Inter Milan Harus Ekstra-Konsentrasi Kawal Patrick Cutrone

Selebrasi striker AC Milan, Patrick Cutrone, setelah mencetak gol ke gawang HNK Rijeka dalam pertandingan fase grup Liga Europa 2017-2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017.

AGEN BOLA, Bek berusia 23 tahun, Milan Skriniar, memperingatkan rekan satu timnya di Inter Milan untuk ekstra-konsentrasi dalam mengawal penyerang AC Milan, Patrick Cutrone.

AC Milan akan berstatus sebagai tuan rumah saat menjamu Inter pada partai derby della Madonnina Liga Italia, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Jelang partai tersebut, tim berjulukan I Rossoneri punya catatan tak terkalahkan di semua kompetisi dalam 13 pertandingan terakhir.

Bahkan, dalam enam laga sebelumnya skuat asuhan Gennaro Gattuso selalu menuai kemenangan.

Deretan performa impresif Milan tersebut diawali saat sukses menyingkirkan Inter di perempat final Coppa Italia dengan skor 1-0 pada 27 Desember 2017.

Salah satu faktor utamanya adalah berkat ketajaman penyerang muda yang baru berusia 20 tahun, Cutrone.

Sejauh musim ini, ia telah mengemas total 14 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

"Cutrone adalah penyerang yang sangat kuat. Ia tidak banyak menyentuh bola, jadi Anda harus ekstra-konsentrasi saat menjaganya," kata Skriniar seperti dilansir MajalahMandiri.com dari Calciomercato.com.

Bukan hanya Cutrone, buat Skriniar, Suso juga wajib mendapat perhatian ekstra terutama oleh pemain-pemain bertahan Inter.

"Suso akan menjadi pemain kunci mereka," ucapnya.

Hingga pekan ke-26 Liga Italia, masih terjadi persaingan ketat dalam perebutan posisi empat besar, terutama urutan ketiga dan keempat.

Saat ini, Lazio menempati posisi ketiga dengan 52 poin dan Inter berada tepat di bawahnya dengan 51 poin.

Namun, kedua tim tersebut hanya unggul satu dan dua poin dari AS Roma di tempat kelima. Sementara itu, Milan masih berada di urutan ketujuh dengan raihan 44 poin.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar