Frustasi lawan Filipina, Mantan Pemain Persela Lakukan Penonjokan

Fatkhullo Fatkhuloev pukul Pemain Filipina

Tajikiztan dikalahkan Filipina dengan skor 1-2

Frustasi lawan Filipina, Mantan Pemain Persela Lakukan Penonjokan

Setelah Menang 1-2 Filipina dipastikan lolos ke Piala Asia 2019

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Filipina berhasil mengalahkan Tajikiztan dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/03/18) kemarin.

Kemenangan Tim Anjing Jalanan itu berhasil dipastikan lewat gol Philip Younghusband pada menit 90+1, yang memastikan laga berakhir 2-1 untuk kemenagan tuan rumah.

Bukan hanya hasil pertandingan yang menarik untuk disimak, dalam pertandingan yang berjalan panas tersebut juga sempat terjadi kejadian yang berujung pada keributan.

Itu bermula ketika di menit-menit akhir laga terjadi perselisihan antara pemain dari kedua tim.

Perselisihan yang hanya berupa adu mulut itu berujung menjadi keributan masal saat pemain Tajikiztan, Fatkhullo Fatkhuloev yang muncul dari belakang tiba-tiba memukul kepala pemain Filipina.

Sontak hal tersebut langsung memancing amarah pemain Filipina lainnya yang langsung saja menyerang mantan pemain Persela tersebut.





Fatkhullo Fatkhuloev pukul Pemain Filipina


Fatkhullo Fatkhuloev  sendiri sejatinya didatangkan Persela untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 ini.

Namun di musim yang belum bergulir, Laskar Joko Tingkir jutru mencoret legiun asingnya tersebut meski tampil bagus dalam ajang Piala Presiden 2018.

Asisten Manajer Persela, Agus Haryono, menyebutkan dilepasnya Fatkhullo bukan karena penampilannya yang tida baik selama bergabung beberapa bulan di Lamongan, namun lantaran posisinya yang tidak dibutuhkan dalam skema formasi pelatih Aji Santoso.

Dengan raihan tiga poin dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila itu, Tim Anjing Jalanan memastikan diri menjadi pemuncak grup F dan lolos ke putaran final Piala Asia 2019 didampingi Yaman yang ada di peringkat dua.

Sementara Tajikiztan yang ada di posisi tiga harus rela tersingkir bersama dengan Nepal yang ada di posisi juru kunci.

Keberhasilan Filipina melaju di Piala Asia ini juga merupakan kali pertama sepanjang sejarah sepakbola negara kepulauan tersebut.

Selain Filipina, ada Thailand dan Vietnam juga akan mewakili Asia Tenggara di turnamen yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab tersebut.

Sementara Indonesia tidak lolos, lantaran sejak awal kualifikasi tidak turut serta akibat sangksi FIFA yang kala itu menjerat sepakbola Tanah Air.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar