[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 5-2 Real Sociedad: Perfect Hattrick CR7 Kembalikan El Real Ke Jalur Kemenangan


AGEN BOLA,Madrid – Usai sempat ditahan imbang Levante di jornada ke-22 lalu Real Madrid akhirya bisa kembali meraih tiga angka dengan kemenangan besar 5-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernebeu. Di laga yang berlangsung pada Minggu (11/2) dini hari tersebut Cristiano Ronaldo jadi pahlawan Los Galacticos dengan perfect hattrick, trigol komplet menggunakan kepala, kaki kanan, dan kaki kiri.

Kemenangan ini membuat Madrid untuk sementara naik ke peringkat ketiga dengan 42 poin namun masih berpeluang tergeser Valencia yang masih belum bertanding di jornada 23. Sementara Sociedad kembali gagal mendekati 10 besar dan terpaku di peringkat ke-14 dengan 26 poin.

Hanya dalam 48 detik sejak sepak mula dilakukan Madrid sudah unggul melalui winger mereka Lucas Vasquez. Memanfaatkan umpan silang chip Cristiano Ronaldo ia mampu memperdaya kiper Geronimo Rulli dan mencatatkan gol tercepat untuk Los Blancos di semua ajang musim 2017/2018 ini.

Karim Benzema mensia-siakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan tuan rumah di menit kedelapan. Umpan mendatar Marcelo hanya bisa dibilasnya dengan sontekan lemah sehingga bola justru menyasar tiang gawang.

Usai memberi assist untuk gol pertama timnya Ronaldo pun turun mentuliskan namanya di papan skor saat pertandinga berjalan 27 menit. Lolosnya Marcelo ke area berbahaya berkat umpan Asensio menjadi permulaan gol ini dan Ronaldo yang siaga di tengah kotak penalti tinggal melakukan tap ini kala nama pertama mengirimkan umpan silangnya.

Madrid makin nyaman memainkan bola mereka sehingga di menit ke-34 Toni Kroos turut mencetak gol. Gelandang asal Jerman tersebut menorehkan gol keduanya dari tiga partai La Liga terakhir dengan sebuah finishing ciri khasnya, sepakan keras melengkung dari jarak yang cukup ideal.

Pesta gol di babak pertama akhirnya ditutup dengan lesakan Ronaldo lewat situasi sepak pojok di menit ke-37. Penyerang asal Portugal tersebut akhirnya mencetak dua digit go liga usai memainkan 23 jornada berkat eksekusi manis Luka Modric yang tepat menyasar jalur sundulannya.

Setelah nyaris tak berkutik di paruh pertama Sociedad sedikit menggeliat usai rehat. Dimotori Juanmi dan Asier Illaramendi, La Real beberapa kali mengancam gawang Keylor Navas terutama dari situasi set piece. Namun gol yang ditunggu baru datang di menit ke-74 kala Mikel Oyarzabal mampu melepaskan Jon Bautista dari penjagaan Raphael Varane dengan umpan terobosannya. Nama kedua pun sukses membuat gap gol di laga ini menyempit.

Kecolongan satu gol membuat Madrid tergugah lagi. Memanfaatkan kesalaham kiper Ruli dalam mengantisipasi aksi Gareth Bale yang masuk menggantikan Marco Asensio di menit ke-80, Ronaldo sukses membukukan hatrick ke-43 sepanjang berkarier di Santiago Bernabeu.

Meski tetap kalah, namun Sociedad setidaknya bisa mencuri satu gol lagi lewat Illaramendi tepat tiga menit usai hattrick Ronaldo. Illara yang pernah berbaju Los Galacticos sampai 2014 silam tanpa kesulitan menanduk crossing akurat dari Juanmi dari dalam kotak penalti. Skor 5-2 pun jadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2) : Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Lucas, Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Cadangan : Nacho, Gareth Bale, Kiko Casilla, Casemiro, Achraf Hakimi, Isco, Mateo Kovacic

Real Sociedad (4-3-3) : Gerónimo Rulli, Álvaro Odriozola Arzallus, Aritz Elustondo, Raúl Navas, Alberto de la Bella, Xabi Prieto, Asier Illarramendi, David Zurutuza, Mikel Oyarzabal, Juanmi, Sergio Canales

Cadangan : Diego Llorente, Igor Zubeldia, Imanol Agirretxe, Tono, Kevin Rodrigues, Jon Bautista, Jon Guridi


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 5-2 Real Sociedad



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar