Dua Menteri Dijadwalkan Hadir di Cap Go Meh 2569 Singkawang

Kemeriahan pawai lampion dalam rangkaian puncak perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2569 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat (28/2/2018). Ribuan masyarakat dan wisatawan tumpah ruah menyaksikan perhelatan akbar tahunan di Kota Singkawang itu.

News NasionalSINGKAWANG - Dua menteri negara dijadwalkan hadir dalam puncak perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2569 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (2/3/2018).

Kedua menteri tersebut adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Humas Panitia, Yoris Anes mengatakan, semula rencananya Presiden Joko Widodo juga direncanakan akan menghadiri perhelatan akbar tersebut.

Namun, dikarenakan agenda presiden yang padat, sehingga presiden diwakilkan oleh Menteri Agama memenuhi undangan dari panitia.

"Menteri Pariwisata juga direncanakan akan hadir, tapi dari informasi terakhir yang dipastikan akan hadir baru dua menteri itu," ungkap Yoris, Kamis (1/3/2018).

Selain para menteri, sejumlah pejabat juga dikabarkan akan menghadiri kegiatan tersebut.

Sebelumnya, ribuan masyarakat dan wisatawan tumpah ruah memenuhi kiri kanan jalan di sepanjang rute yang dilewati iringan pawai lampion di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (28/2/2018) malam.

Masyarakat dari berbagai kalangan itu pun membaur di tengah ingar bingar suara musik yang diputar dari pengeras suara di setiap kendaraan hias yang melintas.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar