[VIDEO] CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 3-0 Marseille: Les Parisiens Tak Tergoyahkan Di Puncak


AGEN BOLA,ParisParis Saint-Germain menjamu Marseille dalam lanjutan kompetisi Ligue 1, Senin (26/2). Meski sempat melakukan perlawanan, Marseille tetap tak mampu menghadang dominasi Paris Saint Germain untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Marseille menjadi tim yang menciptakan peluang pertama di pertandingan ini. Florian Thauvin melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang tim tuan rumah, namun Areola mampu bereaksi dengan baik untuk mengamankan gawangnya.

Tapi tak butuh waktu lama bagi PSG untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-10 mereka berhasil menjebol gawang Marseille melalui tendangan dari penyerang muda asal Prancis Kylian Mbappé.

Tertinggal satu gol membuat Marseille mencoba untuk lebih menekan pertahanan PSG. Pada menit ke-24 mereka kembali mendapatkan peluang mencetak gol melalui Florian Thauvin, namun tendangan pemain itu masih membentur pertahanan PSG.

Dan petaka bagi Marseille datang pada menit ke-27. Bek mereka Rolando mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola di dalam kotak penalti pertahanan timnya. Gol itu pun seakan memudahkan PSG untuk memenangkan pertandingan ini.

Unggul dua gol tak membuat PSG berpuas diri. Mereka masih berusaha untuk menemukan gol tambahan demi menyegel raihan tiga poin mereka. Pada menit ke-37 Neymar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Marseille mencoba balas menyerang pada menit ke-44. André-Frank Zambo Anguissa menjadi sosok yang mengancam gawang PSG lewat sundulannya dari dalam kotak penalti, namun Areola bermain dengan stabil untuk mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-47 Marseille kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui Florian Thauvin, tapi pemain itu terus tak menemukan celah untuk menembus tembok pertahanan tebal dari tim tuan rumah.

Dan pada menit ke-55 justru PSG yang berhasil mendapatkan gol tambahan mereka. Penyerang asal Uruguay Edinson Cavani menjadi pemain berikutnya yang menggetarkan jala gawang Marseille di pertandingan ini, setelah ia mampu memanfaatkan assist Neymar di dalam kotak penalti dengan baik.

Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh Marseille di sisa waktu pertandingan, seperti saat Florian Thauvin melepaskan tembakan tepat sasaran pada menit ke-91, namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-0 PSG. Dengan hasil ini, maka PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 71 poin, sedangkan Marseille menempati posisi ke-3 dengan 55 poin.

Susunan Pemain

Paris Saint Germain : Areola; Kurzawa, Silva, Marquinhos, Alves; Rabiot, Diarra, Celso; Neymar, Cavani, Mbappe.

Marseille : Pele; Sakai, Rami, Rolando, Amavi; Anguissa, Gustavo; Thauvin, Sanson, Payet; Germain.


VIDEO CUPLIKAN GOL Paris Saint Germain 3-0 Marseille



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar