Prediksi Genoa Vs AC Milan, Senin 12 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

Prediksi Genoa Vs AC Milan

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Genoa Vs AC Milan, Senin 12 Maret 2018 Pukul 00.00 WIB

Bisa Bangkit Lagi, Rossoneri?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Genoa Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Maret 2018 pukul 00:00 WIB

AC Milan akan kembali mencoba membangun momentum kala dijadwalkan untuk menyambangi Genoa di giornata ke-27 Serie A pada Senin (12/3) mendatang usai kekalahan menyakitkan di Liga Europa. Mampukah Il Rossoneri menjadikan Il Grifone sebagai sasaran pelampiasannya?

Meski masih tampak berjuang keras demi mengamankan posisinya di papan tengah namun penampilan Genoa belakangan ini makin membaik. Dalam enam pertandingan Serie A terbaru mereka tiga di antaranya bisa berbuah sembilan angka. Pencapaian ini makin patut diapresiasi dengan dua klub penghuni zona Liga Champions, SS Lazio dan Inter Milan, bersama Chievo Verona yang jadi korban keganasan Il Grifone.

Grafik meningkat ini boleh jadi adalah buah dari usaha allenatore Davide Ballardini membenahi lini belakang tim. Kini Genoa masuk ke lima besar tim dengan pertahanan terbaik di Serie A dengan rasio satu gol per laganya. Perlu dicatat jika torehan tersebut membuat tuan dari Luigi Ferraris tersebut punya pertahanan yang lebih baik dari sebagaian tim penghuni sepulih besar klasemen sementara seperti Lazio, Sampdoria, Milan, Atalanta, Torino, dan juga Fiorentina.

Sementara itu Milan dipaksa bangun dari mimpi indahnya yang dirajut dalam era kepelatihan salah satu legenda besar mereka, Gennaro Gattuso. Setelah menjalani 13 laga beruntun tanpa kekalahan, Il Rossoneri dipaksa kembali memijak bumi di ajang Liga Europa. Sang raksasa yang coba bangkit dari tidurnya dibenamkan oleh Arsenal dengan skor 0-2 di leg pertama babak 16 besar yang dimainkan di San Siro. Tentunya ini bisa meruntuhkan kepercayaan diri Leonardo Bonucci dkk.

Tapi Milan memang sebaiknya tidak perlu terlalu mencemaskan kekalahan tersebut mengingat masih ada kans balas dendam di leg kedua. Di ajang domestik prestasi juga masih bisa dikejar terutama ambisi untuk finish di zona Liga Champions.

Dengan masih tersisa 12 giornata sebelum musim 2017/2018 berakhir maka Si Merah-Hitam yang punya koleksi 44 poin di peringkat ketujuh secara matematis masih berkemungkina untuk menggeser Lazio di papan keempat dengan 52 angka.

Bisnis yang dilakukan dengan Novarra pada jendela transfer musim dingin lalu untuk membeli Andrej Galabinov tampaknya berbuah manis untuk Genoa.

Sang bomber 29 tahun asal Bulgaria tersebut secara instan bisa jadi jawaban untuk lini serang tim yang terlalu bergantung pada ketajaman pemain gaek seperti Goran Pandev. Hanya dalam sembilan kali start Galabinov mampu menyarangkan tiga gol plus satu assist yang membuatnta langsung menyamai torehan gol Pandev di sepanjang musim ini.

Salah satu pemain yang paling merasakan efek kedatangan Gattuso di Milanello. Terbukti dengan kesuksesannya membukukan lima gol dari 12 penampilan Serie A di era The Rhino. Padahal sebelumnya Bonaventura yang sudah tampil sembilan kali di bawah arahan Vincenzo Montella, allenatore sebelumnya, sama sekali gagal membobol gawang lawan. Bersama Lucas Biglia dan Franck Kessie, gelandang Italia 28 tahun ini akan jadi poros penyokong bagi trio Suso, Patrick Cutrone, dan Hakan Calhanoglu di lini depan.

Meski saat ini lini pertahanan Genoa sedang bagus-bagusnya namun Milan tidak perlu takut kalah superior. Mereka sebenarnya juga sedang menikmati rapatnya duet bek sentral yang diperankan Leo Bonucci dan Alessio Romagnoli. Alhasil dalam tujuh partai liga terakhir ada tiga cleansheet yang dicatatkan dan Milan jadi tim dengan jumlah kebobolan di 15 menit awal paling sedikit dengan hanya satu gol.

Maka dari itu kami menjagokan Milan untuk kembali ke jalur kemenangan. Kekalahan dari Arsenal kami anggap hanya buah dari kurangnya pengalaman tampil di ajang Eropa dalam beberapa tahun ke belakang. Jika dibandingkan dengan The Gunners yang pada musim lalu masih bermain di Liga Champions jelas jauh berbeda.

MajalahMandiri.com memprediksikan skor tipis 1-2 untuk tim tamu akan jadi hasil akhir laga ini. Bagaimana dengan Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 99 duel kedua kubu sebelumnya menghasilkan 19 kemenangan Genoa, 33 kali seri dan 47 kali kemenangan Milan.
– Sementara 49 pertandingan yang digelar di markas Genoa terjadi sebanyak 49 kali, dan Genoa hanya mampu raih 14 kemenangan, 19 imbang dan 16 kali menelan kekalahan atas Rossoneri.
– Hasil imbang tanpa gol harus puas diterima kedua tim pada pertemuan terakhir keduanya Oktober 2017 lalu. Dilaga ini kapten Leonardo Bonucci harus diusir dari lapangan.
– Pada 26 Oktober 2016 silam, Genoa sukses kalahkan Milan dengan skor telak 3-0 dilaga kandang. Gol Nikola Ninkovic dan Leonardo Pavoletti serta gol bunuh diri dari Jurac Kucka sukses persembahkan kemenangan.
– Dalam 12 laga kandang, Genoa mencatat 3 kemenangan, 2 kali seri dan 7 kali menelan kekahalan.
– Milan sendiri memiliki rekor 6 kemenangan, 3 kali seri dan 6 kekalahan dalam 14 laga away.
– Genoa menjadi salah satu tim yang paling minim diajang Serie A musim ini, namun meski begitu lini pertahanan tim bisa dikatakan cukup lumayan yang baru kemasukan sebanyak 27 kali, Catatan gawang Mattia Perin sukses menjadi terbaik kelima, bahkan ungguli posisi empat, Lazio yang sudah kemasukan 34 kali.
– Milan haru merasakan kekalahan perdana sejak belum terkalahkan di 13 laga terakhir disemua ajang. Usai takluk 0-2 atas Arsenal di babak 16 besar Europa League leg 1 pada Jumat dini hari lalu meski bermain di San Siro.
– Namun di ajang Serie A, Red Devils belum menelan kekalahan di delapan laga terakhir Serie A, dan tim hanya menelan dua imbang saat jumpa Udinese dan Fiorentina.
– Sementara dikubu tuan rumah harus menelan kekalahan atas Bologna dilaga terakhir 0-2, meski sebelumnya sukses mencetak hasil positif ditiga laga terakhir secara beruntun, dua diantaranya sukses taklukkan Lazio 2-1 dan Inter Milan 2-0.
– Andrei Galabinov, Diego Laxalt dan Goran Pandev sama-sama telah menyumbangkan 3 gol bagi Genoa. Laxalt juga menymbang 2 assist bersama Luca Rigoni dan Adel Taarabt.
– Patrick Cutrone dan Suso sama-sama mencetak 6 gol bagi Milan musim ini, namun Suso memberi lebih dengan torehan 4 assist.
– Pelatih Davide Ballardini memilii catatan 10 kali berhadapan dengan Milan, dan dirinya hanya mampu persembahkan satu kemenangan, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.
– Sementara Gennaro Gattuso sendiri belum punya pengalaman saat membawa tim menghadapi Genoa.
– Dua punggawa Genoa, Giuseppe Rossi dan Armando Izzo dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, serta Santiago Gentiletti dan Loick Landre yang terkena sanksi larangan bermain.
– Sementara beberapa punggawa Milan, Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Andrea Conti dipastikan absen karena cedera, serta Juan Mauri yang terkena sanksi larangan bermain.
– Tiga punggawa Genoa musim ini, Adel Taarabt yang merupakan eks punggawa Milan musim 2013/2014, serta Gianluca Lapadula dan Andrea Bertolacci yang berstatus sebagai pemain pinjaman.
– Dua punggawa Milan, Riccardo Montolivo dan Nikola Kalinic pernah bermain bersama dengan penyerang Genoa, Giuseppe Rossi.
– Serta tiga punggawa Milan, Suso dan Luca Antonelli yang merupakan mantan punggawa Genoa. Serta kiper kedua yang merupakan Kakak dari kiper utama tim, Antonio Donnarumma.

Head to Head Kedua TIM : 

22/10/2017 AC Milan 0 - 0 Genoa (Serie A) 
18/03/2017 AC Milan 1 - 0 Genoa (Serie A) 
25/10/2016 Genoa 3 - 0 AC Milan (Serie A) 
14/02/2016 AC Milan 2 - 1 Genoa (Serie A) 
27/09/2015 Genoa 1 - 0 AC Milan (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Genoa : 

25/02/2018 Bologna 2 - 0 Genoa (Serie A) 
18/02/2018 Genoa 2 - 0 Inter Milan (Serie A) 
11/02/2018 Chievo 0 - 1 Genoa (Serie A) 
06/02/2018 Lazio 1 - 2 Genoa (Serie A) 
28/01/2018 Genoa 0 - 1 Udinese (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan : 

09/03/2018 AC Milan 0 - 2 Arsenal (Liga Europa) 
01/03/2018 Lazio 0 - 0 AC Milan (Coppa Italia) 
26/02/2018 AS Roma 0 - 2 AC Milan (Serie A) 
23/02/2018 AC Milan 1 - 0 Ludogorets (Liga Europa) 
19/02/2018 AC Milan 1 - 0 Sampdoria (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Genoa (3-5-2) : M. Perin ; E. Zukanović, N. Spolli, D. Biraschi ; D. Laxalt, Daniel Bessa, O. Hiljemark, A. Bertolacci, G. Rossi ; A. Galabinov, G. Pandev.
Pelatih : D. Ballardini

AC Milan (4-3-3) : A. Donnarumma ; R. Rodríguez, A. Romagnoli, L. Bonucci, D. Calabria ; F. Kessié, L. Biglia, G. Bonaventura ; H. Çalhanoğlu, P. Cutrone, Suso.
Pelatih : G. Gattuso

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar