Akan Bertemu Presiden Benfica, Egy Disiapkan Jet Pribadi?

Egy Akan Bertemu Presiden Benfica

Egy beserta rombongannya akan bertemu Presiden Benfica

Akan Bertemu Presiden Benfica, Egy Disiapkan Jet Pribadi?

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa nantinya akan disiapkan jet pribadi untuk mereka ke Lisbon, Portugal

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Nama Egy Maulana Vikri masih ramai untuk terus diperbincangkan oleh masyarakat Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari keberhasilan dirinya untuk bergabung ke salah satu klub Eropa, Lechia Gdansk.

Seperti yang kita ketahui, Lechia Gdansk sendiri merupakan klub asal Polandia yang berada di kasta teratas Liga Polandia. Saat ini, mereka berada di posisi 13 klasemen sementara Lotto Ekstraklasa, kasta teratas Liga Polandia.

Kini, kabar terakhir mengatakan bahwa Egy beserta rombongan akan pergi ke Lisbon, Ibu Kota Portugal. Dikabarkan, Egy dan rombongan akan bertemu dengan Presiden Benfica, salah satu klub Liga Portugal yang memang berbasis di Lisbon.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya, @yusufmansurnew. Di akun Instagram pribadinya tersebut, Ustadz mengunggah sebuah video dengan caption panjang berisikan penjelasan di dalamnya.



Oh. Ini bukan latihan perdana. Cuma lihat latihan tim @lechia_gdansk. Tp saya, @egymaulanavikri, dan Dusan, mau bincang2 dg Presiden @lechia_gdansk. Ada rencana, saya dan Dusan, mau ke Lisabon. Ketemuan sama Presiden Benfica. Katanya dah disiapin pesawat jet pribadi. Ayo dah. Anak2 Indonesia. Di urusan apapun, impian kalian kudu tinggiiiiiii, kudu luas, kudu besar. Scr Allah, Tuhan kalian, Maha Tinggi, Maha Luas, Maha Besar. Sayang kan? Hamba Yang Maha Tinggi, koq cita2nya pendek. Hamba Yang Maha Besar, tp cita2nya kecil. Hamba Yang Maha Luas. Tp cita2nya, sempit. Semangat ya. Buat @egymaulanavikri, saya, Dusan, dkk., yg ikut ke sini, ini baru permulaan. Bahasa Inggrisnya, it's only the permulaan. Trs kuncinya, buat anak2 Ayah Yusuf, sayang sama orang tua, nurut sama orang tua, dan jgn tinggal shalat.
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on


Dalam video tersebut, dirinya mengatakan bahwa Egy melakukan latihan perdana. Namun, di kolom caption tersebut diralat olehnya bahwa Egy tidak melakukan latihan perdana, melainkan hanya melihat latihan tim Lechia Gdansk saja.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa akan melakukan pertemuan dengan Presiden Benfica di Lisbon, dan telah disiapkan jet pribadi.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar