Bule Ganteng Selfie Bareng Monyet di Bali Bikin Heboh Netizen

Bule selfie bareng monyet di Bali (sashajuliard/Instagram)

MandiriTravelBadung - Seorang wisman yang liburan di Bali, mencoba selfie bareng monyet menggemaskan di hutan. Foto ini pun diunggah ke medsos dan viral diperbincangkan netizen.

Sangeh Monkey Forest di Desa Sangeh, Kabupaten Badung, Bali menjadi salah satu destinasi wisata alam Pulau Dewata. Hutan Sangeh ini terkenal dengan monyet-monyetnya yang bersahabat. Ada ratusan monyet yang menghuninya.

Traveler yang berkunjung pun tak hanya berkeliling hutan sambil memerhatikan tingkah lucu monyet yang ada. Tapi tidak sedikit juga yang mencoba selfie bareng. Seperti yang dilakukan traveler dan fotografer Sasha Juliard.

Seperti dilihat MandiriTravel, Senin (26/3/2018), dalam akun Instagramnya @sashajuliard, pria ini mengunggah foto selfienya bersama monyet-monyet di Sangeh. Foto tersebut diunggah pada 4 Maret kemarin.

Dalam foto itu Juliard tampak tersenyum dengan jari-jari tangan kanannya membuat simbol peace. Sementara itu di pundaknya berdiri dua monyet, yang satu tampak nyengir lucu, satunya lagi terlihat seperti memegang kamera.

"Squad 👹 (composite of 3 photos) Seriously fun day in Bali hanging with some monkeys w/ @kellycalvillo @camracaleb," tulisnya di caption foto tersebut.



Foto ini pun sempat mendapat perhatian dari Kementerian Pariwisata via akun promosi pariwisata Indonesia Kementerian Pariwisata @indtravel.

Dan sejak diunggah sampai sekarang foto selfie tersebut mendapat lebih dari 26 ribu like dan banjir komentar. Akun-akun Instagram yang cukup populer lainnya pun ada yang me-repost foto ini. Banyak yang senang melihat foto selfie Juliard bareng monyet menggemaskan ini.

"Cuteness overload!!!" tulis @yeikasit.

"That is one of the kind picture! So cool..! Thank you for visiting indonesia!" kata @stayvii.

"The best pict ever!!!' tulis @nindianggreni.

Tak mengherankan foto selfie ini menarik hati netizen, karena hasilnya memang tampak unik meskipun ada unsur editan, di mana satu foto ini sebenarnya terdiri dari gabungan tiga foto. Seperti yang sudah Juliard tulis dalam captionnya.

Seperti diberitakan Daily Mail, untuk mendapatkan foto yang bagus memang tak mudah, kenyataannya Juliard bersama kedua temannya menghabiskan waktu berjam-jam dan mencoba beragam cara agar hewan-hewan mau selfie bareng. Untuk mendapatkan pose monyet yang tampak seperti memegang kamera misalnya, Juliard harus memegang kacang di dekat lensa kameranya. Sulitnya!



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar