[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 3-1 Crystal Palace: The Toffees Kembali Ke Jalur Kemenangan


AGEN BOLA,LiverpoolEverton mengamankan tiga poin saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Sabtu (10/2/18). Pasukan Sam Allardyce tampil ganas di pertandingan ini, dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Crystal Palace pada menit ke-8. Yohan Cabaye melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan akurat.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-13. Alexander Sorloth melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun para pemain bertahan Everton mampu melindungi gawang mereka dengan sangat baik.

Everton balas menyerang pada menit ke-27. Idrissa Gueye melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tamu mampu menepis peluang tersebut.

Menjelang pertandingan usai, Crystal Palace memiliki peluang untuk mendapatkan gol. Penyerang asal Belgia Christian Benteke melepaskan tendangan dari luar dalam kotak penalti, namun usahanya masih diblok oleh barisan pertahanan The Toffees.

Pada babak kedua, Everton mampu memulai pertandingan dengan sangat baik. Pada menit ke-46 Gylfi Sigurdsson berhasil mendapatkan gol pembuka untuk timnya, setelah memanfaatkan umpan dari Oumar Niasse dengan baik.

Unggul satu gol membuat Everton bermain dengan lebih lepas. Hasilnya lima menit kemudian mereka berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan akurat dari Oumar Niasse.

Pada menit ke-68 Crystal Palace mencoba untuk balas menyerang demi memangkas ketinggalan mereka. Bek Patrick van Aanholt melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun  masih belum mampu menembus tembok pertahanan tim tuan rumah.

Lima belas menit menjelang pertandingan berakhir, Everton kembali menekan pertahanan Crystal Palace, dan mereka berhasil mendapatkan gol setelah tendangan Tom Davies tak mampu dihalau oleh Hennessey.

Sedikit angin penyejuk bagi Crystal Palace muncul pada menit ke-83, setelah mereka mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Luka Milivojevic yang menjadi eksekutor penalti timnya pun mampu mencetak gol untuk mendapatkan gol hiburan bagi The Eagles.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-1 Everton. Dengan hasil ini maka Everton untuk sementara menempati posisi ke-9 di klasemen Premier League dengan 34 poin, sedangkan Crystal Palace menempati posisi ke-14 dengan 27 poin.

Susunan Pemain

Everton : Pickford, Martina, Coleman, Keane, Mangala, Gueye, Davies, Rooney, Walcott, Sigurdsson, Niasse

Crystal Palace : Hennessey, Ward, Van Aanholt, Fosu-Mensah, Tomkins, Milivojevic, McArthur, Cabaye, Townsend, Sorloth, Benteke


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 3-1 Crystal Palace



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar