[VIDEO] CUPLIKAN GOL Espanyol 1-0 Real Madrid: Gol Menit Akhir Moreno Pecundangi Los Blancos


AGEN BOLA,BarcelonaReal Madrid harus menelan kekalahan saat tandang ke markas Espanyol dalam lanjutan La Liga jornada ke-26, Rabu (28/2) dini hari WIB. Gol penentu di laga ini tercipta di menit akhir pertandingan.

Bertandang ke RCDE Stadium, markas Espanyol, Real Madrid tak membawa sang bintang utama, Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan. Sebagai gantinya, Zinedine Zidane mamsang Gareth Bale di posisi ujung tombak pada laga ini.

Meski tampil dengan banyak pemain pelapis, Real Madrid tetap tampil mendominasi di babak pertama. Beragam peluang juga sempat mereka hasilkan. Namun, tangguhnya Diego Lopez di bawah mistar gawang tuan rumah membuat peluang-pelaung Madrid mentah begitu saja.

Total Lopez melakukan dua penyelamatan di laga ini. Penyelamatan pertama ia lakukan di menit ke-7 ketika ia menahan tandukan keras Garerh Bale. Kemudian di menit ke-43 ia juga sukses menepis tembakan Marco Asensio.

Sementara itu Epsnyol mengandalkan serangan balik cepat di babak pertama. Meski tak terllau sering serangan yang disusun skuat Quique Sanchez Flores itu cukup membuat repot Keylor Navas. Skor 0-0 kemudian menutup jalannya babak pertama.

Di awal babak kedua Real Madrid kembali menekan pertahanan Espanyol. Pada menit ke 52 pergerakan bek kanan muda, Achraf Hakimi berhasil menembus lini belakang Espanyol. Namun, sepakannya lagi-lagi masih di tahan Diego Lopez.

Espanyol sendiri mulai lebih berani keluar menyerang di babak kedua ini. Duet penyerang Sergio Garcia dan Gerard Moreno beberapa kali sempat mendapatkan peluang bagus.

Salah satu pelaung itu tercipra di menit ke-56. Namun, sepakan kaki kiri pemain asal Catalunya tersebut masih bisa diselamatkan Keylor Navas.

Merasa timnya sangat membutuhkan gol, Zinedine Zidane menarik keluar Isco Alarcon dan memasukkan Karim Benzema ketika pertandingan berjalan 69 menit. Namun, masuknya penyerang asal Prancis itu juga tak terlalu membantu Los Blancos.

Petaka untuk Real Madrid datang pada menit ketiga injury time. Sebuah kombinasi yang dilakukan pemain Espanyol di sisi sayap kiri pertahanan Madrid mampu diselesaikan dengan manis oleh Gerard Moreno. Gol dari Moreno itu skeligus mengakhir pertandingan untuk keunggulan 1-0 Periquitos.

Kemenangan ini membuat Espanyol naik ke posisi 13 klasemen sementara dengan torehan 31 poin. Sementara itu Real Madrid tetap ada di posisi tiga klasemen tertinggal 14 poin dari pimpina klasemen Barcelona.

Susunan Pemain

Espanyol : Lopez, Navarro, Caricol, Sanchez, Duarte, David Lopez, Darder, Carlos Sanchez, Piatti, Moreno, Garcia.

Cadangan : Pau Lopez, Naldo, Jurado, Baptistao, Didac, Roca, Granero.

Real Madrid : Navas, Achraf, Varane, Ramos, Nacho, Kovacic, Llorente, Isco, Lucas, Bale, Asensio.

Cadangan : Casilla, Carvajal, Theo Hernandez, Ceballos, Oscar, Mayoral, Benzema.


VIDEO CUPLIKAN GOL Espanyol 1-0 Real Madrid



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar