Prediksi Lazio Vs Juventus, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

Prediksi Lazio Vs Juventus

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Lazio Vs Juventus, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

Asa Capolista

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Lazio Vs Juventus yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 00:00 WIB

Serie A giornata ke-27 akan menyajikan partai-partai berkualitas yang bisa saja jadi penentu siapa pemuncak klasemen berikutnya. Saat Napoli harus menjamu AS Roma, kandidat kampiun yang lain yakni Juventus harus menghadapi si kuda hitam SS Lazio. Mampukah Bianconeri merebut titel capolista dengan membungkam Biancocelesti di Olimpico pada Minggu (3/4) nanti?

Di musim kedua Simone Inzaghi menjabat sebagai allenatore tetap, Lazio makin menampakkan progres positif. Setelah musim lalu puas dengan tiket ke Liga Europa kini sang Elang Ibukota berencana mengakhiri musim 2017/2018 dengan tiket Liga Champions dalam genggaman.

Dengan kuota Italia yang akan kembali berisi empat klub mulai musim depan maka mimpi tersebut bukanlah hal yang muluk. Kini Sergej Milinkovic-Savic dan kolega mampu mendiami tangga ketiga klasemen sementara dengan poin 52.

Namun kini Lazio tengah dilanda sedikit ombak kecil dengan sejumlah hasil kurang mengenakkan di berbagai kompetisi. Setelah kalah di tiga pekan beruntun sejak giornata 22 Lazio juga sempat terancam gagal lolos ke babak 16 besar usai kalah di leg pertama fase 32 besar Liga Europa dari Steaua Bucuresti.

Beruntung rentetan kesialan tersebut bisa diobati dengan comeback atas Steaua dan juga kemenangan di liga atas Hellas Verona dan Sassusolo.

Sayang Il Biancocelesti kembali dirundung mendung kala disingkirkan AC Milan pada babak semifinal Coppa Italia. Il Rossoneri yang juga ikut andil dalam tiga kekalahan liga beruntun diatas mengangkangi mereka untuk menuju ke final usai memenangi adu penalti berkat aggragat 0-0 bertahan sampai dua leg.

Kondisi itu dianggap tidaklah ideal bagi Lazio untuk menghadapi Juve karena selain mental tengah down, tenaga pasukan Inzaghi tentunya juga sudah terkuras habis.

Sementara Juve akan melihat lawatan ke ibukota ini sebagai batu loncatan ideal untuk mendekatkan mereka ke status capolista yang lebih lama digenggam Napoli musim ini.

Meski nanti jika menang masih akan tertinggal satu poin dari sang rival karena punya satu partai tunda, namun anak-anak arahan Massimiliano Allegri tidak boleh membuang kesempatan ini. Apalagi di giornata yang sama Napoli harus menghadapi tim lima besar lainnya yakni Roma.

Yang membuat Juve makin punya beban untuk memenangni partai di Olimpico ini adalah fakta jika mereka masih punya kompetisi lain untuk dimainkan selain Serie A. Seperti Milan, mereka juga sudah memastikan lolos ke final Coppa Italia usai menyingkirkan Atalanta.

Di Liga Champions Paulo Dybala cs juga masih bertahan meski kini mereka terancam gagal melaju ke perempat final usai direpotkan Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar. Napoli yang kini hanya terfokus di Serie A praktis kini punya satu lagi keuntungan atas Juve.

Striker 28 tahun berpaspor Italia ini adalah salah satu faktor kunci kenapa Lazio terbang begitu tinggi musim ini. Immobile dengan 23 golnya selain menjadi topskorer sementara liga namun ia juga pemain dengan asisst terbanyak di klubnya dengan 8 buah assist.

Kesuburannya tidak habis meski musim makin mendekati ujungnya dengan 10 gol ia lesakkan dalam 10 penampilan terakhir. Sayangnya Immobile tengan mandul kala bertemu sesama tim besar di kancah domestik. Dalam tiga laga yang mempertemukannya dengan Milan (dua kali) dan Napoli, jebolan akademi Juve tersebut nihil gol dan ‘hanya’ membukukan satu assist.

Jika sudah membicarakan partai besar maka Juve selalu bisa mengandalkan sosok Higuain. Dari 35 penampilannya di 35 laga musim ini di segala ajang bomber 30 tahun asal Argentina tersebut telah mencetak 20 gol.

Di Serie A musim ini ia telah bisa membobol gawang Milan dan Napoli jadi kemungkinan Higuain akan kembali siap unjuk gigi akhir pekan nanti. Apalagi eks Real Madrid berjuluk El Pipita ini cukup on fire dengan torehan delapan gol dari lima pertandingan terbaru yang ia jalani dengan status starter.

Rekor bertanding Lazio kala melawan Juve membaik sejak ditangani Inzaghi. Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang dua diantaranya bisa mereka menangi. Belum spektakuler dari segi kuantitas namun kemenangan tersebut datang dari dua laga terbaru dan salah satunya berbuah trofi Piala Super Italia.

Lazio juga jadi satu-satunya tim sejauh ini di Serie A yang bisa menggondol tiga poin dari Turin, markas Juve, usai mereka bisa menang 1-2 di paruh pertama musim lalu. Jika bisa menang lagi di Olimpico mendatang maka para Laziale bisa berpesta dengan berahirnya rekor 24 tahun tidak pernah menang tiga kali beruntun atas Juve.

Jelang laga ini performa Lazio sebenarnya tidak buruk meski kalah dari Milan di Coppa Italia. Mereka hanya tidak beruntung saja kering gol di dua leg sealigus dan kalah di adu tos-tosan. Itu membuat mereka tetap punya peluang menang di giornata 27 nanti.

Namun dengan catatan bisa mengatasi kelelahan para penggawanya yang bermain selama 120 menit kontra Milan dalam waktu yang relatif pendek.

Maka dari itu Sepakbola.com masih akan membidik Juve sebagai pemenang di grande partita kali ini. La Vecchia Signora sedang tangguh-tangguhnya di area domestik. Memenangi sembilan partai liga terakhir dengan enam cleansheet, mereka juga jado tandang.

Dari lima kesempatan away terakhir semuanya bisa disapu dengan kemenangan. Olimpico juga nampak tidak angker bagi Si Zebra yang mampu menang 100% dalam empat kunjungan terbaru.

Kami prediksikan laga sengit dengan kedua tim sama-sama mengantongi gol namun Juve yang akan pulang dengan kepala tegak. Skor 1-2 dirasa pantas untuk tim tamu, bagaimana dengan prediksi anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 147 kali disepanjang sejarah kedua tim, dan Lazio hanya mampu raih 33 kemenangan, 36 kali imbang dan 78 pertemuan lainnya dimenangkan Juventus.
– Sementara dari 73 kali laga kandang, pasukan Biancocelesti hanya raih 24 kemenangan, 18 imbang dan kalah 31 kali atas Juventus.
– Secara mengejutkan di dua pertemuan terakhir Lazio selalu mampu ungguli pasukan Massimiliano Allegri, di pertemuan pertama musim ini tim raih kemenangan 2-1 dilaga tandang. Sempat unggul melalui Douglas Costa, tim tamu mampu membalas melalui dua gol dari sang predator, Ciro Immobile.
– Terakhir Lazio takluk atas Juventus terjadi pada 27 Agustus 2016 silam di Olimpico Stadium dengan skor tipis 0-1 melalui gol Sami Khedira.
– Juventus dan Napoli menjadi dua tim Serie A musim ini yang sudah raih kemenangan di atas 20 kali.
– Rekor laga kandang Lazio musim ini terbilang kurang begitu bagus, dari 12 laga kandang tim hanya raih tujuh kemenangan dan dua imbang.
Namun dari 33 kali kemasukan gawang Thoma Strakosha hanya kemasukan 13 kali saat bermain di laga kandang.
– Juventus sukses melaju kebabak final Coppa Italia musim ini usai singkirkan Atalanta dengan agregat 2-0. Dileg kedua tim sukses raih kemenangan tipis 1-0 melalui gol pinalti Miralem Pjanic.
– Sementara hal yang sebaliknya dialami tim tuan rumah Lazio, yang harus terhenti di babak semifinal Coppa Italia usai takluk atas lawan berat AC Milan usai bertarung di drama adu pinalti usai bermain imbang 0-0 di dua laga.
– Nama Ciro Immobile akan menjadi andalan dilini depan Lazio saat laga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak 23 gol dan delapan asisst musim ini. Sementara dirinya menjadi top skorer Serie A musim ini dengan keunggulan lima gol dari posisi dua Mauro Icardi.
– Sementara nama Paulo Dybala sudah bisa kembali tampil saat berhadapan dengan Torino akhir pekan lalu, total dirinya sudah mencetak 14 gol musim ini.
– Nama Sergey Milinkovic-Savic akan menjadi pensupport dari lini tengah Lazio, total dirinya sudah mencetak sembilan gol musim ini, dua diantaranya dicetak saat berhadapan dengan Sassuolo dilaga terakhir.
– Bruno Jordao dan Pedro Neto dipastikan absen dilaga nanti dari skuat Lazio karena cedera, serta masih dibekukannya dua punggawa tim, Filip Djordjevic dan Mauricio. Dan Adam Marusic yang terkena kartu merah dilaga terakhir.
– Sementara tiga penyerang utama tim, Federico Bernedeschi, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic dipastikan absen dilaga nanti, serta bek Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado yang dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner merupakan mantan punggawa Lazio saat dirinya bergabung pada musim 2011/2012 silam.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 Juventus 1-2 Lazio (Serie A) 
13/08/2017 Juventus 2-3 Lazio (Coppa Italia) 
17/05/2017 Juventus 2-0 Lazio (Serie A) 
22/01/2017 Juventus 2-0 Lazio (Serie A) 
27/08/2016 Lazio 0-1 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Lazio : 

01/03/2018 Lazio 0-0 Milan (Coppa Italia) 
25/02/2018 Sassuolo 0-3 Lazio (Serie A) 
23/02/2018 Lazio 5-1 Steaua Bucure┼čti (Liga Europa) 
20/02/2018 Lazio 2-0 Hellas Verona (Serie A) 
16/02/2018 Steaua Bucure┼čti 1-0 Lazio (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

28/02/2018 Juventus 1-0 Atalanta (Coppa Italia) 
18/02/2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A) 
14/02/2018 Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Champions) 
10/02/2018 Fiorentina 0-2 Juventus (Serie A) 
04/02/2018 Juventus 7-0 Sassuolo (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Lazio (3-4-2-1) : Thomas Strakosha ; Wallace, Stefan de Vrij, Stefan Radu ; Dusan Basta, Marco Parolo, Lucas Leiva, Senad Lulic ; Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic ; Ciro Immobile.
Pelatih : Simone Inzaghi

Juventus (4-3-3) : Gianluigi Buffon ; Stephan Lichtsteiner, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi ; Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar