Prediksi AS Roma Vs Torino, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi AS Roma Vs Torino

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AS Roma Vs Torino, Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Laga Pemanasan I Lupi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara AS Roma Vs Torino yang akan diselenggarakan pada Tanggal 10 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Serie A kembali akan memainkan Giornata ke-28 usai masa berkabung atas wafatnya Davide Astori. Dibuka dengan duel menarik antara AS Roma menghadapi Torino di Stadio Olimpico, Sabtu (10/3/18) dini hari WIB. Mampukah I Lupi melanjutkan momentum bagus?

Roma sukses mencatat kemenangan cemerlang atas pimpinan klasemen sementara Napoli di pekan sebelumnya. Giallorossi meraih kemenangan 5-2 yang membuat mereka naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 53 poin.

Skuat besutan Eusebio Di Francesco ini tengah terbagi konsentrasinya, karena bisa dibilang laga ini menjadi pemanasan untuk mereka sebelum menghadapi partai hidup mati di leg kedua Liga Champions empat hari berselang. Mereka perlu mendapat kepercayaan diri untuk mengubah skor agregat ketinggalan 2-1 atas wakil Ukraina.

Hal itu bisa dimanfaatkan oleh Torino, untuk mencuri kemenangan di Olimpico. Sayangnya kondisi Il Toro musim ini cukup berbeda jauh daripada musim lalu, mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Serie A dan berada di posisi kesembilan dengan torehan 36 poin.

Posisi 10 besar mungkin menjadi sesuatu yang paling realistis untuk Torino. Rekor menghadapi tim papan atas Serie A juga cukup mengkhawatirkan, sehingga mencuri poin di Olimpico bisa menjadi target minimal yang harus mereka raih.

Pemain muda 19 tahun asal Turki tengah menyita perhatian sepakbola Eropa, melalui bakat yang ditunjukkannya. Diberikan kepercayaan bermain sebagai starter dalam beberapa pekan terakhir, Under sukses mencatatkan lima gol dan satu assists di Serie A. Ia digadang-gadang memiliki prospek cerah, karena Under memiliki tipikal pemain yang kerja keras. Pergerakannya sangat membahayakan, dan waspada harus ditingkatkan para barisan pertahanan Torino.

Tidak ada Andrea Belotti yang musim lalu begitu fenomenal dengan raihan gol-golnya. Kini peran membobol gawang lawan berhasil dilakukan oleh Falque musim ini di Serie A. Dia sudah memainkan 25 laga sebagai starter dan mencetak sembilan gol serta enam assists. Naturalnya, Falque adalah seorang gelandang serang. Tapi pemain internasional Spanyol ini memiliki penyelesaian akhir yang cukup mumpuni.

Keduanya sudah saling mengalahkan musim ini di semua ajang, Roma berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Torino di pertemuan pertama Serie A di Olimpico Turin. Namun Il Toro sukses membalas dendam di pertandingan Coppa Italia di kandang Serigala. Jika melihat penampilan Torino belakangan ini, Roma lebih berpeluang meraih kemenangan di laga ini, di lain sisi mereka juga akan bertanding di kandang sendiri.

Maka dari itu MajalahOnline.net memprediksikan bahwa I Lupi akan meraih kemenangan 3-1 atas Torino. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total sepanjang sejarah keduanya sudah bertemu sebnayak 145 kali, dan raksasa Roma sukses raih 60 kemenangan, 40 kali berakhir imbang dan 45 pertemuan lainnya harus takluk di tangan pasukan asal Turin tersebut.
– Sementara 72 laga yang digelar di Olimpico Stadium, pasukan Serigala sukses raih 46 kemenangan, 13 kali draw dan hanya 13 kali menelan kekalahan atas Torino.
– Dpertemuan pertama musim ini, Roma hanya menang tipis 1-0 atas Torino melalui gol Alexandre Kolarov.
– Namun dipertemuan terakhir kedua tim, pasukan Il Toro mampu raih kemenangan mengejutkan pada 20 Desember 2017 silam diajang Coppa Italia yang berakhir dengan skor 2-1. Unggul lebih dulu melalui De Silvestri dan Edera hanya mampu dibalas melalui Patrick Schick.
– Kemenangan 4-2 atas Napoli sukses memutus catatan sebelumnya Roma dengan dua kali kekalahan beruntun. Dilaga ini Edin Dzeko sukses mencetak dua gol, serta satu gol masing-masing dicetak Cengiz Under dan Diego Perotti. Semnetara tim tamu hany amampu membalas melalui Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.
– Sementara Torino sendiri harus menelan kekalahan di dua laga terakhir, setelah sempat diprediksikan mampu mengacak-acak posisi enam besar klasemen musim ini, usai kalah 0-1 atas rival abadi, Juventus. Tim harus kembali menelan kekalahan atas Hellas Verona yang berstatus sebagai tim promosi musim ini.
– Dari 16 kemenangan yang diraih Roma musim ini, delapan diantaranya sukses diraih saat bermain dilaga kandang.
– Sementara dari delapan kemenangan musim ini, total Torino hanya mampu raih tiga kemenangan saat bermain di markas lawan musim ini.
– Absennya Edin Dzeko akibat akumulasi kartu menjadi kerugian tuan rumah jelang laga nanti, dan nama Cengiz Under akan kembali menjadi andalan dilaga nanti. Dirinya sudah mencetak lima gol musim ini.
– Sementara nama Iago Falque akan kembali menjadi andalan dilini depan tim tamu dibelakang Andrea Belotti. Total dirinya sudah mencetak sembilan gol dan enam asisst musim ini.
– Head to head kedua pelatih, Walter Mazzari masih lebih unggul dari pelatih Roma, Eusebio Di Francesco yang selalu raih kemenangan di tiga pertemuan terakhir.
– Sementara Eusebio sendiri dari 12 pertemuan dirinya vs Torino sukses raih empat kemenangan, tiga imbag dan lima kali menelan kekalahan.
– Sementara di kubu lawan sendiri, Mazzari hanya mampu raih enam kemenangan, lima imbang dan menelan 10 kekalahan dari 21 kali dirinya memimpin tim vs Roma.
– Dua pilar Roma, Edin Dzeko dan Federico Fazio dipastikan absen dilaga nanti karena akumulasi kartu.
– Sementara Cristian Molinaro, Kevin Bonufazidan Lyanco juga dipastikan keluar dari skuat Torino jelang lawatannya ke ibu kota karena alami cedera.
– Empat punggawa Torino musim ini, Bruno Peres, Iago Falque, Nicolas Burdisso dan Adem Ljajic merupakan mantan punggawa AS Roma pada beberapa musim lalu.
– Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy dan penyerang Torino, Mbaye Niang pernah bermain bersama saat keduanya masih membela raksasa Milan pada beberapa musim lalu

Head to Head Kedua TIM : 

20/12/2017 AS Roma 1-2 Torino (Coppa Italia) 
22/10/2017 Torino 0-1 AS Roma (Serie A) 
20/02/2017 AS Roma 4-1 Torino (Serie A) 
25/09/2016 Torino 3-1 AS Roma (Serie A) 
21/04/2016 AS Roma 3-2 Torino (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

04/03/2018 Napoli 2-4 AS Roma (Serie A) 
26/02/2018 AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
22/02/2018 Shakhtar 2-1 AS Roma (UCL) 
17/02/2018 Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 
12/02/2018 AS Roma 5-2 Benevento (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Torino : 

04/03/2018 Torino -ditunda- Crotone (Serie A) 
25/02/2018 Hellas Verona 2-1 Torino (Serie A) 
18/02/2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A) 
11/02/2018 Torino 2-0 Udinese (Serie A) 
04/02/2018 Sampdoria 1-1 Torino (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


AS Roma (4-3-3) : Alisson Becker ; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov ; Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman ; Cengiz Under, Edin Dzeko, Diego Perotti.
Pelatih : E. Di Francesco

Torino (4-3-3) : Salvatore Sirigu ; Lorenzo De Silvestri, Nicolas Nkolou, Nicolas Burdisso, Cristian Ansaldi ; Afriyie Acquah, Thomas Rincon, Joel Obi ; Iago Falque, Andrea Belotti, M’Baye Niang.
Pelatih : W. Mazzarri

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar