[VIDEO] CUPLIKAN GOL Southampton 0-2 Liverpool: Clean Sheet, The Reds Kirim Soton Ke Zona Degradasi


AGEN BOLA,Southampton Liverpool berhasil tampil apik saat tandang ke markas Southampton, St. Mary’s Stadium, pada Senin (12/2/18) dini hari WIB. Di laga ini The Reds menang 2-0 atas Soton.

Liverpool tampil cukup efektif di babak pertama. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu hanya memiliki penguasaan bola sebanyak 44 persen, namun mereka bisa mencetak dua gol di babak pertama ini.

Gol pertama Liverpool sudah tercipta ketika laga baru enam menit berjalan. Menerima upman dari Mohamed Salah, Roberto Firmino sukses menjebol gawang Soton yang di pertandingan ini dijaga Alex McCarthy.

Tertinggal secara cepat oleh taumnya, Southampton coba membalas. Pierre-Emile Hojberg sempat memiliki peluang di menit ke-18. Namun, uapanya masih bisa ditahan Loris Karius yang kembali jadi pilihan utama Klopp di bawah mistar gawang Liverpool.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Liverpool kembali bisa mencetak gol. Roberto Firmino yang tadi dilayani Mohamed Salah giliran penjadi pelayan untuk pemain asal Mesir itu. Tendangan kaki kiri Salah dari dalam kotak penalti tak mampu ditahan kiper Soton. Gol Salah ini membuat babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-2 untuk Liverpool

Di babak kedua Southampton melakukan pergantian pemain terlebih dahulu. Mauricio Pellehrino menarik keluar Mario Lemina yang mengalami cedera dan menggantikannya dengan Soufiane Boufal.

Meski telah melakukan pergantian pemain dan pendekatan permainan yang agak berbeda, Southampton tetap kesuitan untuk menembus lini belakang Liverpool yang terlihat kokoh dengan Virgil Van Dijk dan Joel Matip sebagai dua bek tengah di laga ini.

Di sisa babak kedua baik Southampton maupun Liverpool sama-sema memiliki peluang. Namun, tak ada gol yang bisa tercipta lagi.

Kemenangan ini membuat Liverpool saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 54 poin. Di sisi lain kekalahan ini membuat Southampton masuk ke zona degradasi.

Susunan Pemain

Southampton : McCarthy, Soares, Stephens, Hoedt, Bertrand, Romeu, Lemina, Ward-Prowse, Hojberg, Tadic, Carillo.

Cadangan : Yoshida, Long, Davis, Boufal, Gabbiadini, Redmond, Fortser.

Liverpool : Karius, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Chamberlain, Can, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

Cadangan : Lovren, Milner, Moreno, Lallana, Mignolet, Ings, Solanke.


VIDEO CUPLIKAN GOL Southampton 0-2 Liverpool



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar