Prediksi Eibar Vs Real Madrid, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 19.00 WIB

Prediksi Eibar Vs Real Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Eibar Vs Real Madrid, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 19.00 WIB

Los Blancos Harus Jaga Momentum

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Eibar Vs Real Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Maret 2018 pukul 19:00 WIB

Real Madrid yang sedang riang gembira usai menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions akan bertandang ke markas Eibar, Ipurua pada hari Sabtu (10/3).

Eibar tampil tak konsisten beberapa pekan terakhir, lima laga mereka hanya menang dua kali, kalah dari Barcelona dan Celta Vigo. Namun, mereka masih bisa bertahan di posisi delapan karena awal yang cukup apik. Menjamu Real Madrid akan menjadi ujian berat tuan rumah kali ini.

Pasukan Zinedine Zidane sedang dalam mood yang bagus karena mereka baru saja lolos ke babak 8 besar Liga Champions, menyingkirkan tim yang difavoritkan juara, PSG. Tetapi, performa Real Madrid di Liga Champions berbeda, mereka tampaknya kurang all-out di La Liga sehingga mendapat beberapa hasil yang buruk.

Striker 25 tahun ini tak terlalu menonjol musim ini, tetapi kontribusinya kepada tim signifikan. Dia sudah mengantongi lima gol dari 25 pertandingan termasuk gol kemenangan 1-0 melawan Villarreal. Dia juga mengelakkan Eibar dari kekalahan saat melawan Athletic Club dan Malaga.

Ronaldo mulai menggila lagi setelah awal musim hingga awal tahun tumpul. Dari 10 laga terakhir Ronaldo mencetak 15 gol, dia juga mencetak gol kemenangan 2-1 melawan PSG yang memberikan mereka tiket babak 8 besar Liga Champions. Kebangkitan Ronaldo adalah kebangkitan Real Madrid.

Ada dua pemain Eibar yang tak bisa memperkuat timnya pada laga ini, Sergi Enrich dan Fran Rico. Kehilangan Enrich tampaknya cukup berdampak pada Eibar karena pemain ini cukup sering menjadi pemain utama dan sudah menyumbangkan tiga gol. Di kubu Real Madrid tidak ada yang ada di daftar cedera. Walau begitu Zidane tampaknya tak akan mengubah banyak skuat saat melawan PSG.

Real Madrid sedang dalam atmosfer luar biasa, kepercayaan diri mereka kembali menyala usai menaklukkan PSG. Harusnya ini mengalir juga ke liga domestik. Itulah perlunya Zidane menurunkan tim yang masih punya emosi kemenangan melawan PSG untuk menjaga semangat tim.

Bagi tuan rumah kemenangan melawan Real Madrid akan memicu semangat mereka yang kendur di paruh kedua musim ini. Lelahnya musim ini bisa dikurangi dengan kemenangan besar. Walau begitu, Eibar akan kesuitan melawan Los Blancos yang timnya full tanpa satupun ada yang cedera.

Diprediksikan Real Madrid akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Sergi Enrich dan Fran Rico menjadi dua nama awak Eibar yang harus absen akibat cedera di laga ini.
– Dua maestro lini tengah Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos akan absen akibat bebatan cedera.
– 7 duel kedua tim sebelumnya dilalui dengan 6 kemenangan Madrid dan 1 kali imbang.
– Eibar tercatat pernah menahan imbang Real Madrid, dengan skor akhir 1-1. Gol Eibar dicetak oleh Fran Rico, sementara itu gol Real Madrid dicetak oleh G. Bale.
– Dalam lima pertemuan Eibar dan Real Madrid, Eibar hanya dapat mencatatkan satu hasil seri dan empat hasil kekalahan (dua kali kalah di kandang).
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Real Madrid atas Eibar adalah 4-0, dimana itu terjadi dua kali, pada November 2014 dan April 2016 silam.
– Eibar telah berhasil mencetak gol sebanyak satu kali (satu gol di tandang) ke gawang Real Madrid dalam lima pertemuannya.
– Dominasi Madrid tergambar pada duel Oktober lalu yang berakhir dengan skor 3-0. Gol bunuh diri Paulo Oliveira dilengkapi lesatan Marco Asensio dan Marcelo menjadi penentu kemenangan Los Blancos kala itu.
– Charles masih menjadi top skor Eibar dengan 6 golnya diiringi ancaman Jose Angel di sisi kiri dengan 7 assistnya.
– Cristiano Ronaldo melesat dengan 16 golnya musim ini bagi Real Madrid dibantu gelontoran 7 assist milik Karim Benzema dan Lucas Vazquez.
– Dari 14 laga kandang, Eibar mencatat 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 4 kekalahan.
– Madrid sendiri mampu meraup 7 kemenangan, 4 kali imbang dan 2 kekalahan dalam 13 laga away mereka.
- Dalam lima laga terakhir musim ini Eibar berhasil meraih dua kemenangan, dua kali menalan dan satu kali bermain imbang.
- Sementara El Real usai terpuruk kini mulai bangkit lagi. Terbukti dari lima laga terakhirnya berhasil merauih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga Jornada ke 27 tuan rumah total sudah meraih 11 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan, enam di antaranya pada laga tandang.
- Sang tamu sendiri sangat baik. Dimana merauih 16 kemenangan, enam kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Pada musim ini Eibar sudah mencetak 34 gol, kebobolan 39 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali.
- Sedangkan Real Madrid sangat produktif. Dimana sudah 65 gol di lesatkan ke jala gawang lawan, 29 gol harus kebobolan dan delapan kali tampil clean sheet.
- Bagi pelatih Jose Luis Mendilibar laga nanti akan menjadi pertemuan ke 17 melawan Real Madrid dan dirinya baru satu kali meraih kemenangan.
- Zinedine Zidane sendiri akan menjadi pertemuan ke lima hadapi Eibar dan dirinya sudah mempersembahkan tiga kemenangan.

Head to Head Kedua TIM : 

23/10/2017 Real Madrid 3-0 Eibar (La Liga) 
04/03/2017 Eibar 1-4 Real Madrid (La Liga) 
02/10/2016 Real Madrid 1-1 Eibar (La Liga) 
09/04/2016 Real Madrid 4-0 Eibar (La Liga) 
29/11/2015 Eibar 0-2 Real Madrid (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Eibar : 

04/03/2018 Deportivo La Coruna 1-1 Eibar (La Liga) 
01/03/2018 Eibar 1-0 Villarreal (La Liga) 
24/02/2018 Celta Vigo 2-0 Eibar (La Liga) 
17/02/2018 Eibar 0-2 Barcelona (La Liga) 
11/02/2018 Leganes 0-1 Eibar (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

07/03/2018 PSG 1-2 Real Madrid (Liga Champions) 
04/03/2018 Real Madrid 3-1 Getafe (La Liga) 
28/02/2018 Espanyol 1-0 Real Madrid (La Liga) 
24/02/2018 Real Madrid 4-0 Deportivo Alaves (La Liga) 
22/02/2018 Leganes 1-3 Real Madrid (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Eibar : Marko Dmitrovic ; Paulo Oliveira, Ivan Ramis, Anaitz Arbilla ; Ander Capa, Gonzalo Escalante, Dani Garcia Carrillo, Joan Jordan, David Junca ; Kike, Sergi Enrich.
Pelatih : Jose Luis Mendilibar

Real Madrid : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo ; Gareth Bale, Casemiro, Toni Kroos, Isco ; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar