid (La Liga) 
14/02/2018 - Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Getafe :

28/02/2018 - Getafe 3-0 Deportivo La Coruna (La Liga) 
25/02/2018 - Villarreal 1-0 Getafe (La Liga) 
19/02/2018 - Getafe 3-0 Celta Vigo (La Liga) 
11/02/2018 - Barcelona 0-0 Getafe (La Liga) 
04/02/2018 - Getafe 0-0 Leganes (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid (4-2-3-1) : K. Navas ; Nacho, Sergio Ramos, R. Varane, Daniel Carvajal ; M. Kovačić, Marcos Llorente ; Marco Asensio, Isco, Lucas Vázquez ; G. Bale.
Pelatih : Z. Zidane

Getafe (4-4-2) : E. Martínez ; D. Suárez, D. Dakonam, Bruno González, Antunes ; Potillo, Sergio Mora, M. Arambarri, A. Ndiaye ; Angel, Jorge Molina.
Pelatih : José Bordalás

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar