Prediksi Barcelona Vs Chelsea, Kamis 15 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Prediksi Barcelona Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Barcelona Vs Chelsea, Kamis 15 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Ulang Memori Manis Di Camp Nou?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Barcelona Vs Chelsea yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Duel seru akan tersaji pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Barcelona menghadapi Chelsea di Camp Nou, Kamis (14/3/8) dini hari WIB. Mampukah The Blues ulang memori manis di Camp Nou?

Pada pertemuan pertama, keduanya berbagi angka 1-1 di Stamford Bridge. Secara matematis, hasil tersebut sedikit menguntungkan Barcelona karena mereka mengantongi agresivitas gol tandang. Skor tanpa gol saja sudah bisa meloloskan Blaugrana ke babak selanjutnya.

Tapi bukan Barca namanya jika mereka ingin mencoba mendapat kesempurnaan. Skuat besutan Ernesto Valverde tengah berbahagia usai memecahkan rekor tak terkalahkan terpanjang di La Liga dengan 35 laga. Selain itu mereka juga tak ingin membiarkan The Blues berpesta di kandang mereka seperti pada musim 2012/13 lalu, karena rekor pertemuan memang selalu memihak kubu London.

Sementara itu, Chelsea datang dengan kepercayaan diri yang mulai pulih lagi. Pasca kalah dua kali beruntun di Liga Inggris dan terlempar dari posisi empat besar, The Blues membangun lagi mental bertanding mereka yang sempat runtuh dengan meraih kemenangan penting atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Tentu saja berat untuk mengalahkan Azulgrana di kandangnya, tapi modal besar harus dibawa tidak hanya mengandalkan rekor bagus mereka apalagi kenangan manis di Camp Nou. Maka dari itu, laga ini diprediksi akan menjamin keseruan, pasalnya sang tamu butuh kemenangan untuk lolos.

Akhir pekan kemarin, Messi tak bisa ikut skuat saat bertandang ke Malaga. Penyebabnya, ia menghadiri proses persalinan istrinya untuk kelahiran anak ketiga mereka. Tentu saja itu menjadi keuntungan besar bagi Blaugrana, karena tenaga masih 100 persen. Terlebih itu, motivasi membobol gawang lawan serta memenangkan laga akan dimilikinya, dengan kelahiran putra ketiganya yang bernama Ciro.

La Pulga memang tak terlalu mentereng sinarnya di Liga Champions, dia baru mencetak tiga gol saja. Jangan lupakan juga, dia adalah orang yang memaksa hasil imbang pada pertemuan pertama dan memutus mitos tak bisa menjebol gawang Si Biru London.

Di saat penampilan penyerang Chelsea menurun, serta Eden Hazard sedang tidak memiliki mood bagus, Willian mencuat dengan toreha golnya. Dia sukses menciptakan dua gol dalam dua laga, salah satunya saat membawa The Blues mengalahkan Palace akhir pekan lalu. Berkat performa apiknya, winger asal Brasil kabarnya mendapat jaminan di tempat utama oleh Antonio Conte.

Willian telah membukukan tiga gol dan satu assists di Liga Champions, serta torehan enam gol dan enam assists di Liga Inggris. Dia juga merupakan momok pertahanan Blaugrana di pertemuan pertama, dengan satu gol berkelasnya dari luar kotak penalti. Tingkat kepercayaan diri tengah membludak, diharapkan hal itu bisa membantu Singa Biru mencabik-cabik Camp Nou untuk kesekian kalinya.

Satu kesalahan di barisan pertahanan menjadi luka mendalam bagi Chelsea pada leg pertama. Gol away yang diciptakan Barcelona memberikan mereka tekanan untuk bisa mencari gol, dan tidak bermain bertahan di Camp Nou.

Mau tidak mau Conte harus mengintruksikan skuatnya untuk bisa mencuri gol cepat, agar mereka bisa nyaman nantinya mengatur tempo pertandingan. Namun dengan gaya bermain Barca saat ini, susah bagi lawan untuk mendikte permainan pasukan Valverde.

Maka dari itu, dapat diprediksikan bahwa Barcelona akan meraih kemenangan 2-1 di kandang mereka atas Chelsea, untuk memastikan diri lolos ke perempatfinal. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 12 kali dan Chelsea berhasil mendominasi pertemuan dengan meraih empat kemenangan, enam pertandingan harus berakhir imbang dan Barcelona harus menderita empat kali kekalahan.
– Pertemuan terakhir keduanya di ajang Liga Champions terjadi April 2012 lalu. Kala itu gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta bagi Barca dibalas Ramires dan Fernando Torres membuat skor imbang 2-2 dan membuat Barca tersingkir karena di leg pertama keok 0-1.
- Sementara pada leg pertama musim ini kedua tim juga kembali bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge. Gol tuan rumah dicetak oleh Willian. Namun Lionel Messi berhasil menyamakn kedudukan.
– Eden Hazard dan Willian benar-benar diandalkan Chelsea di ajang Liga Champions. Tercatat keduanya masing-masing sudah mencetak tiga gol.
– Lionel Messi tak setajam musim-musim sebelumnya di ajang Liga Champions. Namun ia tetap diandalkan Barcelona dengan raihan 4 gol dan 1 assist musim ini.
- Hingga tujuh kali bermain Chelsea mempunyai catatan gol yang baik. Dimana sudah memasukan 17 gol, kebobolan sembilan gol dan tampil clean sheet sebanyak dua kali masing-masing di laga kandang dan juga tandang.
- Sedangkan Barcelona minim menjebol jal gawang lawan, dimana hanya mampu mencetak 10 gol. Namun hanya kebobolan dua gol sejauh ini dan sudah tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya kala bermain di laga tandang.
- Kemenangan The Blues di Liga Champions sejauh ini kontra Qarabag dengan skor akhir 6-0 saat bermain di kandang.
- El Barca sendiri kemenangan terbesarnya saat melawan Juventus dengan skor akhir 3-0 saat bermain di laga kandang.
- Dalam lima laga terakhir The Blues hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.
- Barcelona sendiri meraih tiga kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Laga nanti Chelsea hanya tidak akan diperkuat oleh Ross Barkley. Dimana eks Everton tersebut masih alam cedera hamstring.
- Barcelona sendiri terancam tidak akan diperkuat nama-nama seperti Philippe Coutinho, Andres Iniesta, Nelson Semedo, Sergi Samper dan Denis Suarez. Dimana semuanya alami cedera.
- Bagi pelatih Antonio Conte dan Ernesto Valverde laga nanti akan menjadi pertemuan kedua di kompetisi benua biru.
- Duo Spanyol yakni Pedro dan Cesc Fabregas sebelum bermain untuk Chelsea pernah berseragam Barcelona cukup lama.
- Kedua tim sebelumnya pernah memenangkan trofi Liga Champions. Dimana Chelsea baru satu kali menjuarainya. Sedangkan Barcelona sebanyak lima kali.

Head to Head Kedua TIM : 

21/02/2018 Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 
29/07/2015 Chelsea 2-2 Barcelona (International Champions Cup) 
25/04/2012 Barcelona 2-2 Chelsea (Liga Champions) 
19/04/2012 Chelsea 1-0 Barcelona (Liga Champions) 
07/05/2009 Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : 

11/03/2018 Malaga 0-2 Barcelona (La Liga) 
08/03/2018 Barcelona 0-0 Espanyol (Supercopa Catalunya) 
04/03/2018 Barcelona 1-0 Atletico Madrid (La Liga) 
02/03/2018 Las Palmas 1-1 Barcelona (La Liga) 
25/02/2018 Barcelona 6-1 Girona (La Liga) 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

11/03/2018 Chelsea 2-1 Crystal Palace (Premier League) 
04/03/2018 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League) 
25/02/2018 Manchester United 2-1 Chelsea (Premier League) 
21/02/2018 Chelsea 1-1 Barcelona (Liga Champions) 
17/02/2018 Chelsea 4-0 Hull City (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Barcelona (4-4-2) : Marc-Andre ter Stegen ; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Paulinho, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta ; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger ; Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso ; Willian, Pedro Rodriguez ; Eden Hazard.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar