Prediksi Newcastle United Vs Southampton, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Prediksi Newcastle United Vs Southampton

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Newcastle United Vs Southampton, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 22.00 WIB

Duel Dua Tim Di Tepi Jurang

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Newcastle United Vs Southampton yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Maret 2018 pukul 22:00 WIB

Newcastle United akan menghadapi Southampton dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion St James’ Park, Sabtu (10/3). Mampukah The Magpies meraih hasil bagus di pertandingan ini?

Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim untuk menjauhkan diri mereka dari zona berbahaya di klasemen Premier League. Newcastle United saat ini menempati posisi ke-16, sedangkan Southampton menempati posisi ke-17, dan tambahan tiga poin akan sangat berarti bagi kedua tim.

Di kubu tim tuan rumah, manajer The Magpies Rafa Benitez masih belum bisa menurunkan beberapa pemain seperti Jesus Gamez, Islam Slimani dan Jonjo Shelvey untuk menyambut Southampton.

Oleh karena itu, manajer asal Spanyol itu kemungkinan akan menurunkan Isaac Hayden untuk bersanding bersama Mohamed Diame di lini tengah demi menahan serangan The Saints sejak di tengah lapangan.

Di lini depan, Dwight Gayle diperkirakan akan memimpin serangan Newcastle United dalam pertandingan yang harus mereka menangkan kali ini.

Di kubu tim tamu, Mauricio Pellegrino tidak akan bisa menurunkan penyerang Charlie Austin dan bek Maya Yoshida untuk kunjungan mereka ke kandang Newcastle Uniyed. Gelandang senior mereka Steven Davis juga berada dalam kondisi yang meragukan untuk bisa tampil di pertandingan ini karena kebugarannya yang belum optimal.

Di lini depan, Sofiane Boufal bisa masuk untuk mengisi posisi sayap kanan demi memberi kecepatan dan intensitas dalam serangan timnya.

Untuk mendapatkan hasil bagus di pertandingan ini, satu hal yang harus diperbaiki oleh Newcastle United adalah lini belakang mereka. Dengan lini belakang yang kokoh, Newcastle United bisa memulai serangan mereka dengan baik dan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Oleh karena itu, peran dari Jamaal Lascelles di pertandingan ini akan krusial bagi timnya. Ia sejauh ini merupakan pemain bertahan paling konsisten di timnya, dan kepemimpinannya di lini belakang bisa menentukan bagi The Magpies untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Dengan kondisi mereka yang tidak nyaman di klasemen sementara Premier League saat ini, Southampton membutuhkan kemenangan dengan segera demi mengangkat posisi mereka. Kemenangan akan menjadi misi utama mereka di pertandingan ini, dan peran dari Lemina akan vital bagi timnya.

Lemina adalah nafas baru di tim Southampton musim ini. Kemampuannya dalam menggalang permainan dari lini tengah kerap mendapatkan pujian. Performanya yang bagus pun membuatnya dikaitkan dengan klub Merseyside, Liverpool, baru-baru ini.

Newcastle United akan berambisi meraih kemenangan penting di pertandingan ini demi mengangkat posisi mereka dengan segera, dan kualitas tim mereka mendukung untuk itu. Dengan catatan pertahanan mereka tidak melakukan banyak kesalahan di pertandingan ini, kemenangan bisa didapatkan oleh The Magpies.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Newcastle masih kehilangan Jonjo Shelvey, Islam SLimani, dan Jesus Games yang seluruhnya masih mengalami cedera.
– Soton sendiri tak bisa diperkuat Steven Davis, Maya Yoshida serta Charlie Austin yang dibebat cedera.
– Dari 60 duel kedua kubu sebelumnya, kedua tim sama-sama mencatat 22 kemenangan dan 16 hasil imbang.
– Pada pertemuan kedua kubu Oktober lalu, skor imbang 2-2 mesti puas diraih keduanya. Dua gol Manolo Gabbiadini bagi Southampton mampu dibalas lunas The Magpies melalui Isaac Hayden dan Ayoze Perez.
– Dwight Gayle menjadi top skorer Newcastle berbekal 5 golnya dibarengi kontribusi 5 assist dari Matt Ritchie.
– Charlie Austin masih menjadi top skorer Southampton dengan 6 gol miliknya. Sementara Ryan Bertrand, Nathan Redmond serta Dusan Tadic sama-sama melesatkan 3 assist.
– Dari 14 laga kandang, Newcastle mencatat 4 kemenangan, 4 kali imbang dan 6 kekalahan.
– Southampton mampu mengoleksi 2 kemenangan, 6 imbang dan 5 kekalahan dalam 13 laga atandang mereka.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah meraih satu kali kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Demikian juga dengan Soton. Dimana hanya meraih satu kemenangan, stau kali menelan kekalahan dan tiga kali berakhir imbang.
- Hingga pekan ke 29 Newcastle berhasil mencetak 27 gol, 40 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, empat di antaranya pada laga kandang.
- Southampton sendiri berhasil mencetak 29 gol, 41 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, masing-masing tiga laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Rafael Benitez laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Southampton dan dirinya baru dua kali memenangkan laga.
- Maurico Pellergrino sendiri akan menjadi pertemuan ke dua melawan Newcastle dan laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang.
- Nama Jesus Gamez merupakan pemain tertua dalam skuad The Magpies musim ini.
- Sementara di kubu Southampton pemain tertuanya yakni Stuart Taylor.

Head to Head Kedua TIM : 

15/10/2017 Southampton 2 - 2 Newcastle United 
09/04/2016 Southampton 3 - 1 Newcastle United 
09/08/2015 Newcastle United 2 - 2 Southampton 
18/01/2015 Newcastle United 1 - 2 Southampton 
13/09/2014 Southampton 4 - 0 Newcastle United 

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United : 

04/03/2018 Liverpool 2 - 0 Newcastle United 
24/02/2018 AFC Bournemouth 2 - 2 Newcastle United 
11/02/2018 Newcastle United 1 - 0 Manchester United 
04/02/2018 Crystal Palace 1 - 1 Newcastle United 
01/02/2018 Newcastle United 1 - 1 Burnley 

Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 

03/03/2018 Southampton 0 - 0 Stoke City 
24/02/2018 Burnley 1 - 1 Southampton 
17/02/2018 West Bromwich Albion 1 - 2 Southampton 
11/02/2018 Southampton 0 - 2 Liverpool 
03/02/2018 West Bromwich Albion 2 - 3 Southampton 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Newcastle United : M. Dúbravka ; P. Dummett, F. Lejeune, J. Lascelles, D. Yedlin ; Kenedy, I. Hayden, M. Diamé, M. Ritchie ; Ayoze Pérez, D. Gayle.
Pelatih : Rafael Benítez

Southampton : A. McCarthy ; Cédric Soares, J. Stephens, W. Hoedt, R. Bertrand ; Oriol Romeu, M. Lemina ; S. Boufal, D. Tadić, N. Redmond ; G. Carrillo.
Pelatih : M. Pellegrino

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar