Alexis Resmi Tutup Hari Ini !!

Alexis menutup semua usahanya hari ini

Alexis : Kami Haturkan Mohon Maaf

Alexis Resmi Tutup Hari Ini

Pemprov DKI Jakarta hari ini resmi melakukan penutupan PT. Grand Ancol

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Terkini ~ Pemprov DKI Jakarta hari ini resmi melakukan penutupan PT. Grand Ancol alias Hotel Alexis, di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).Penutupan itu ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis, 22 Maret 2018.

Usaha itu disebut telah melanggar Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2015 lantaran di dalamnya diduga terdapat praktik prostitusi.

"Karena ini adalah hari terakhir dari pemberitahuan kami. Kita lihat saja sampai, karena dengan kemarin belum ada tanda-tanda apa pun," kata Anies di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu, 28 Maret 2018.

Surat keputusan penutupan Alexis telah dikeluarkan. Surat berisi tentang pencabutan Tanda Daftar Usaha Parawisata (TDUP) kepada PT Grand Ancol Hotel selaku pengelola. Dalam surat itu, manajemen diberikan waktu 5 x 24 jam untuk menghentikan operasinya.

Anies memberikan ultimatum kepada pengelola agar paling lambat penutupan dilakukan pada malam ini. "Bila sampai nanti malam tidak ada jawaban atau tidak ada penutupan maka besok kami akan bertindak," ujarnya mengancam.



Pada Selasa 27 Maret 2018, Anies resmi menyampaikan penutupan terhadap Hotel dan Griyat Pijat Alexis di Gedung Balai Kota, Jakarta. Langkah itu ditempuh, setelah Anies mendapat laporan dan pemeriksaan yang lengkap atas semua laporan terjadinya dugaan praktik asusila di sana.

"Hari Jumat tanggal 23 Maret 2018 Pemprov DKI Jakarta mengirimkan surat kepada pimpinan PT Grand Ancol Hotel, menyampaikan bahwa sehari sebelumnya tanggal 22 Maret 2018 telah dikeluarkan surat keputusan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata atas nama PT Grand Ancol Hotel yang beralamat di Jalan R E Martadinata nomor 1."

Pantauan MajalahOnline.net, terlihat di depan hotel Alexis hari ini, terpasang sebuah spanduk besar berwarna putih dengan tulisan panjang. Spanduk itu berisi tulisan permintaan maaf yang berasal pihak manajemen hotel Alexis kepada masyarakat sekitar. Pihak Alexis memintaa maaf atas pemberitaan tentang Alexis beberapa bulan terakhir. Dalam spanduk itu disebutkan bahwa Alexis resmi tutup per hari ini Rabu (28/3/2018).

Berikut ini tulisan yang berada di spanduk besar tersebut.

"Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini,".

Selain itu, tertulis juga di spanduk besar tersebut, tentang polemik penutupan hotel Alexis. Tulisan itu sebagai berikut.

"Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu (28/3/2018), seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No 1, kami hentikan dan tidak beroperasi lagi,
"

Demikian tulisan yang terpampang di depan Hotel Alexis..

Sementara itu, di pintu masuk hotel Alexis dijaga ketat oleh pihak security. Ada sekira tiga- lima orang security yang berjaga di lokasi tersebut.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik
Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar