Prediksi Napoli Vs AS Roma, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Napoli Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Napoli Vs AS Roma, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Perbesar Kans Scudetto, Partenopei?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Napoli Vs AS Roma yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Serie A giornata ke-27 akan menyajikan partai-partai berkualitas yang bisa saja jadi penentu siapa pemuncak klasemen berikutnya. Saat Juventus harus berjumpa dengan Lazio, kandidat kampiun yang lain yakni Napoli sang capolista harus menghadapi Roma.

Mampukah Il Partenopei memperbesar kesempatan mereka untuk meraih scudetto dengan membungkam Il Giallorossi di San Paolo pada Minggu (3/4) nanti?

Napoli sedang dalam fase yang ‘tidak mengenakkan’ di ajang Serie A. Sudah dibebani dengan titel capolista atau pemuncak klasemen yang selalu jadi incaran setiap tim, anak-anak arahan Maurizio Sarri juga tidak dibekali dengan keunggulan yang jauh dari rival-rivalnya.

Juve yang ada di posisi runner-up memang tertinggal empat poin dari mereka yang punya nilai 69, namun sang juara bertahan masih punya satu laga tunda. Jadi apabila di giornata 27 ini Napoli tidak bisa menang bahkan sampai kalah maka siap-siap saja untuk mengubur mimpi menjadi juara untuk setidaknya satu tahun lagi.

Beruntung kini Napoli sedang berada dalam tren apik. Mereka baru saja menorehkan 10 kemenangan beruntun di Serie A yang jadi rekor rentetan tripoin terpanjang mereka sejak pertamakali berdiri.

Kini mereka di amabang rekor baru andai bisa menggebuk Roma. Il Partenopei juga didukung fakta jika mereka sudah bebas dari kompetisi lain baik domestik ataupun Eropa sehingga mereka bisa lebih fokus untuk menjadi juara Serie A.

Sementara Roma juga sebenarnya juga dituntut harus menang layaknya Napoli. Dengan 50 poin yang mereka miliki zona Liga Champions yang hanya berjarak satu angka bukanlah barang sulit untuk dikejar.

Rival sekota mereka, Lazio, yang berada di tangga ketiga berpeluang mereka rebut tempatnya andai mereka ditumbangkan Juve. Namun sekali lagi dengan catatan jika Roma bisa menang di San Paolo nanti.

Saat ini pasukan Serigala Ibukota memang sedang tidak dalam kondisi yang begitu ideal untuk menjalani duel berskala grande partita. Radja Nainggolan dkk baru saja digebuk oleh AC Milan dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Alhasil tiga kemenangan beruntun sejak giornata ke-23 terputus. Belum lagi mereka juga masih terbayang kekalahan dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Walau usianya yang sudah 31 tahun membuat Callejon merupakan anggota tertua dari trio lini serang Napoli yang beranggotakan dirinya, Lorenzo Insigne, dan juga Dries Mertens namun kontribusinya tidak bisa disepelekan.

Di Serie A jumlah delapan golnya hanya kalah superior dari Mertens yang kembali tampil fenomenal dengan 16 gol. Jumlah assist eks winger Real Madrid dan Espanyol ini lagi-lagi menembus tiga besar dengan jumlah lima. Lagipula belakangan ini Callejon tengah dalam tren positif dengan mencatatkan tiga gol plus empat assist dari sepuluh laga.

Dibalik penampilan naik turun Roma saat ini para Romanisti bisa tersenyum dengan on firenya salah satu talenta muda mereka, Cengiz Under.

Gelandang serang sekaligus winger 20 tahun yang baru dibeli dari Istanbul Basaksehir pada musim panas lalu tersebut mendadak jadi buah bibir usai mencetak lima gol plus satu assist hanya dari tujuh kesempatan menjadi starter.

Padahal sebelum ini sang penggawa muda tim nasional Turki berusia 20 tahun tersebut baru lima kali dipercaya bermain sejak menit pertama oleh allenatore Eusebio di Francesco. Sempat mandul saat Roma dibekuk Milan, magis Under jelas kembali ditunggu.

Sejak 2014 duel antara Roma kontra Napoli yang juga akrab disebut Derby della Sole atau derby matahari ini makin panas dan seru. Meski tidak ada akar rivalitas yang mendalam antara dua kesebelasan ini, namun kini pertemuan mereka kian ditunggu saja karena potensi keduanya untuk jadi juara di Serie A.

Dalam 10 duel terbaru Napoli menunjukkan keunggulan dengan catatan lima kali menang dan sekali meraih hasil imbang. Namun dalam empat pertemuan terakhir baik Napoli dan Roma berbagi dua kemenangan dimana yang terakhir jadi milik sang capolista dengan skor 0-1 di Olimpico paruh pertama musim ini.

Kali ini MajalahMandiri.com akan Napoli dengan performa kandangnya yang begitu baik. 100% kemenangan bisa mereka raih dari lima kesempatan terakhir di San Paolo dalam ajang liga. Berbanding terbaik Roma yang agak melempem jika jauh dari Olimpico.

Di Serie A, Il Lupi hanya punya dua kemenangan dari lima partai tandang terakhir. Dua hasil imbang serta satu kekalahan mereka dapatkan dari Sampdoria, Inter Milan, dan Juventus.

Kami memperkirakan skor 2-1 untuk Napoli sebagai hasil yang pas. Bagaimana menurut anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 141 kali sepanjang sejarah, total Napoli masih kalah dalam head to head dengan 42 kali kemenangan, 49 kali imbang dan 50 kemenangan lainnya dimenangkan Roma.
– Sementara dari 70 kali bermain di rumah, Napoli sukses raih 31 kemenangan, 21 imbang dan 18 kali menelan kekalahan atas tim ibu kota.
– Di dua pertemuan terakhir Il Partenopei selalu mampu kalahkan Roma di laga tandang.
– Namun pada 15 Oktober 2016 silam Roma mampu kalahkan Napoli dilaga kandang dengan skor telak 3-1. Dua gol Edin Dzeko dan Mohamed Salah sukses persembahkan kemenangan usai tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Kalidou Koulibaly.
– Napoli baru menelan satu kekalahan dimusim ini saat menjamu Juventus pada 1 Desember 2017 silam dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang.
– Dan sementara Napoli sendiri sukses raih 10 kemenangan beruntun di ajang Serie A, dan enam kali mencetak clean sheet.
– Sementara Roma sendiri harus menelan dua kekalahan beruntun atas Shakhtar Donetsk dan Milan, padahal sebelumya tim mampu raih tiga kemenangan beruntun diajang Serie A.
– Dari 13 laga kandang musim ini, tercatat Napoli hanya mampu raih 10 kemenangan dan dua imbang.
– Sementara 12 laga tandang Roma musim ini tercatat tim raih tujuh kemenangan dan empat imbang dan hanya satu kali kalah. Tim hanya lemah saat bermain di laga kandang lantaran total dimusim ini Roma sudah kalah enam kali.
– Napoli akan lebih fokus dalam mengarungi Serie A musim ini, usai tim telah mengakhiri petualangan mereka di ajang Liga Champions Eropa, Europa League dan bahkan Coppa Italia.
– Dari 21 kali kemasukan musim ini, gawang Roma yang di kawal Alisson Becker hanya kemasukan enam kali saat bermain di laga tandang, dan menjadi yang terbaik hingga pekan ke-26.
– Nama Dries Mertens dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 16 gol dan enam asisst musim ini.
– Sementara pasukan Eusebio masih mengandalkan Edin Dzeko dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 11 gol dan tiga asisst musim ini.
– Catatan rekor kedua pelatih, tercatat Maurizio Sarri sukses raih empat kemenangan, tiga imbang dan tiga kalah atas Eusebio Di Francesco.
– Sementara Eusebio sendiri punya catatan buruk saat hadapi Napoli, dari sembilan pertemuan dirinya hanya mampu persembahkan satu kemenangan dan tiga imbang saja.
– Dan Sarri sendiri juga tidak kalah buruknya, dari delapan pertemuan vs Roma dirinya hanya mampu persembahkan dua menang dan dua kalah.
– Tiga pemain bertahan Napoli Faouzi Ghoulam, Leandrinho dan Vlad Chiriches dipastikan absen kacena cedera.
– Sementara dua nama punggawa Roma, Maxime Gonalons dan Rickl Karsdorp juga masih belum bisa bermain dilaga nanti.
– Bek sayap Napoli, Mario Rui merupakan pemain pinjaman milik Roma musim ini.
– Kiper utama Pepe Reina diprediksikan akan terus persembahkan raih kemenangan setelah dirinya diisukan akan hengkang dari Napoli pada akhir musim nanti.

Head to Head Kedua TIM : 

15/10/2017 AS Roma 0-1 Napoli (Serie A) 
04/03/2017 AS Roma 1-2 Napoli (Serie A) 
15/10/2016 Napoli 1-3 AS Roma (Serie A) 
25/04/2016 AS Roma 1-0 Napoli (Serie A) 
14/12/2015 Napoli 0-0 AS Roma (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

27/02/2018 Cagliari 0-5 Napoli (Serie A) 
23/02/2018 RB Leipzig 0-2 Napoli (UEL) 
18/02/2018 Napoli 1-0 SPAL 2013 (Serie A) 
16/02/2018 Napoli 1-3 RB Leipzig (UEL) 
11/02/2018 Napoli 4-1 Lazio (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

26/02/2018 AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
22/02/2018 Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma (UCL) 
17/02/2018 Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 
12/02/2018 AS Roma 5-2 Benevento (Serie A) 
04/02/2018 Hellas Verona 0-1 AS Roma (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Napoli (4-3-3) : Pepe Reina ; Mário Rui, K. Koulibaly, Albiol, E. Hysaj ; M. Hamšík, Jorginho, Allan ; L. Insigne, D. Mertens, José Callejón.
Pelatih : M. Sarri

AS Roma (4-2-3-1) : Alisson ; A. Kolarov, F. Fazio, K. Manolas, A. Florenzi ; D. De Rossi, K. Strootman ; D. Perotti, R. Nainggolan, C. Ünder ; E. Džeko.
Pelatih : E. Di Francesco

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar