Prediksi Manchester United Vs Liverpool, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 19.30 WIB @ MNCTV

Prediksi Manchester United Vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester United Vs Liverpool, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 19.30 WIB @ MNCTV

Posisi Runner-up Jadi Pertaruhan Gengsi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester United Vs Liverpool yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Maret 2018 pukul 19:30 WIB

Pekan ke-30 Premier League akan tersaji super big match saat Manchester United bentrok dengan seteru abadinya Liverpool dalam laga bertajuk Northwest Derby di Old Trafford, Sabtu (10/3/18) malam WIB. Siapakah yang benar-benar Merah?

Manchester United sudah mengembalikan momentum, pasca takluk dari Newcastle United pada 11 Februari lalu. Empat laga mereka lewati tanpa kekalahan, dengan dua diantaranya kemenangan di Premier League atas Chelsea dan Crystal Palace.

Performa naik turun harus segera ditinggalkan, pasalnya persaingan di posisi empat besar sudah mulai ketat. Apalagi lawan yang akan datang merupakan pesaing terberat untuk memperebutkan posisi kedua klasemen di bawah Manchester City, yakni musush bebuyutan Liverpool.

Old Trafford pastinya tak akan menyambut ramah skuat asuhan Jurgen Klopp. Jarak kedua tim di papan klasemen sangat dekat yakni dua poin saja. Tapi Liverpool datang dengan kekuatan dan tingkat kepercayaan diri tinggi, usai memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

The Reds tak terkalahkan dalam tujuh penampilan di semua ajang, dan pertahanan mereka sudah kokoh lagi karena hanya kebobolan tiga gol sepanjang prosesnya. Apalagi jika berbicara tentang trio menakutkan yang sudah menorehkan 68 gol di semua ajang.

Laga ini akan sangat menarik untuk ditunggu, namun pertanyaan besar akan tertuju pada strategi Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu terkenal suka bermain bertahan ketika timnya menghadapi tim yang selevel dengan mereka.

Selain strategi Mourinho, laga ini juga akan menjadi ujian besar bagi Lukaku apalagi setelah ia membobol gawang Chelsea pekan lalu. Gol tersebut menjadi yang pertama diciptakan striker Belgia ke gawang tim besar, dan jika tak ingin diragukan publik maka ia harus terus membuktikan diri membobol gawang tim besar lainnya.

Dia sudah mencetak 14 gol di Premier League musim ini, dan menjadi topskor sementara klub. Mampukah dia membuktikan dirinya layak disebut sebagai striker berbahaya di Premier League? Nantikan saja aksinya.

Ketika kita berbicara mengenai sosok paling krusial di permainan Liverpool musim ini, sudah barang tentu kita akan menunjuk Mohamed Salah. Pemain yang didatangkan dari AS Roma di awal musim, mampu mengejutkan banyak orang dengan prestasinya yang diluar ekspektasi.

Winger asal Mesir membentuk trio menakutkan bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino. Hingga pekan ke-29, Salah tercatat sudah menorehkan 24 gol di Premier League dan memimpin topskor bersanding dengan Harry Kane. Dia juga mencatat rekor baru melewati torehan Luis Suarez dengan 32 gol di seluruh kompetisi.

Ander Herrera, Daley Blind, Marouane Fellaini, Phil Jones, Zlatan Ibrahimovic, dan Anthony Martial adalah nama-nama pemain yang diragukan bisa tampil menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Mereka memiliki masalah masing-masing dan sebagian besar karena cedera.

Di sisi lain, The Reds dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Georginio Wijnaldum yang sudah tak tampil dalam dua pekan terakhir, dipastikan fit dan siap mengisi pos lini tengah. Jordan Henderson menjadi pemain yang diragukan tampil, karena di pertandingan menghadapi Porto menderita ‘dead leg’.

Pemenang di laga ini akan menentukan siapa yang akan menempati posisi kedua musim ini. Mengingat jarak keduanya hanya dua poin saja, dan duel panas pastinya akan tersaji jika melihat kepentingan kedua tim yang selaras.

United memiliki rekor 12 dari 15 laga di kandang mereka lewati tanpa kekalahan. Sementara The Reds meraih delapan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League. Namun jika melihat pertemuan keduanya, sudah empat kali laga panas ini berakhir dengan skor imbang.

Jika melihat dari sudut pandang persiapan, United tengah terpecah konsentrasinya. Di lain sisi menjaga gengsi atas rival, mereka juga berharap lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan lebih dulu menyinngkirkan Sevilla tiga hari berselang dari laga menghadapi Liverpool.

Maka dari itu MajalahMandiri.com, memprediksikan bahwa Liverpool akan bisa mencuri celah dan karena mereka memiliki trio yang subur dan bisa memecah kebuntuan. Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Jurgen Klop. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Duel klasik ini sudah berlangsung 172 kali dengan hasil 62 kemenangan untuk United, 48 kali imbang dan 56 kali Liverpool meraih menang.
– The Reds terakhir mampu mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada 16 Maret 2014 dengan skor yang cukup telak 3-0, dan dilaga tersebut Steven Gerrard sukses mencetak dua gol melalui titik putih, dan satu gol lainnya disumbang melalui Luis Suarez.
– Pada pertemuan kedua tim Oktober 2017 lalu, kedua kubu harus puas berbagi imbang 0-0.
– Romelu Lukaku telah mencatat 13 gol musim ini bagi Red Devlis sementara Paul Pogba mencatatkan 9 assist atas namanya.
– Mohamed Salah menjadi salah satu top skor Premier League dengan 24 gol miliknya, ditambah dengan raihan 8 assist bagi rekan-rekannya.
– United harus kehilangan Ander Herrera, Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, Daley Blind serta Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami cedera.
– Liverpool sendiri tak akan memainkan Ben Woodburn serta Georginio Wijnaldulm yang harus absen akibat cedera.
– United mencatatkan 11 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah dalam 14 laga kandang musim ini.
– Liverpool sendiri mengoleksi 8 kemenangan, 3 kali imbang dan 3 kali kalah dari 14 laga away mereka.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah berhasil merauih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan masing-masing kontra Newcastle United dan Tottenham Hotspur.
- Sang tamu sendiri sangat baik dalam lima laga terakhirnya. Dimana sukses meraih empat kemenangan dan bermain imbang kontra Tottenham Hotspur.
- Hingga pekan ke 29 total tuan rumah sudah meraih 19 kemenangan, lima kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, empat di antaranya pada laga tandang.
- Di kubu tim tamu sendiri meraih 17 kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan hanya tiga kali menelan kekalahan, ketiganya pada laga tandang.
- United total di musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 56 gol, 22 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 15 kali, 10 di antaranya pada laga kandang.
- Liverpool sendiri sudah menjebol gawang lawan sebanyak 67 gol, 32 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali, delapan di antaranya pada laga kandang.
- Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke 27 melawan Liverpool dan dirinya sudah meraih 11 kemenangan.
- Jurgen Klopp sendiri akan menjadi pertemuan ke tujuh nya hadapi Manchester United dan dirintya tercatat baru satu kali mempersembahkan kemenangan.
- Kedua tim tercatat sudah mencicipi manisnya trofi Liga Inggris. Namun United lebih mendominasinya sebanyak 20 gelar juara.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 - Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League) 
15/01/2017 - Manchester United 1-1 Liverpool (Premier League) 
17/10/2016 - Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League) 
17/03/2016 - Manchester United 1-1 Liverpool (Liga Europa) 
10/03/2016 - Liverpool 2-0 Manchester United (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

05/03/2018 - Crystal Palace 2-3 Manchester United (Premier League) 
25/02/2018 - Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
21/02/2018 - Sevilla 0-0 Manchester United (Liga Champions) 
17/02/2018 - Huddersfield Town 0-2 Manchester United (Piala FA) 
11/02/2018 - Newcastle United 1-0 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

06/03/2018 - Liverpool 0-0 FC Porto (Liga Champions) 
03/03/2018 - Liverpool 2-0 Newcastle United (Premier League) 
24/02/2018 - Liverpool 4-1 West Ham United (Premier League) 
14/02/2018 - FC Porto 0-5 Liverpool (Liga Champions) 
11/02/2018 - Southampton 0-2 Liverpool (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester United (4-3-3) : David de Gea ; Ashley Young, Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia ; Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay ; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Jesse Lingard.
Pelatih : Jose Mourinho

Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold ; Alex Oxlade-Chamberlain, Emre Can, Georginio Wijnaldum ; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar