Prediksi Brighton Hove Albion Vs Arsenal, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Arsenal, Minggu 04 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

Ultimatum Untuk Wenger

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Brighton Hove Albion Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Maret 2018 pukul 20:30 WIB

Arsenal memiliki kewajiban untuk segera bangkit di pekan ke-29 Premier League kala bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di AMEX Stadium, Minggu (4/3/18) malam WIB. Mampukah Arsene Wenger mengurangi tekanan mundur dengan mempersembahkan tiga poin?

Kubu tuan rumah asuhan Chris Haughton saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya tim berjuluk Seagulls itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya. Brighton sukses menorehkan empat kemenangan dan dua hasil seri sepanjang prosesnya.

Berkat penampilan yang mulai membaik itu membuat posisi Brighton enam strip di atas zona degradasi, atau di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 31 poin, dan hanya berjarak empat angka saja dari jurang degradasi. Mau tidak mau, mereka membutuhkan kemenangan demi menjaga asa bertahan di Premier League.

Kondisi berbeda sedang di alami The Gunners saat ini. Mereka menjadi tim asal Inggris yang mengoleksi kekalahan terbanyak di tahun 2018, yakni dengan tujuh kekalahan di semua ajang. Bahkan mereka baru saja takluk dua kali dalam tempo empat hari dari Manchester City, di Final Carabao Cup dan ulangan pekan ke-28 Liga Inggris.

Hasil itu menjadikan kans Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan semakin tipis. Pasalnya mereka kini terpaut 10 poin dari posisi keempat Tottenham Hotspur di klasemen Premier League dengan sisa 10 pertandingan lagi.

Kemenangan di laga ini bisa sangat krusial untuk mengembalikan moril bertanding pasukan Meriam London yang mulai memudar.

Striker kawakan ini merupakan andalan utama Seagulls di musim ini. Murray yang kini berusia 34 tahun menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan koleksi 10 gol di Liga Inggris. Ia merupakan penyerang yang bertipikal sebagai target man, kemampuan duel satu lawan satu cukup mumpuni. Penempatan yang bagus menjadi nilai plusnya dan lini belakang The Gunners memang tengah terpuruk, sesuatu yang bisa dimanfaatkan oleh Murray.

Sekarang yang tengah dibutuhkan The Gunners adalah kebangkitan mental. Peran seorang kapten sangat dibutuhkan saat ini, faktor pengalaman dari Koscielny juga harus bisa ditonjolkan. Ia harus bisa memotivasi rekan-rekannya dengan memberikan kenyamanan bermain khusus di lini pertahanan. Arsenal perlu memperbaiki kekokohan di lini belakang, karena di dua laga terakhir mereka kebobolan enam gol.

Brighton tak terkalahkan di tiga pertandingan kandang terakhir, serta mereka hanya kalah tiga kali di Amex Stadium musim ini dari tim penghuni enam besar. Hal itu bisa memberikan angin positif untuk Arsenal, meski mereka harus bisa membangkitkan motivasi terlebih dahulu.

Dengan adanya statistik terakhir kedua tim, diprediksikan jalannya laga akan menarik dan ketat. Skor akhir 1-1 akan mewarnai laga ini.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Jiri Skalak dan Steve Sidwell sama-sama akan absen di kubu Brighton akibat cedera.
– Arsenal masih akan kehilangan Alexander Lacazette dan Santi Cazorla yang belum pulih dari cedera.
– Dari 11 duel sebelumnya, Arsenal mengantongi 8 kemenangan sementara Brighton hanya 2 buah.
– Gol yang dicetak Nacho Monreal dan Alex Iwobi pada bentrokan kedua tim Oktober lalu menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Brighton dengan skor 2-0
– Glenn Murray bersinar lewat torehan 10 gol bagi Brighton musim ini didukung dengan kreasi 7 assist yang dihasilkan oleh Pascal Gross.
– Alexandre Lacazette berstatus top skorer Arsenal dengan 9 gol miliknya, sementara Mesut Ozil masih menjadi kreator andalan tim dengan 7 assistnya.
– Dari 14 laga kandang, Brighton mampu menorehkan 5 kemenangan, 6 kali imbang dan 3 kekalahan.
– Arsenal sendiri telah meraup 3 kemenangan, 4 kali imbang dan 7 kekalahan dalam 13 laga away mereka.
- Dalam lima laga terakhir tuan rumah mempunyai catatan yang cukup baik. Dimana hanya satu kali menelan kekalahan, dua kali meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri terbilang tidak konsisten penampilannya. Terbukti dari lima laga musim ini hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 28 total tuan rumah sudah meraih tujuh kemenangan, 10 kali bermain imbang dan 11 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya laga tandang.
- Sedangkan tim tamu sudah meraih 13 kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan, tujuh di antaranya laga tandang.
- Brighton pada musim ini sudah menjebol gawang lawan 26 gol, 37 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak delapan kali, masing-masing empat di kandang dan juga tandang.
- Sedangkan Arsenal cukup produktif dimana sudah mencetak 51 gol, 39 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali, enam di antaranya di laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah pada musim ini kontra Swansea City dengan skor akhir 4-1 di kandang.
- Sementara di kubu tim tamu yakni kontra Huddersfield Town dengan skor akhir 5-0 di laga kandang.
- Bagi pelatih Chris Hughton laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Arsenal dan dirinya baru dua kali meraih kemenangan.
- Arsene Wenger sendiri akan menjadi pertemuan ke empat hadapi Brighton dan dirinya sudah meraih kemenangan tiga kali.
- Kedua tim sama-sama sudah mencicipi trofi Comunity Shield. Namun The Gunners lebih mendominasi dalam memenangkan gelar tersebut.
– Di pertemuan terakhir Arsenal mampu meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2 di laga tandang dalam ajang FA Cup.

Head to Head Kedua TIM : 

01/10/2017 Arsenal 2-0 Brighton (Premier League) 
25/01/2015 Brighton 2-3 Arsenal (Piala FA) 
26/01/2013 Brighton 2-3 Arsenal (Piala FA) 

Lima pertandingan terakhir Brighton Hove Albion : 

24/02/2018 Brighton Hove Albion 4-1 Swansea City (Premier League) 
17/02/2018 Brighton Hove Albion 3-1 Coventry City (Piala FA) 
10/02/2018 Stoke City 1-1 Brighton Hove Albion (Premier League) 
03/02/2018 Brighton Hove Albion 3-1 West Ham United (Premier League) 
31/01/2018 Southampton 1-1 Brighton Hove Albion (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

01/03/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Premier League) 
25/02/2018 Arsenal 0-3 Manchester City (Piala Liga) 
22/02/2018 Arsenal 1-2 Oestersunds FK (Liga Europa) 
15/02/2018 Oestersunds FK 0-3 Arsenal (Liga Europa) 
10/02/2018 Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Brighton Hove Albion (4-4-1-1) : Mat Ryan ; Ezequiel Schelotto, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong ; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Propper, Jose Izquierdo ; Pascal Gross ; Glenn Murray.
Pelatih : Chris Hughton

Arsenal (4-3-3) : Petr Cech ; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac ; Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Granit Xhaka ; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil.
Pelatih : Arsene Wenger

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar