[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-5 Atletico Madrid: Los Rojiblancos Borong Gol


AGEN BOLA,SevilleSevilla menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Senin (26/2). Pasukan Diego Simeone mampu menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-5.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atletico Madrid pada menit pertama. Gelandang asal Spanyol Koke melepaskan tendangan yang akurat dari luar kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.

Sevilla balas menyerang pada menit ke-3. Penyerang mereka  Luis Muriel mendapatkan peluang untuk mencetak gol di dalam kotak penalti, tapi tendangannya masih berhasil digagalkan oleh Jan Oblak yang berdiri di bawah mistar gawang Atletico Madrid.

Pada menit ke-29 Atletico Madrid kembali menekan pertahanan Sevilla, dan hasilnya mereka sukses mendapatkan gol pembuka di pertandingan ini. Diego Costa menjadi pemecah kebuntuan timnya, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan Sevilla.

Unggul satu gol tak membuat Atletico Madrid mengendurkan permainan mereka. Pada menit ke-38 mereka kembali mendapatkan peluang melalui Diego Costa, namun tendangan pemain berdarah Brasil itu masih mampu ditepis oleh Rico.

Namun tak butuh waktu lama bagi Atletico Madrid untuk mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-42 penyerang asal Prancis Antoine Griezmann berhasil menjebol gawang Sevilla melalui tendangannya dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Sevilla tak mampu meningkatkan permainan mereka. Justru permainan semakin dikuasai oleh Atletico Madrid, dan pada menit ke-51 Antoine Griezmann berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui eksekusi penaltinya.

Atletico Madrid semakin menggila. Menghadapi Sevilla yang sudah runtuh mental bertandingnya, pasukan Diego Simeone semakin ganas dalam mencari gol, dan pada menit ke-65 mereka berhasil mendapatkan gol keempat melalui tendangan dari Koke.

Empat gol belum cukup bagi Atletico Madrid. Pada menit ke-81, mereka berhasil menambah keunggulan menjadi lima gol setelah Antoine Griezmann mampu memanfaatkan umpan dari Saul Niguez untuk menggetarkan jala gawang Sevilla.

Pertandingan memang tampak usai bagi Sevilla, namun itu tak menghalangi mereka untuk berusaha mendapatkan gol hiburan di pertandingan ini. Pada menit ke-85 mereka berhasil menciptakan gol melalui usaha dari Pablo Sarabia yang dengan baik memanfaatkan umpan dari Wissam ben Yedder untuk menjebol gawang Atletico Madrid.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Sevilla kembali berhasil menciptakan gol , kali ini melalui usaha dari Nolito yang bekerja sama dengan Escudero untuk menusuk pertahanan Atletico Madrid dan menjebol gawang mereka.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid menempati posisi ke-2 di klasemen sementara dengan 58 poin, sedangkan Sevilla menempati posisi ke-6 dengan 39 poin.

Susunan Pemain

Sevilla : Rico; Escudero, Lenglet, Mercado, Layun; N’Zonzi, Banega; Correa, Vazquez, Sarabia; Muriel.

Atletico Madrid : Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis; Niguez, Partey, Gabi, Koke; Griezmann, Costa.


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 2-5 Atletico Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar