Prediksi CSKA Moscow Vs Lyon, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB

Prediksi CSKA Moscow Vs Lyon

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Prediksi CSKA Moscow Vs Lyon, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB

Pertemuan Perdana

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Europa ( UEFA Europa League ) antara CSKA Moscow Vs Lyon yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Maret 2018 pukul 01:00 WIB

CSKA Moscow, akan menjamu Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan ini akan berlangsung di VEB Arena, Moskow, Kamis (9/3) dini hari WIB.

CSKA Moscow akan berusaha untuk membidik kemenangan dalam laga kali ini dan berusaha mempermudah upaya mereka melaju ke perempat final Liga Europa. Di sisi lain, Lyon juga memiliki misi yang sama dengan tim oposisi, tentunya mereka akan melakukan segala cara untuk medapat hasil yang baik pada pertandingan kali ini.

Menjamu Lyon bukanlah hal yang mudah bagi klub Rusia tersebut. Pasalnya lawan mereka itu terlihat cukup tangguh. Untuk itu sang manajer, Viktor Goncharenko harus mempersiapkan dengan matang skuat terbaiknya agar mereka dapat meraih hasil yang memuaskan.

Seperti yang sudah diketahui, CSKA Moscow baru saja memulai paruh kedua musim ini dengan cukup baik. Hebatnya, tim asuhan Goncharenko itu mengalahkan Ural dengan skor 1-0 di kandang pada akhir pekan lalu. Sejauh ini, mereka menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Premier Rusia dengan perolehan 38 poin.

CSKA Moscow memiliki beberapa modal yang bagus jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Europa ini. Pertama, mereka memiliki catatan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dari lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Dan yang kedua adalah bentrokan dengan Lyon akan berlangsung di hadapan pendukung sendiri, tentunya hal itu akan semakin membuat mereka percaya diri.

Di sisi lain, Lyon tampil kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mencatat satu kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan tiga kali hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Catatan itu tentu memberi pesan tersendiri bagi tim lawan.

Meski begitu, Lyon memiliki catatan yang cukup baik dengan berada di posisi keempat klasemen Ligue 1 Prancis. Secara keseluruhan di kompetisi Ligue 1, mereka mencatatkan 14 kali kemenangan, 9 kali hasil imbang, dan 5 kali kekalahan. Sementara itu, CSKA Moscow mengalami 11 kali kemenangan, 5 kali hasil seri, dan 5 kali kekalahan di kompetisi Liga Premier Rusia musim ini.

Menjelang laga ini, kedua tim akan benar-benar menampilkan performa yang serius, mengingat mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Secara kualitas, kedua tim tidak terpaut jauh, dan kondisi mereka tidak jauh bebeda. Kendati demikian, performa yang ditunjukkan Lyon musim ini memperlihatkan bahwa tim tamu memiliki kemungkinan yang sedikit lebih besar untuk menang di laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sama sekali belum pernah bertemu kapanpun dan diajang manapun.
– Moskow sendiri sukss mengalahkan wakil asal Republik Ceko, Crvena Zvezda dengan skor agregat tipis 1-0.
– Sementara Lyon sendiri mampu tampil lebih impresif, usai menyingkirkan wakil La Liga Spanyol, Villarreal dengan agregat akhir 4-1.
– CSKA Moskow sendiri sudah bertemu sebanyak 12 kali, dengan catatan empat kemenangan, tiga imbang dan lima kali menelan kekalahan saat jumpa tim asal Perancis. Terakhir tim mampu raih kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan Auxerre pada babak semifinal Europa League musim 2004/2005 silam dengan skor akhir 4-0.
– Sementara disisi lain, Lyon sama sekali belum pernah raih kemenangan saat jumpat wakil asal Rusia, terakhir tim harus takluk atas Zenit St. Petersburg musim 2015/2016 silam dibabak fase grup Liga Champions Eropa.
– Moskow belum pernah menelan kekalahan di sembilan laga terakhir semua ajang. Namun skuat mengalami krisis lini depan, total hanya mampu mencetak delapan gol dan kemasukan tiga kali. Dilima laga terakhir tim sukses mencetak clea sheet.
– Sementara Lyon sendiri tampil tidak konsisten, dari 10 laga terakhir, tim hanya mampu raih tiga kemenangan, tiga imbang dan sisanya menelan kekalahan. Bahkan di Enam laga terakhir tim gagal raih kemenangan, dan hanya mampu bermain imbang di tiga laga terakhir diajang Ligue 1.
– Kiper CSKA Moskow sukses mencetak tujuh clean sheet dari total 12 kali bermain di semua ajang.
– Tuan rumah akan mengandalkan Vitinho dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak tujuh gol dan tiga asisst dikancah domestik.
– Sementara nama trio, Mariano Diaz, Nabil Fekir dan Memphis Depay akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat ketiganya total sudah mencetak 41 gol dan 12 asisst.
– Tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Mario Fernandez dan Viktor Vasin yang dikabarkan mengalami cedera dan Vasili Berezutski yang terkena sanksi.
– Sementara dua pilar tim tamu dipastikan absen, diantaranya Nabil Fekir dan Rafael da Silva.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir CSKA Moscow : 

03/03/2018 CSKA Moscow 1 - 0 FC Ural Yekaterinburg 
21/02/2018 CSKA Moscow 1 - 0 Crvena Zvezda 
17/02/2018 CSKA Moscow 0 - 0 Esbjerg 
13/02/2018 Crvena Zvezda 0 - 0 CSKA Moscow 
07/02/2018 Torrevieja 0 - 7 CSKA Moscow 

Lima Pertandingan Terakhir Lyon : 

04/03/2018 Montpellier 1 - 1 Lyon 
01/03/2018 Caen 1 - 0 Lyon 
25/02/2018 Lyon 1 - 1 Saint-Etienne 
22/02/2018 Villarreal 0 - 1 Lyon 
18/02/2018 Lille 2 - 2 Lyon 

Perkiraan Susunan Pemain ;

CSKA Moscow ( 3-4-3 ): I. Akinfeev ; S. Ignashevich, A. Berezutski, V. Vasin ; K. Kuchaev, B. Natcho, A. Dzagoev, M. Fernandes ; A. Musa, Vitinho, P. Wernbloom.
Pelatih : V. Goncharenko

Lyon ( 4-3-3 ) : Anthony Lopes ; K. Tete, Marcelo, J. Morel, F. Mendy ; L. Tousart, T. NDombèlé, H. Aouar ; M. Depay, M. Díaz, B. Traoré.
Pelatih : B. Génésio

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar