Prediksi Manchester United Vs Sevilla, Rabu 14 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Prediksi Manchester United Vs Sevilla

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Manchester United Vs Sevilla, Rabu 14 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Berharap Tuah Old Trafford

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Manchester United Vs Sevilla yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Manchester United akan menjamu Sevilla dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3/18). Mampukah The Red Devils meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu Manchester United, beberapa perubahan diperkirakan akan dilakukan oleh Jose Mourinho dari timnya yang berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada Sabtu lalu. Gelandang asal Prancis Paul Pogba mengalami masalah pada kebugarannya yang membuatnya absen dalam bentrokan akhir pekan melawan Liverpool.

Gelandang asal Belgia Marouane Fellaini bermain dari bangku cadangan di pertandingan melawan The Reds dan bisa masuk ke starting XI dengan mengorbankan Scott McTominay pada pertandingan ini.

Anthony Martial bisa absen untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, bergabung dengan Ander Herrera, Phil Jones, Daley Blind dan Marcos Rojo yang masih mengalami cedera. Di lini depan, Jesse Lingard harus bermain hati-hati, karena satu kartu kuning lagi akan membuatnya mendapatkan suspensi

Di kubu tim tamu, Sevilla telah mengonfirmasi bahwa Jesus Navas akan absen dalam kunjungan ke Old Trafford karena cedera. Sébastien Corchia juga harus absen, sementara itu Miguel Layún tidak memenuhi syarat untuk bermain.

Gabriel Mercado diperkirakan akan mengisi posisi bek kanan menggantikan Navas. Sedangkan Simon Kjaer kemungkinan akan bisa menjadi starter di posisi bek tengah. Para pemain lain seperti Sergio Escudero, Éver Banega dan Gabriel Mercado tinggal berjarak satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan suspensi.

Manchester United tidak berhasil mendapatkan gol tandang saat berlaga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dan karena itu, mereka tidak boleh kebobolan di pertandingan leg kedua kali ini.

Apabila kebobolan di Old Trafford, maka Manchester United harus membayarnya dengan dua gol untuk bisa lolos ke babak perempat final. Dan peran dari David De Gea akan sangat krusial bagi Manchester United untuk menciptakan clean sheet di pertandingan ini, berbekal reaksi dan komandonya di lini pertahanan.

Joaquin Correa memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di La Liga musim ini, namun di kompetisi Liga Champions, dia adalah sosok yang penting bagi Sevilla. Ia adalah pemain yang kerap merepotkan pertahanan lawan, tak terkecuali Manchester United.

Di pertandingan leg pertama, Correa bermain selama 90 menit menghadapi Manchester United, dan ia mampu menunjukkan kualitas yang bagus untuk terus menekan pertahanan lawan di sepanjang pertandingan. Di Old Trafford, Correa bisa menjanjikan ancaman yang sama.

Manchester United jelas mengincar kemenangan di pertandingan ini, namun mereka juga berhati-hati untuk tidak kebobolan gol tandang di Old Trafford. Dengan kualitas yang dimiliki oleh Mourinho di timnya, The Red Devils memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak selanjutnya.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu baru bertemu sekali dalam lima tahun terakhir ini, dan Sevilla unggul dalam pertemuan tunggal tersebut.
– Kemenangan Sevilla di ajang laga persahabatan tersebut terjadi pada pramusim, Agustus 2013 dan kala itu Los Nervioneses mampu menundukkan Setan Merah dengan skor 3-1.
– Dari 4 laga kandang yang telah dilakoni Sevilla (mereka harus merangkak dari babak playoff), klub Spanyol tersebut tak terkalahkan dengan kombinasi hasil 2 kemenangan dan 2 kali hasil imbang,
– United sendiri agak ternoda dalam rekor laga away. Karena dari 3 kali bertandang ke markas lawan musim ini, 2 kemenangan dan 1 kekalahan menjadi hasil yang dicatat.
– Sevilla punya mimpi buruk saat bermain di babak 16 besar Liga Champions, di tiga laga terakhir, tim harus selalu menelan kekalahan, terakhir saat tim harus kalah dari Fenerbahce melalui drama adu pinalti.
– Dan bahkan pada satu tahun lalu, tim juga harus merasakan kekalahan usai takluk dengan agregat 3-2 atas wakil Inggris, Leicester City.
– Sementara United sendiri sukses raih enam kemenangan dan tiga kalah saat berada di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
– Dari sembilan laga kandang Sevilla di ajang Eropa, tercatat tim sukses raih enam kemenangan, dua imbang dan satu kalah. Salah satu hasil imbang tim di alami saat kontra Liverpool.
– Sementara di sembilan laga tandang United diajang Eropa, tim hanya mampu raih empat imbang dan tiga kalah.
– Tercatat tim asal Andalusia ini tercatat sukses raih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kalah saat berhadapan dengan tim asal Inggris dirumah sendiri.
– Pasukan merah tercatat sukses raih enam kemenangan dan tujuh kalah saat berhadapan dengan tim asal Spanyol.
– Sementara dari total keseluruhan, tercatat dari 50 kali berhadapan dengan tim La Liga, total mampu raih 13 kemenangan, 20 imbang dan 17 kali menelan kekalahan yang dialami United. Dan hanya raih tiga kemenangan, 10 imbang dan 10 kalah saat berhadapan dengan tim La Liga dalam laga tandang.
– Marcus Rashford sukses tampil brilian di laga terakhir usai mampu membobol gawang Liverpool dua kali saat kontra Liverpool 2-1 dilaga kandang.
– Romelu Lukaku dipastikan akan menjadi andalan United dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 22 gol dan delapan asisst dimusim ini, empat diantaranya dicetak diajang Liga Champions Eropa.
– Sementara nama Wissam Ben Yedder akan kembali menjadi andalan Sevilla dilaga nanti, total 17 gol yang sudah di cetak dirinya musim ini, delapan diantaranya sukses dicetak diajang Liga Champions Eropa.
– Pelatih Jose Mourinho punya catatan bagus saat berhadapan dengan Sevilla, dari delapan laga, dirinya mampu raih tujuh kemenangan dan satu kalah, saat dirinya masih melatih Real Madrid pada tahun 2010-2013 silam.
– Beberapa punggawa Manchester United, David De Gea (Atletico Madrid 2008-2011), Eric Bailly (Villarreal 2015/2016), Ander Herrera (Athletic Bilbao 2011-2014), Juan Mata (Valencia 2007-2011), Zlatan Ibrahimovic (Barcelona 2009/2010), Alexis Sanchez (Barcelona 2011-2014) merupakan alumni di ajang La Liga.
– Sementara beberapa punggawa Sevilla, Steven N’Zonzi (Stoke City 2012-2015), Jesus Navas (Manchester City 2013-2017), Nolito (2016/2017), Sandro Ramirez (Everton 2017/2018), Roque Mesa (2017/2018).
– Punggawa Sevilla, Luis Muriel pernah bekerja sama dengan kiper nomor dua United, Sergio Romero saa masih membela Sampdoria tahun 2015 lalu.
– Dua punggawa tuan rumah, Miguel Layun dan Sebastian Corchia dipastikan absen dari pauskan tim tamu dilaga ini karena cedera.
– Sementara United sendiri dipastikan tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang dikabarkan alami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United 
10/08/2013 Manchester United 1 - 3 Sevilla 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : 

10/03/2018 Manchester United 2 - 1 Liverpool (Premier League) 
06/03/2018 Crystal Palace 2 - 3 Manchester United (Premier League) 
25/02/2018 Manchester United 2 - 1 Chelsea (Premier League) 
22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United (Liga Champions) 
18/02/2018 Huddersfield Town 0 - 2 Manchester United (Piala FA) 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

10/03/2018 Sevilla 0 - 2 Valencia (La Liga) 
03/03/2018 Sevilla 2 - 0 Athletic Club (La Liga) 
01/03/2018 Málaga 0 - 1 Sevilla (La Liga) 
26/02/2018 Sevilla 2 - 5 Atlético Madrid (La Liga) 
22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United (Liga Champions) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Manchester United : David de Gea ; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young ; Scott McTominay, Nemanja Matic ; Juan Mata, Alexis Sanchez, Marcus Rashford; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho

Sevilla : Sergio Rico ; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero ; Steven N'Zonzi, Ever Banega ; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa ; Luis Muriel.
Pelatih : Vicenzo Montella

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar