Prediksi AC Milan Vs Inter Milan, Senin 05 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan, Senin 05 Maret 2018 Pukul 02.45 WIB

Rossoneri Di Atas Angin

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara AC Milan Vs Inter Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Maret 2018 pukul 02:45 WIB

Derby della Madonnina akan kembali tersaji pada Senin (5/3) dini hari WIB. Kali ini AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu tim sekota mereka, Inter Milan di San Siro.

AC Milan mengalami awal musim yang buruk di Serie A musim ini. Bahkan mereka sempat terdampar ke posisi 11 klasemen sementara. Hal itu yang membuat Milan memecat Vincenzo Montella dan menunjuk Gennaro Gattuso sebagai allenatore baru.

Di bawah Gattuso, Milan perlahan bangkit dan kini ada di posisi ke-7 klasemen dengan jarak hanya enam poin saja dari Inter Milan yang ada di posisi empat klasemen sementara.

Di sisi lain, nasib sebaliknya justru dialami oleh Inter. Tim asuhan Luciano Spalletti ini sempat menjadi salah satu kandidat juara hingga November lalu. Namun, perlahan penampilan Inter mulai menurun hingga saat ini.

Penyerang berusia 20 tahun ini tengah menjadi buah bibir di kalangan Milanisti. Di usianya yang masih muda Cutrone sudah menunjukan ketajaman yang bagus.

Di musim ini pemain yang kerap dijuluki sebagai The Next Filippo Inzaghi ini sudah mencetak 14 gol dan tiga assist dari 33 laga kompetitif yang ia jalani di musim ini. Ia akan menjadi ancaman bagi lini belakang Inter yang tak terlalu kokoh belakangan ini.

Kapten sekaligus andalan utama Inter ini sempat absen selama tiga pekan akibat cedera. Selama ia cedera, Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan satu imbang dan satu kali kalah.

Icardi sudah terlihat ada di daftar pemain cadangan Inter saat mengalahkan Benevento pada pekan lalu. Kembalinya Icardi tentu menjadi modal yang sangat positif bagi Inter mengingat betapa pentingnya peran pemain asal Argentina itu selama ini.

Inter sukses menjadi penguasa kota Milan saat kedua tim bertemu untuk pertama kali pada Serie A musim ini di bulan Oktober lalu. Kala itu Inter menang dengan skor tipis 3-2 dalam sebuah pertandingan yang menegangkan.

Namun, Milan berhasil membalas di ajang Coppa Italia pada akhir Desember lalu. Kala itu Rossoneri menang tipis 1-0 dan menyingkirkan Inter di babak perempatfinal Coppa Italia.

Meski demikian, AC Milan berada sedikit di atas angin. Jelang menghadapi laga ini skuat Gattuso menang meyaikan 2-0 di kandang AS Roma dan menyingkrikan Lazio di babak semifinal Coppa Italia.

Mental bertanding para pemain Milan tentu sedang bagus-bagusnya. Hal itu membuat Milan diprediksi akan meraih kemenangan 2-1 di laga nanti.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dari 167 pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan mampu mencatat 51 kemenangan berbanding 62 yang dikoleksi Inter Milan dan 54 lainnya berakhir dengan skor imbang.
– Sementara 83 kali laga Milan di San Siro, Rossoneri sukses raih 28 kemenangan, 24 kali imbang dan 31 kali menelan kekalahan atas Inter Milan.
– Patrick Cutrone, striker muda Milan menjadi penentu kemenangan timnya saat mereka bersua Desember lalu di ajang Coppa Italia. Milan unggul atas Inter 1-0.
– Terakhir Inter mampu kalahkan Milan dilaga tandang tercipta pada 8 Oktober 2012 silam dengan skor tipis 0-1. Saat itu gol dicetak oleh bek Walter Samuel.
– Milan telah melakoni 12 laga kandang dengan hasil 7 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.
– Inter sendiri mencatat 5 kemenangan, 5 kali seri dan 2 kekalahan dalam 12 laga away mereka.
– Dari total 37 gol dan 30 kali kemasukan yang dialami Milan musim ini, tercatat tim hanya mampu mencetak 12 gol dan hanya kemasukan 10 kali, dan menjadi tim terbaik ketiga dari semua tim yang ada di Serie A.
– Total Milan belum pernah menelan kekalahan di 13 laga terakhir disemua ajang. Dan bahkan tim mampu raih enam kemenangan beruntun disemua ajang dengan catatan clean sheet.
– Pasukan Nerazzuri sedang dalam penaikan performa, usai hanya menelan satu kalah di tiga laga terakhir, namun kemenangan tersebut diraih saat jumpat tim kecil, Bologna dan Benevento.
– Milan sukses melaju kebabak final Coppa Italia usai taklukkan salah satu kandidat juara lain, Lazio melalui drama adu pinalti.
– Patrick Cutrone kini menemani Suso sebagai top skorer Milan dengan torehan 6 gol yang mereka ciptakan. Namun Suso memiliki nilai lebih berkat 4 assist yang ia koleksi.
– Mauro Icardi sudah mulai bisa tampil dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mengoleksi 18 gol musim ini, terbanyak bagi Inter. Sebagian diantaranya berkat bantuan Antonio Candreva yang sudah menorehkan 8 assist.
– Catatan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti hanya mampu persembahkan 14 kemenangan, enam imbang dan 10 kali menelan kekalahan saat membawa tim berhadapan dengan Milan.
– Dua punggawa tuan rumah, Juan Mauri dan Andrea Conti dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara Tommaso Berni dikabarkan absen dari pasukan Inter Milan yang tidak fit dilaga nanti.
– Sejak tahun 2013-2016 silam, gelandang Milan, Lucas Biglia merupakan rekan satu tim bersama dengan gelandang Inter, Antonio Candreva saat masih membela Lazio.
– Penyerang Nikola Kalinic, pernah bermain bersama dengan gelandang Inter Milan, Borja Valero saat bermain bersama Fiorentina musim 2015-2017 silam.
– Dimusim lalu penyerang Inter, Roberto Gagliardii pernah bermain bersama dengan gelandang Milan, Franck Kessie pernah bermain bersama Atalanta.

Head to Head Kedua TIM : 

27/12/2017 - AC Milan 1-0 Inter Milan (Coppa Italia) 
15/10/2017 - Inter Milan 3-2 AC Milan (Serie A) 
15/04/2017 - Inter Milan 2-2 AC Milan (Serie A) 
20/11/2016 - AC Milan 2-2 Inter Milan (Serie A) 
31/01/2016 - AC Milan 3-0 Inter Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

28/02/2018 - Lazio 0-0 * AC Milan (Coppa Italia) ( Penalty 4-5 ) 
25/02/2018 - AS Roma 0-2 AC Milan (Serie A) 
22/02/2018 - AC Milan 1-0 Ludogorets Razgrad (Liga Europa) 
18/02/2018 - AC Milan 1-0 Sampdoria (Serie A) 
15/02/2018 - Ludogorets Razgrad 0-3 AC Milan (Liga Europa) 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : 

24/02/2018 - Inter Milan 2-0 Benevento (Serie A) 
17/02/2018 - Genoa 2-0 Inter Milan (Serie A) 
11/02/2018 - Inter Milan 2-1 Bologna (Serie A) 
03/02/2018 - Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A) 
28/01/2018 - SPAL 2013 1-1 Inter Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AC Milan : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez ; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie ; Suso, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.
Pelatih : Gennaro Gattuso

Inter Milan : Samir Handanovic ; Joao Cancelo, Joao Miranda, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio ; Roberto Gagliardini, Matias Vecino ; Yann Karamoh, Antonio Candreva, Ivan Perisic ; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar