[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-2 Tottenham Hotspur: Spurs Tekan Tuan Rumah


AGEN BOLA,Turin Juventus, yang unggul 2-0 terlebih dahulu, ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di J Stadium, Turin, pada leg pertama 16 besar Liga Champions (14/2). Ini akan mempersulit mereka untuk leg kedua nanti di Wembley.

Juventus tampil lebih meyakinkan pada pertandingan ini, belum genap 10 menit pertandingan berlangsung mereka sudah unggul 2-0. Kedua gol dicetak Gonzalo Higuin, pertama pada menit 2 melalui tendangan bebas Pjanic yang disambar dengan tendangan voli dan yang kedua dari titik putih setelah sapuan terlambat Davies di kotak penalti yang mengenai kaki Bernardeschi.

Tertinggal dua gol dalam waktu 10 menit membuat pasukan Pochettino berjuang keras memperkecil ketertinggalan mereka, tetapi pertahanan Juve sangat rapi. Kane punya peluang emas di menit 25 ketika umpan manis Eriksen tepat mengarah padanya di depan gawang, dia berhasil menanduknya dengan terarah, tetapi respon Buffon sangat cepat dan tepat menepis bola.

Setelah gagal dua kali peluangnya dimentahkan Buffon, Kane akhirnya bisa memperkecil ketertigalan mereka di menit 35. Juve kehilangan bola di tengah lapangan saat membangung serangan direbut Dele Alli dan langsung mengarahkannya ke Kane. Dengan tenang Kane menusuk ke kotak penalti dan menggocek Buufon.

Spurs mendominasi di menit-menit akhir babak pertama, tetapi sekali lagi Juventus mendapat hadiah penalti setelah Aurier menekel Costa di kotak penalti. Sayangnya Higuain gagal mengeksekusi kali ini, sepakan kerasnya bisa ditepis Lloris dan membentur mistar gawang.

Di babak kedua pertandingan semakin intens, tetapi Tottenham tampak lebih menonjol dengan penguasaan bola yang lebih dominan.

Cukup banyak pelanggaran yang terjadi di babak kedua, tetapi tidak terlalu berpengaruh pada pertandingan. Juventus akhirnya kebobolan lagi pada menit 71 melalui tendangan bebas Eriksen. Eriksen memang benar-benar menyulitkan Juve kali ini.

Juventus mulai gelisah karena skor sama, Massimiliano Allegri memasukkan Sturaro dan Asamoah untuk memberikan perbedaan, tetapi skor tetap bertahan 2-2.

Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1) : Buffon; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Bernardeschi, Mandzukic, Costa; Higuain.

Cadangan : Szczesny, Rugani, Asamoah, Muratore, Sturaro, Marchisio, Bentancur.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris; Aurier, Vertonghen, Sanchez, Davies; Dembele, Dier; Lamela, Alli, Eriksen; Kane

Cadangan : Gazzaniga, Rose, Trippier, Wanyama, Sissoko, Moura, Son


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 2-2 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar