Prediksi Arsenal Vs Watford, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Arsenal Vs Watford

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Arsenal Vs Watford, Minggu 11 Maret 2018 Pukul 20.30 WIB

Lanjutkan Momen Bangkit

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Arsenal Vs Watford yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Maret 2018 pukul 20:30 WIB

Arsenal akan menjamu Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Minggu (11/3/18). Mampukah The Gunners meraih kemenangan di pertandingan ini?

Arsenal berhasil memutus rekor kekalahan beruntun mereka saat meraih kemenangan atas AC Milan di San Siro pertengahan pekan ini. Kemenangan tersebut meringankan tekanan di pundak Arsene Wenger, dan mereka siap kembali meraih kemenangan di pertandingan ini.

Di kubu The Gunners, Arsene Wenger masih menunggu kabar kebugaran Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Hector Bellerin dan Calum Chambers, sehingga untuk pertandingan ini Rob Holding dan Ainsley Maitland-Niles berpeluang untuk dimainkan.

Sementara itu, Santi Cazorla dan Alexandre Lacazette masih harus absen karena masalah kebugaran mereka. Untuk lini depan, Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan akan memimpin serangan timnya, setelah ia absen dalam kemenangan 2-0 Arsenal atas AC Milan.

Jose Holebas dan Kiko Femenia sama-sama berada dalam kondisi yang meragukan di kubu The Hornets, sehingga Miguel Britos mengantre untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di posisi bek kiri.

Di sisi lain, Javi Gracia tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan dari tim yang mengalahkan West Brom pekan lalu.

Kunci dari kemenangan Arsenal atas AC Milan di pertandingan leg pertama Liga Europa pekan ini adalah kemampuan mereka menguasai permainan sejak di lini tengah, dan itu wajib mereka ulangi di pertandingan ini.

Peran dari Ramsey akan krusial bagi Arsenal untuk menjaga penguasaan bola mereka di lini tengah. Pemain asal Wales ini juga bisa menjadi pembeda di timnya, dengan sumbangan gol serta assistnya dari lini kedua.

Doucoure mampu tampil brilian di sepanjang musim ini dengan kemampuannya dalam memecah kebuntuan tim dan menggalang pertahanan dari lini tengah. Sejauh musim ini, ia telah menciptakan 7 gol dan 2 assist, yang merupakan torehan luar biasa darinya.

Sebagai gelandang tengah The Hornets, Doucoure memiliki keunggulan dalam hal melepaskan umpan dan tendangan jarak jauh. Kemampuannya ini bisa menjadi masalah bagi lini belakang Arsenal yang rapuh.

Arsenal berambisi untuk mempertahankan tren positif mereka saat ini. Kemenangan atas AC Milan meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan kemenangan atas Watford kali ini bisa memberi mereka landasan yang bagus untuk mengakhiri musim ini di posisi bermartabat.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dari 22 duel kedua kubu, Arsenal kalah tipis dalam rekor dengan 10 kemenangan berbanding 11 milik Watford.
– Satu-satunya kemenangan The Hornets terjadi diajang FA Cup pada 13 Maret 2016 silam di Emirates Stadium yang berakhir dengan skor 2-1. Odhion Ighalo dan Adlene Guedioura sukses persembahkan kemenangan, dan Gunners hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Danny Welbeck.
– Pada pertemuan kedua tim Oktober 2017 lalu, Watford mampu menjungkalkan Arsenal dengan skor 2-1. Gol Troy Deeney dan Tom Cleverley kala itu menihilkan gol Arsenal melalui Per Mertesacker.
– Arsenal harus kehilangan Nacho Monreal, Alexander Lacazette dan Santi Cazorla yang saat ini harus absen karena cedera.
– Watford sendiri nampaknya harus kehilangan Gerard Deulofeu, Jerome Sinclair, Christian Kabasele, Tom Cleverley, Molla Wague, Nathaniel Chalobah, Younes Kaboul, dan Tom Hoban akibat terpaan cedera.
– Alexander Lacazette mengoleksi 9 gol bagi Arsenal musim ini dibantu Mesut Ozil yang mencatat 7 assist.
– Abdoulaye Doucure melesat dengan 7 gol dari lini tengah bagi Watford sementara Richarlison mencatat 4 assist.
– Dari 14 laga kandang, Arsenal mengoleksi 10 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan.
– Watford sendiri mencatat 4 kemenangan, 2kali imbang dan 8 kekalahan dalam 14 laga away.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah sangat memprihatinkan. Dimana hanya satu kali meraih kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 29 total tuan rumah berhasil meraih 13 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya pada laga tandang.
- Tim tamu sendiri hanya mampu meraih 10 kemenangan, enam kali bermain imbang dan 13 kali menelan kekalahan, delapan di antaranya pada laga tandang.
- Arsenal pada musim ini sudah menjbol gawang lawan sebanyak 52 gol, kebobolan 41 gol, dan sembilan kali berhasil tampil clean sheet, enam di antaranya kala bermain di depan pendukungnya.
- Sementara Watford sudah mencetak 39 gol, 47 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak delap[an kali, masing-masing empat laga di kandang dan juga tandang.
- Bagi pelatih Arsene Wenger laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 melawan Watford dan dirinya sudah memenangkan tujuh pertandingan.
- Javi Garcia sendiri akan menjadi pertemuan pertamanya hadapi klub asal London Utara tersebut.
- Hector Bellerin yang kini bermain untuk Arsenal sebelumnya pernah memperkuat Watford pada tahun 2013 lalu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Head to Head Kedua TIM : 

14/10/2017 Watford 2 - 1 Arsenal (Premier League) 
01/02/2017 Arsenal 1 - 2 Watford (Premier League) 
27/08/2016 Watford 1 - 3 Arsenal (Premier League) 
02/04/2016 Arsenal 4 - 0 Watford (Premier League) 
13/03/2016 Arsenal 1 - 2 Watford (Piala FA) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

09/03/2018 AC Milan 0 - 2 Arsenal (Liga Europa) 
04/03/2018 Brighton and Hove Albion 2 - 1 Arsenal (Premier League) 
02/03/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City (Premier League) 
25/02/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
23/02/2018 Arsenal 1 - 2 Ostersunds FK (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Watford : 

03/03/2018 Watford 1 - 0 West Bromwich Albion (Premier League) 
25/02/2018 Watford 1 - 0 Everton (Premier League) 
10/02/2018 West Ham United 2 - 0 Watford (Premier League) 
06/02/2018 Watford 4 - 1 Chelsea (Premier League) 
01/02/2018 Stoke City 0 - 0 Watford (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal
(4-3-3) : Petr Cech ; Rob Holding, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Ainsley Maitland-Niles ; Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Jack Wilshere ; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil.
Pelatih : Arsene Wenger (Prancis)

Watford (4-2-3-1) : Orestis Karnezis ; Daryl Janmaat, Sebastian Prodl, Adrian Mariappa, Miguel Britos ; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue ; Andre Carrillo, Roberto Pereyra, Richarlison ; Troy Deeney.
Pelatih : Javi Gracia (Spanyol)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar