[VIDEO] CUPLIKAN GOL Roma 0-2 AC Milan: Dominasi Tanpa Hasil Di Olimpico


AGEN BOLA,Roma Roma menjamu AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Olimpico, Senin (26/2). Pasukan Gennaro Gattuso mampu tampil tangguh di pertandingan ini, dan berhasil menyabet kemenangan dengan skor 0-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Roma pada menit ke-5. Penyerang mereka Cengiz √únder melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihalau oleh Gianluigi Donnarumma.

Roma kembali menekan pertahanan AC Milan lima menit kemudian. Pemain sayap kiri mereka Diego Perotti mencoba untuk melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi Donnarumma mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Tim tuan rumah terus berusaha untuk menekan pertahanan AC Milan demi mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-28 gelandang asal Belanda Kevin Strootman melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-38, Roma kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pertama mereka di pertandingan ini. Lorenzo Pellegrini melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun ia belum mampu untuk mengarahkan bola dengan sempurna, sehingga skor imbang tanpa gol masih belum berubah.

Pada babak kedua, Roma berusaha untuk kembali menekan pertahanan AC Milan. Cengiz √únder kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun kali ini tendangannya dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran.

Terus menyerang, Roma justru tersentak pada menit ke-48 ketika AC Milan mendapatkan gol mereka. Pemain muda berbakat mereka Patrick Cutrone berhasil menjadi momok bagi pertahanan Roma, setelah tendangannya dari jarak dekat menggetarkan jala gawang mereka.

Tertinggal satu gol membuat pertahanan Roma goyah. Pada menit ke-55 AC Milan kembali mendapatkan peluang mencetak gol, kali ini melalui Hakan Calhanoglu, namun tendangan pemain itu masih mampu digagalkan oleh Alisson.

Tapi pada akhirnya AC Milan berhasil mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini pada menit ke-74. Davide Calabria menjadi pencetak gol kedua AC Milan setelah sontekannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh pertahanan Roma.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk AC Milan. Dengan hasil ini maka AC Milan untuk sementara menempati posisi ke-7 di klasemen Serie A dengan 44 poin, sedangkan Roma menempati posisi ke-5 dengan 50 poin.

Susunan Pemain

Roma : Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman, Nainggolan; Under, Schick, Perotti

Milan : G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu


VIDEO CUPLIKAN GOL Roma 0-2 AC Milan



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar