AC Milan Siap Tukar Gianluigi Donnarumma dengan Edinson Cavani?

Reaksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam laga Liga Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, pada 10 Maret 2017.

AGEN BOLAAC Milan dikabarkan siap menukar sang penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dengan penyerang PSG, Edinson Cavani.

Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan meninggalkan San Siro musim panas nanti.

Hal ini terjadi setelah agen penjaga gawang berusia 19 tahun ini, Mino Raiola mengatakan bahwa dia ingin membawa kliennya pergi dari San Siro.

Klub asal Prancis, PSG dikabarkan paling berminat untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

Klub yang kini diasuh oleh Unai Emery itu tidak puas dengan performa dua penjaga gawang mereka, Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Premium Sport, AC Milan siap kehilangan Gianluigi Donnarumma ke PSG jika klub asal Prancis tersebut mau menukarnya dengan Edinson Cavani.

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018.

Rossoneri sepertinya sudah siap kehilangan sang penjaga gawang dan kini tengah mengincar Pepe Reina.

Pepe Reina yang kini masih berstatus sebagai pemain Napoli dikabarkan akan segera menuju Kota Milan untuk melakukan tes medis.

Kiper asal Spanyol tersebut akan didatangkan AC Milan dengan gratis karena kontraknya bersama Il Partenopei habis akhir musim ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar