[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-1 Bologna: Gol Yann Karamoh Akhiri Krisis Inter


AGEN BOLA,BolognaInter akhirnya mengakhiri hasil negatif mereka selama dua bulan terakhir dengan kemenangan 2-1 atas Bologna di San Siro pada hari Minggu (11/2/18) malam WIB. Gol pemain muda Yann Karamoh menjadi penentu laga.

Kemenangan ini mengangkat posisi Inter ke peringkat tiga dengan poin 48 menggeser Lazio, sedangkann Bologna turun ke posisi 13 dengan 27 poin.

Nerazzurri dengan terpaksa menurunkan pemain 19 tahun ini karena Mauro Icardi cedera, namun pemain muda ini tampil gemilang melawan Bologna.

Inter lebih unggul pada pertandingan ini, tetapi Bologna merupakan lawan yang sulit. Start Inter sangat bagus, menit dua mereka berhasil mencetak gol lewat Eder Martins. Setelah Karamoah mengontrol bola panjang dan kemudian diteruskan Marcelo Brozovic, Eder pun dengan apik menyelesaikannya.

Inter mencoba terus tampil menekan, Brozovic juga hampir mengubah skor menjadi 2-0 lewat umpan silang Joao Cancelo, tetapi Bologna malah bisa menyamakan skor pada menit 25.

Miranda mencoba untuk melakukan clearence di kotak penalti mereka, tetapi bola malah mental ke Palacio, mantan striker Inter ini langsung menghujamkannya ke pojok atas dengan tendangan setengah voli. Palacio tidak merayakannya dan membuat gestur meminta maaf ke arah Curva Nord.

Kesalahan Miranda tersebut membuatnya ditarik dan digantikan Lisandro Lopez, bek yang dipinjam dari Benfica ini membuat debutnya untuk Inter.

Inter masih mendominasi jalannya pertandingan dan mereka menyia-nyiakan dua kesempatan emas. Pertama tendangan Danilo D’Ambrosio yang membentur mistar walau jaraknya ke gawang sangat dekat, kemudiann Eder dan Milan Skriniar yang melewatkan bola pantul di mulut gawang.

Di tengah sulitnya Inter mengembangkan skema permainan mereka, Karamoh muncul sebagai pahlawan di menit 63. Dia berhasil mencetak dol solo yang fantastis, menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari jarak 20 meter setelah kerja sama apik dengan Rafinha.

Di tengah ketertinggalan mereka Bologna malah membuat kesalahan, Mbaye yang sudah mendapat kartu kuning terpaksa diusir dari lapangan karena mengangkat kakinya terlalu tinggi saat berhadapan dengan Rafinha.

Inter hampir diganjar penalti di menit-menit akhir karena umpan Cesar Falletti mengenai tangan D’Ambrosio’s di kotak penalti, tetapi setelah melihat VAR wasit merasa itu bukan pelanggaran.

Rossoblu juga punya peluang di menit-menit akhir untuk menyamakan kedudukan, tetapi sepakan Palaciomasih bisa ditepis Handanovic dengan kakinya. Dan Bologna semakin terpuruk ketika harus bermain dengan sembilan orang hanya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir. Adam Masina di beri kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras pada Lisandro Lopez, ini terlihat jelas melalui VAR. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter.

Susunan Pemain

Inter (4-3-1-2) : Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Cancelo; Vecino, Borja Valero, Brozovic; Karamoh, Eder, Perisic

Cadangan : Padelli, Berni, Ranocchia, Lisandro Lopez, Santon, Dalbert, Gagliardini, Candreva, Rafinha, Pinamonti

Bologna (4-3-3) : Mirante; Mbaye, Gonzalez, De Maio, Masina; Poli, Pulgar, Dzemaili; Orsolini, Palacio, Di Francesco

Cadangan : Santurro, Helander, Romagnoli, Krafth, Torosidis, Crisetig, Nagy, Donsah, Krejci, Avenatti, Falletti, Destro


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 2-1 Bologna



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar