Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

Saatnya The Blues Bangkit

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Crystal Palace yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2018 pukul 00:30 WIB

Setelah menuai hasil negatif di liga laga terakhir, Chelsea yang kehilangan pesona akan menjamu tim papan bawah Crystal Palace pada hari Minggu (11/3) di Stamford Bridge. Ini waktu yang tepat bagi The Blues untuk kembali merasakan manisnya kemenangan.

Sekali seri dan dua kekalahan beruntun yang menyakitkan Chelsea memberikan dampak psikologis yang cukup besar. Bagaimana tidak, Chelsea kalah melawan duo Manchester (United dan City) yang membuatnya semakin kesulitan meraih posisi empat besar. Conte harus bisa memicu semangat pasukannnya karena mereka bukan tim yang biasa.

Crystal Palace memang terlihat sangat berjuang untuk keluar dari zona merah, mereka berjuang mati-matian sayangnya lima laga terakhir Palace tak kunjung juga mendapat tiga poin. Pertandingan tersisa 10 laga lagi, mereka terus diburu waktu.

Jimat Chelsea ini mengalami penurunan performa beberapa pekan terakhir, dia mendapat beberapa kritik terkait penampilannya. Kekalahan melawan Barcelona tampaknya memperburuk hal tersebut ditambah kalah dari Manchester United dan Manchester City. Walau begitu, Hazard tetaplah Hazard, pemain yang bisa mengubah permainan dengan skill individunya.

Andalan Palace datang dari lini tengah karena lini depan mereka benar-benar tumpul, Christian Benteke satu-satunya striker yang dipercaya Roy Hodgson untuk menjadi ujung tombak, tetapi tidak sesuai harapan. Beruntung mereka punya Milvojeciv, gelandang produktif yang sudah menyumbangkan tujuh gol sejauh ini.

Cedera sama-sama menjadi masalah kedua tim ini. Chelsea baru saja kehilangan N’Golo Kante yang kabarnya pingsan saat latihan dan perlu perawatan medis. Dia sekarang beristirahat. Yang membuat Conte bingung Tiemoue Bakayoko juga cedera sehingga peran Kante di lini tengah sulit untuk ditutup.

Palace lebih parah, ada delapan pemain utama yang cedera termasuk Yohan Cabaye, Ruben Loftus-Cheek, Jason Puncheon dan Joel Ward. Hodgson bingung menyusun line-up-nya. Dia harus menggabungkan dengan tim muda.

Chelsea dalam situasi sulit, tiga pertandingan berturut-turut mereka bertemu dengan lawan yang sangat berat, pertama Barcelona kemudian Manchester United dan City. Tiga-tiganya mereka kalah sehingga sekarang Chelsea butuh kemenangan untuk kembalikan mood pemainnya.

Palace lawan yang tepat, tetapi mereka akan memberikan perlawanan sengit mengingat misinya bertahan di Premier League. Dengan pertandingan hanya tersisa sembilan lagi pasukan Hodgson akan berjuang keras. Ini bisa menjadi senjata utama Palace melawan Chelsea di stamford bridge.

Sayangnya pemain Palace agak kelelahan karena sulit untuk dirotasi. Diprediksikan Chelsea akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Chelsea masih harus kehilangan beberapa pemain mereka yakni, Tiemoue Bakayoko, David Luiz, Ross Barkley serta Ngolo Kante yang dibebat cedera.
– Crystal Palace sendiri mengalami badai cedera. James Tomkins, Yohan Cabaye, Joel Ward, Mamadou Sakho, Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus Cheek, Connor Wickham, Julian Speroni dan Bakary Sako seluruhnya mengalami cedera.
– 32 duel kedua tim sebelumnya berakhir dengan 17 kemenangan Chelsea berbanding 6 milik Palace.
– Kejutan dibukukan Palace dalam pertemuan kedua kubu Oktober lalu. Kala itu gol bunuh diri Cesar Azpilicueta dan lesakan Wilfried Zaha bagi Palace hanya mampu dibalas Chelsea lewat Tiemoue Bakayoko dan membuat skor berakhir 2-1 untuk Palace.
– Eden Hazard sudah mencatatkan 11 gol atas namanya musim ini. Dibarengi kontribusi 6 assist dari Cesar Azplicueta dan Willian.
– Luka Milivojevic menjadi top skorer Crystal Palace dengan 7 gol miliknya sementara Andros Townsend menyumbangkan 5 assist.
– Dari 14 laga kandang, 9 kemenangan, 2 imbang dan 3 kekalahan menjadi rapor Chelsea,
– Crystal Palace mengoleksi 2 kemenangan, 4 kali imbang dan 8 kekalahan dari 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah sangat memprihatinkan. Dimana hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
- Sang tamu juga demikian. Dimana dalam lima laga terakhir di musim ini hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
– Hingga pekan ke 29 total tuan rumah sudah meraih 16 kemenangan, lima kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan, lima di antaranya pada laga tandang.
- Di kubu tim tamu sendiri minim meraih kemanangan. Dimana hanya mampu meraih enam kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya pada laga tandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah yakni dengan skor akhir 5-0 di laga kandang saat melawan Stoke City.
- Sedangkan tim tamu yakni saat hadapi Leicester City dengan skor akhir 3-0 di laga tandang.
- Bagi pelatih Antonio Conte laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Palace dan pada laga sebelumnya pria asal Italia tersebut baru satu kali memenangkan laga.
– Roy Hodgson sendiri akan menjadi pertemuan ke 14 hadapi Chelsea. Namun eks pelatih timnas Inggris itu baru lima kali mempersembahkan kemenangan.
- Ruben Loftus Cheek yang kini bermain untuk Palace sebelumnya pernah memperkuat klub asal London Barat tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 - Crystal Palace 2-1 Chelsea (Premier League) 
01/04/2017 - Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League) 
17/12/2016 - Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League) 
03/01/2016 - Crystal Palace 0-3 Chelsea (Premier League) 
29/08/2015 - Chelsea 1-2 Crystal Palace (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

04/03/2018 - Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
25/02/2018 - Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
21/02/2018 - Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 
17/02/2018 - Chelsea 4-0 Hull City (Piala FA) 
13/02/2018 - Chelsea 3-0 West Bromwich Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace : 

06/03/2018 - Crystal Palace 2-3 Manchester United (Premier League) 
25/02/2018 - Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
10/02/2018 - Everton 3-1 Crystal Palace (Premier League) 
04/02/2018 - Crystal Palace 1-1 Newcastle United (Premier League) 
31/01/2018 - West Ham United 1-1 Crystal Palace (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Chelsea
(3-4-3) : T. Courtois ; Azpilicueta, A. Rüdiger, A. Christensen ; Marcos Alonso, D. Drinkwater, Fabregas, V. Moses ; Pedro, E. Hazard, Willian
Pelatih : A. Conte

Crystal Palace (4-4-2) : W. Hennessey ; A. Wan-Bissaka, M. Kelly, J. Tomkins, P. van Aanholt ; A. Townsend, L. Milivojević, J. McArthur, J. Schlupp ; A. Sørloth, C. Benteke.
Pelatih : R. Hodgson

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar