Prediksi Italia ( N ) Vs Argentina, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Italia ( N ) Vs Argentina

Prediksi Bola Pertandingan Persahabatan ( International Friendly )

Prediksi Italia ( N ) Vs Argentina, Sabtu 24 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Panggung Hiburan Untuk Gli Azzurri

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Pertandingan Persahabatan ( International Friendly ) antara Italia Vs Argentina yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi panggung hiburan bagi Italia saat berhadapan dengan Argentina di Etihad Stadium, Sabtu (24/3) dini hari WIB. Mampukah Gli Azzurri dengan pelatih barunya perkasai tim Tango?

Italia telah dipastikan tak akan tampil di Piala Dunia 2018. Mereka gagal setelah takluk dari Swedia di babak playoff, dan ini menjadi kemunduran yang amat mengejutkan. Pasalnya terakhir kali Gli Azzurri tak tampil di Piala Dunia terjadi pada 1958.

Pelatih Giampiero Ventura telah dipecat dari jabatannya, dan hingga saat ini Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) belum menentukan siapa yang akan menjadi pelatih tetap selanjutnya. Tapi saat ini mereka sudah menunjuk pelatih interim Luigi Di Biagio untuk sementara mendampingi tim.

Tentu saja ini menjadi panggung hiburan serta awal yang baru bagi Italia di kancah internasional. Sedangkan bagi Argentina, laga ini menjadi ajang seleksi bagus untuk Jorge Sampaoli menerapkan rancangan kerangka untuk event di Piala Dunia bulan Juni mendatang.

Selain itu, Sampaoli harus benar-benar memberikan warga Argentina garansi bahwa ia merupakan pelatih yang tepat. Karena dari delapan kali menukangi tim selama babak kualifikasi, eks manajer Sevilla itu hanya mampu memberikan empat kemenangan.

Sempat mengutarakan niatnya untuk pensiun dari timnas setelah kegagalan membawa Italia ke Piala Dunia, Buffon mencabut kembali pernyataannya dan membuatnya kembali mendapatkan panggilan ke skuat Italia di bawah naungan Di Biagio. Kiper 40 tahun itu masih akan tetap menjadi leader tim selama masa-masa sulit seperti sekarang ini. Buffon adalah ikon sepakbola Italia, dan ia sangat disegani. Semoga laga ini bisa mengembalikan senyumnya yang sempat hilang.

Sementara Italia tengah membangun kembali dinasti mereka, Messi berusaha sekeras tenaga mengangkat performa Argentina yang tak kunjung membaik. Ia merupakan kapten tim, dan kehebatannya di level klub masih terus diharapkan bisa menular ke level timnas. Messi adalah harapan bagi masyarakat Argentina di Piala Dunia nanti, tapi sebelum itu ada banyak hal yang perlu dibuktikan dari Le Abiceleste untuk mentas di panggung sesungguhnya.

Dari sisi persiapan, jelas Argentina lebih baik daripada Italia yang kini dipimpin oleh pelatih sementara. Hal itu diprediksikan bisa mempengaruhi mental dan strategi kedua tim, terutama Italia yang masih akan mencari bentuk terbaik di bawah kendali Biagio.

Maka dari itu, diprediksikan bahwa Argentina akan unggul dalam pertandingan kali ini. Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Le Abiceleste. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sebenarnya sudah bertemu sebanyak tujuh kali, dan Argentina sendiri sukses raih tiga kemenangan, dua imbang dan dua kalah atas Italia.
– Tiga kemenangan Tango dicetak di tiga pertemuan dan bahkan selalu bermain di laga tandang, pertemuan terakhir terjadi pada 15 Agustus 2013 silam yang berakhir dengan skor 2-1 dilaga persahabatan.
– Didelapan laga terakhir Argentina tim hanya menelan satu kekalahan saat jumpa Nigeria dilaga terakhir yang berakhir dengan skor 2-4. Sempat unggul dua gol melalui Ever Banega dan Sergio Aguero sukses dibalas empat gol melalui konfersi Alex Iwobi yang mencetak dua gol dan Kelechi Iheanacho yang mencetak satu gol dan dua asisst dilaga tersebut.
– Nama Lionel Messi pastinya akan menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mengoleksi 61 gol dari 141 kali membela timnas. Sementara di level klub sendiri dirinya sudah mencetak 25 gol dari 28 membela Barcelona di ajang La Liga.
– Sementara nama Ciro Immobile mungkin akan masih menjadi andalan meski adanya peluang untuk digantikan oleh Patrick Cutrone yang tampil impresif musim ini, total dirinya sukses mencetak 24 gol diajang Serie A bersama Lazio dan menjadi top skorer sementara kompetisi.
– Messi sukses mencetak delapan gol dari enam laga terakhir disemua ajang bersama Barcelona.
– Bek Argentina yang kini membela klub asal Tiongkok, Javier Mascherano hanya memperlukan tiga kali bermain untuk timnas untuk menjadikan dirinya pemain yang paling banyak tampil di timnas dan lewati catatan pemuncak papan daftar caps terbanyak milik Javier Zanetti yang mencetak 143 caps.
– Sementara Gonzalo Higuain sendiri memperlukan tiga gol tambahan untuk bisa menyamai catatan milik legenda, Diego Maradona yang mencetak 34 gol.
– Dilaga ini Gianluigi Buffon diprediksi akan menjadi andalan di bawah mistar, total kiper usai 40 tahun ini sudah mencatatkan 175 caps.
– Dua penyerang Italia, Federico Chiesa da Patrrick Cutrone berpeluang lakukan debut bersama timnas Senior Italia.
– Kiper utama timnas Argentina, Sergio Romero serta Marcos Rojo merupakan rekan satu tim dari Matteo Darmian di skuat Manchester United musim ini.
– Sementara bek Italia, Angelo Ogbonna merupakan rekan satu tim dari gelandang tim lawan, Manuel Lanzini di skuat West Ham United musim ini.
– Bek sayap Italia, Davide Zappacosta merupakan rekan satu tim dari kiper nomor dua Argentina, Willy Caballero.
– Bek Argentina, Federico Fazio dan Diego Perotti merupakan rekan satu tim dari Alessandro Florenzi, Lorenzo Pellegrini di skuat Roma musim ini.
– Gigi Buffon, Mattia De Sciglio, Danielle Rugani, dan penyerang utama Argentina, Gonzalo Higuain merupakan rekan satu tim di Juventus.
– Dua gelandang Argentina, Angel Di Maria, Giovani Lo Celso merupakan rekan satu tim di dengan Marco Varratti di PSG musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 

15/08/2013 Italia 1-2 Argentina (Persahabatan) 
01/03/2001 Italia 1-2 Argentina (Persahabatan) 
04/07/1990 Italia 1-1 Argentina (Piala Dunia) 
06/06/1986 Italia 1-1 Argentina (Piala Dunia) 
29/06/1982 Italia 2-1 Argentina (Piala Dunia) 

Lima Pertandingan Terakhir Argentina : 

14/11/2017 Argentina 2-4 Nigeria (Persahabatan) 
11/11/2017 Rusia 0-1 Argentina (Persahabatan) 
11/10/2017 Ekuador 1-3 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/10/2017 Argentina 0-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/09/2017 Argentina 1-1 Venezuela (Kualifikasi Piala Dunia) 

Lima Pertandingan Terakhir Italia : 

14/11/2017 Italia 0-0 Swedia (Kualifikasi Piala Dunia) 
11/11/2017 Swedia 1-0 Italia (Kualifikasi Piala Dunia) 
10/10/2017 Albania 0-1 Italia (Kualifikasi Piala Dunia) 
07/10/2017 Italia 1-1 Makedonia (Kualifikasi Piala Dunia) 
06/09/2017 Italia 1-0 Israel (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Italia
(4-3-3) : Gianluigi Buffon ; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Matteo Darmian ; Marco Parolo, Jorginho, Marco Verratti ; Antonio Candreva, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.
Pelatih : Luigi Di Biagio

Argentina (4-2-3-1) : Sergio Romero ; Gabriel Mercado, Federico Fazio, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Lucas Biglia, Leandro Paredes ; Maximiliano Meza, Lionel Messi, Angel Di Maria ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Jorge Sampaoli

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar