Prediksi AC Milan Vs Arsenal, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB @ SCTV

Prediksi AC Milan Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Europa ( UEFA Europa League )

Prediksi AC Milan Vs Arsenal, Jumat 09 Maret 2018 Pukul 01.00 WIB @ SCTV

Arsene Wenger di Ujung Tanduk

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Europa ( UEFA Europa League ) antara AC Milan Vs Arsenal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Maret 2018 pukul 01:00 WIB

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, wajib membawa timnya menuai hasil positif saat bertandang ke markas AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, Kamis (8/3/2018). Jika kembali mengalami hal buruk, posisi Wenger sebagai pelatih disinyalir akan di ujung tanduk.

Arsenal dalam situasi sulit karena selalu kalah dalam empat laga terakhir di berbagai kompetisi. Teranyar, Mesut Ozil dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Brighton pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Amex, 4 Maret 2018.

Rentetan hasil negatif membuat Arsenal kembali terancam gagal menembus pentas Liga Champions musim depan, mengingat hanya menghuni peringkat keenam dengan torehan 45 poin di klasemen sementara.

Liga Europa pun bakal menjadi jalan utama bagi Arsenal untuk menembus Liga Champions. Namun, ambisi tim Meriam London menemui jalan terjal karena harus menghadapi AC Milan.

"Pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit. Kami dalam situasi yang mengecewakan. Permainan kami juga buruk dalam beberapa laga terakhir. Kami jadi harus fokus pada laga besok dan harus bekerja sama," kata Wenger.

"Kami harus berpikir positif. Di dalam kepala kami tidak boleh ada prasangka buruk karena otak mendikte kaki dan tubuh kami sehingga tidak tampil baik di atas lapangan," ujar Wenger.

Sempat terseok-seok pada awal musim, AC Milan kembali bangkit setelah ditangani Gennaro Gattuso. Enam kemenangan beruntun berhasil diklaim skuat Merah-Hitam di berbagai kompetisi.

Performa menawan lantas membuat AC Milan diunggulkan saat bersua Arsenal. Apalagi, dukungan dari puluhan ribu Milanisti diprediksi bakal memompa semangat Leonardo Bonucci dkk.

Akan tetapi, Gattuso enggan jemawa meski performa AC Milan tengah menanjak. Dia bahkan menegaskan masih minim pengalaman di dunia kepelatihan ketimbang Wenger.

"Saya baru memulai karier sebagai pelatih. Wenger sudah melatih selama 30 tahun. Saya tidak bisa dibandingkan dengan Wenger. Dia mengalahkan saya dalam berkarier sebagai pelatih. Saya sangat menghormati Wenger," kata Gattuso.

"Saya akan menyambutnya di San Siro. Saya akan menempatkan diri di sudut pandang saya sendiri. Namun, tidak ada yang bisa dibandingkan antara saya dengan Wenger. Pengalaman saya sangat jauh berbeda dibandingkan Wenger," ujar Gattuso.

Arsenal tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik karena Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, dan Nacho Monreal mengalami cedera. Adapun AC Milan juga dapat menerapkan hal serupa karena hanya Luca Antonelli, Andrea Conti, dan Ignazio Abate, yang dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat sepanjang sejarah keduanya total sudah pernah bertemu sebanyak enam kali, dan memiliki catatan yang sama kuat dengan dua kali kemenangan, dua imbang dan dua kali menelan kekalahan atas Arsenal.
– Di tiga laga kandang, Milan sukses raih dua kemenangan dan hanya kalah satu kali atas Arsenal pada tahun 2008 silam.
– Dipertemuan terakhir, pasukan Arsene Wenger harus gagal melaju kebabak berikutnya dimusim 2011/2012 diajang Liga Champions Eropa. Dilaga ini tim harus kalah agregat 3-4 atas wakil Italia tersebut.
– Tercatat Arsenal sukses raih lima kemenangan, empat imbang dan enam kali menelan kekalahan saat bermain di laga tandang, dari total 31 kali pertemuan tim atas tim Serie A dengan catatan 15 kemenangan, delapan imbang dan delapan kalah.
– Di 20 laga terakhir, Milan hanya menelan satu kali kalah, dan mampu raih 16 kemenangan dan tiga imbang.
- Meski di leg kedua mampu menang 3-0 saat bermain di kandang, namun di leg pertama Gunners harus mengakui keunggulan Milan dengan skor 4-0. Dua gol Robinho serta masing-masing satu gol dari Kevin-Prince Boateng dan Zlatan Ibrahimovic mengkandarkan perlawanan tim.
– Kekuatan Milan diprediksikan lebih unggul, usai tim gagal bertanding saat kontra Inter Milan dalam laga Della Madonina pada akhir pekan lalu menyusul berdukanya sepakbola Italia usai insien Davide Astori.
– Milan belum pernah menelan kekalahan di 13 laga terakhir disemua ajang. Bahkan tim sukses raih enam kemenangan beruntun dengan hasil clean sheet.
– Sementara usai raih kemenangan atas Ostersund, tim harus menelan kekalahan di tiga laga terakhir secara beruntun.
– Milan sukses melaju kebabak final Coppa Italia usai kandaskan Lazio melalui drama adu pinalti.
– Sementara hal yang sebaliknya, Arsenal harus kalah di laga puncak atas Manchester City di ajang Carabao Cup dengan skor akhir 3-0.
– Nama Patrick Cutrone dipastikan akan menjadi andalan lini depan tuan rumah di leg pertama, total penyerang berusia 19 tahun tersebut sudah membukukan 14 gol dimusim ini, enam diantaranya di cetak saat tampil di Europa League.
– Sementara nama Pierre-Emerick Aubameyang berpeluang tampil kembali sebagai starter, tercatat sejak dirinya bergabung dirinya sudah mencetak dua gol di empat kali tampil diajang domestik.
– Pelatih Arsene Wenger sukses persembahkan dua kemenangan, satu imbang dan dua kalah saat jumpa Milan.
– Tiga punggawa utama tuan rumah, Luca Antonelli, Ignazio Abate dan Andrea Conti yang dipastikan absen karena cedera.
– Sementara Arsenal juga mengalami hal yang sama usai dipastikan tidak diperkuat Santi Cazorla, Nacho Monreal dan Alexandre Lacazette yang hampir pasti absen hingga akhir musim.
– Penyerang utama Arsenal, Aubameyang merupakan pemain jebolan akademi Milan dan dirinya masuk dalam skuat utama dimusim 2007/2008 namun gagal tampil hebat dan akhir dipinjamkan ke beberapa klub Ligue 1.
– Fabio Borini dan Suso merupakan alumni Premier League di beberapa musim terakhir saat membela raksasa Liverpool.

Head to Head Kedua TIM : 

07/03/2012 Arsenal 3 - 0 AC Milan 
16/02/2012 AC Milan 4 - 0 Arsenal 
31/07/2010 Arsenal 1 - 1 AC Milan 
05/03/2008 AC Milan 0 - 2 Arsenal 
21/02/2008 Arsenal 0 - 0 AC Milan 

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan : 

01/03/2018 Lazio 0 - 0 * AC Milan ( Penalty 4-5 ) 
26/02/2018 AS Roma 0 - 2 AC Milan 
23/02/2018 AC Milan 1 - 0 Ludogorets Razgrad 
19/02/2018 AC Milan 1 - 0 Sampdoria 
16/02/2018 Ludogorets Razgrad 0 - 3 AC Milan 

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal : 

04/03/2018 Brighton & Hove Albion 2 - 1 Arsenal 
02/03/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City 
25/02/2018 Arsenal 0 - 3 Manchester City 
23/02/2018 Arsenal 1 - 2 Östersunds FK 
16/02/2018 Östersunds FK 0 - 3 Arsenal 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AC Milan : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez ; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie ; Suso, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.
Pelatih : Gennaro Gattuso

Arsenal
: Petr Cech ; Ashley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Sead Kolasinac ; Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Granit Xhaka ; Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil.
Pelatih : Arsene Wenger

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar