Prediksi RB Leipzig Vs Zenit St. Petersburg, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 03.05 WIB

Prediksi RB Leipzig Vs Zenit St. Petersburg

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Prediksi RB Leipzig Vs Zenit St. Petersburg, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 03.05 WIB

Percaya Diri di Kandang Sendiri

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Europa ( UEFA Europa League ) antara RB Leipzig Vs Zenit St. Petersburg yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Maret 2018 pukul 03:05 WIB

Liga Europa telah memasuki babak 16 besar, di mana persaingan akan semakin ketat. Dan di tahap ini akan ada sebuah pertandingan yang mempertemukan RB Leipzig dengan Zeint St. Petersburg. Bentrokan di antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Jumat (9/3) pukul 03.05 WIB.

Setelah meraih hasil imbang melawan Dortmund pada akhir pekan lalu, RB Leipzig masih dalam pertarungan dengan lima tim lainnya di Bundesliga Jerman untuk untuk memperebutkan posisi empat besar.

Sementara persaingan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions terlihat sangat ketat di Bundesliga, mungkin memenangkan Liga Europa akan menjadi rencana cadangan jika mereka gagal finis di posisi empat besar di akhir klasemen.

Leipzig memulai perjalanan mereka di level Eropa setelah berhasil finis di posisi kedua di klasemen akhir Bundesliga pada musim lalu. Alhasil mereka lolos ke Liga Champions dan berada di grup dengan AS Monaco, Besiktas, dan FC Porto.

Kekalahan dari Besiktas di pertandingan terakhir di fase grup telah menipiskan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi tersebut dan harus turun ke Liga Europa. Kemudian mereka menghadapi Napoli di babak 32 besar Liga Europa, yang berakhir dengan agregat 3-3.

Namun mereka berhasil mengantongi keunggulan gol tandang yang mengantarkan sampai ke tahap ini.

Dalam dua minggu terakhir di Bundesliga, Leipzig hanya dapat meraih satu poin. Itu pun tidak lepas dari kegemilangan Jean-Kevin Augustin. Pemain asal Prancis itu memang terlihat kesulitan mencetak gol dan tampil konsisten.

Namun dengan gol di pertandingan melawan Dortmund pada akhir pekan lalu, dia terlihat jauh lebih berkembang. Dan diharapkan dia dapat mencetak gol lagi dalam pertandingan melawan Zenit.

Di sisi lain, Zenit baru bermain di Liga Europa musim ini. Mereka harus berjuang keras untuk maju, dan mereka melakukannya setelah mengalahkan Bnei Yehud dan Utrecht di babak play-off. Setelah itu mereka lolos dari grup yang berisi tim-tim seperti Varda, Rosenborg, dan Real Sociedad.

Kemudian di babak 32 besar, mereka mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Celtic di Celtic Park. Namun mereka berhasil bangkit dan membalik keadaan dengan meraih kemenangan 3-0 di pertandingan leg kedua di St. Petersburg.

Dalam pertandingan ini, Branislav Ivanovic nampaknya masih akan menjadi andalan Zenit di lini belakang. Mantan pemain Chelsea itu jelas memiliki segundang pengalaman dalam bermain di level Eropa.

Dia juga telah menunjukkan penampilan yang gemilang saat melawan Celtic di leg kedua. Oleh karena itu, diharapkan dapat menunjukkan penampilan serupa dalam pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Oleh karena itu sulit untuk menentukan tim mana yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, terlebih keduanya memiliki bentuk yang relatif sama.

Namun, Leipzig memiliki keuntungan bermain di kandang, yang akan membuat mereka lebih percaya diri.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua klub belum pernah bertemu satu sama lain sebelumnya sehingga partai leg pertama ini akan menjadi bentrokan perdana mereka.
– Timo Werner menjadi top skorer Leipzig di ajang Eropa berkat raupan 2 gol di ajang Europa League dan 3 gol di Liga Champions musim ini. Sang Timonator mendapat bantuan raihan assist dari Marcel Sabitzer yang mencatat 2 assist di Liga Champions dan sebiji di Europa League.
– Aleksander Kokorin tampil amat tajam dan sudah mengoleksi 9 gol di ajang Europa League musim ini diiringi kontribusi dari Christian Noboa dan Leandro Paredes yang masing-masing mencatat 3 assist bagi rekan-rekannya.
– Leipzig baru tampil 1 kali di depan publik sendiri dimana mereka mengalami kekalahan. Sementara di ajang Liga Champions mereka mencatat 1 kali kemenangan, 1 seri dan 1 kali kalah.
– Zenit sendiri telah melakoni 6 laga away dengan raupan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kali kalah.
- Tuan rumah sudah memasukan tiga gol, kebobolan tiga gol dan belum tampil clean sheet.
- Sang tamu sendiri tercatat sangat produktif pada musim ini dalam urusan mencetak gol. Dimana sudah 24 gol di lesatkan, kebobolan delapan gol dan tampil clean sheet sebanyak empat laga masing-masing dua laga di kandang dan juga tandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah di Liga Europa musim ini kontra Napoli dengan skor akhir 3-1.
- Tim tamu sendiri dengan skor akhir 5-0 saat melawan Vardar di laga tandang.
- Laga nanti Leipzig terancam tidak dapat menurunkan Ademola Lookman, Emil Forsberg dan Marcel Halstenberg. Dimana ketiganya masih di bekap cedera.
- Zenit sendiri di prediksikan tidak akan dperkuat oleh Leandro Parades dan Victor Faizulin. Absennya Parades lantaran pemain asal Argentina tersebut mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Bagi pelatih Ralph Hasenhuttl laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan klub asal Rusia tersebut.
- Demikian juga dengan Roberto Mancini akan menjadi pertemuan pertamanya hadapi tim penuh kejutan di Bundesliga Jerman.
- Nama Timor Werner merupakan pemain kunci Leipzig di musim ini.
- Sementara Leandro Parades merupakan pemain andalan Zenit.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah sangat buruk. Dimana hanya satu kali meraih kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu dua kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan kontra Celtic di Liga Europa.
- Leipzig menjadi klub ke 204 berkompetisi Liga Europa dan musim kemarin bermain di Liga Champions.
- Zenit merupakan tim papan atas yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol di Liga Europa musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig : 

03/03/2018 RB Leipzig 1 - 1 Borussia Dortmund 
25/02/2018 RB Leipzig 1 - 2 FC Cologne 
22/02/2018 RB Leipzig 0 - 2 Napoli 
19/02/2018 Eintracht Frankfurt 2 - 1 RB Leipzig 
15/02/2018 Napoli 1 - 3 RB Leipzig 

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St. Petersburg : 

03/03/2018 Zenit St. Petersburg 0 - 0 Amkar Perm 
22/02/2018 Zenit St. Petersburg 3 - 0 Celtic 
15/02/2018 Celtic 1 - 0 Zenit St. Petersburg 
11/12/2017 FK Akhmat 0 - 0 Zenit St. Petersburg 
07/12/2017 Real Sociedad 1 - 3 Zenit St. Petersburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;

RB Leipzig ( 4-4-2 ) : P. Gulácsi ; K. Laimer, W. Orban, D. Upamecano, L. Klostermann ; N. Keïta, K. Kampl, E. Forsberg, M. Sabitzer ; J. Augustin, T. Werner.
Pelatih : R. Hasenhüttl

Zenit St. Petersburg
( 4-4-2 ) : A. Lunev ; I. Smolnikov, B. Ivanović, E. Mammana, M. Mevlja ; D. Kuzyaev, D. Terentjev, M. Ozdoev, L. Paredes ; A. Kokorin, S. Driussi.
Pelatih : R. Mancini

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar