[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur: Kane Jadi Pahlawan Lagi


AGEN BOLA,London – Walau kesulitan sepanjang pertandingan melawan Crystal Palace yang memarkir bus, Tottenham akhirnya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di Selhurst Park, Minggu (25/2) malam WIB. Harry Kane kembali menjadi pahlawan pada laga ini.

Kemenangan ini membuat Spurs tetap dekat dengan Chelsea di posisi keempat, jaraknya hanya satu poin. Sedangkan Palace hanya unggul selisih gol dari zona merah, tetapi mereka masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Tottenham Hotspur benar-benar menguasai jalannya pertandingan, mereka mendominasi di segala lini bahkan tuan rumah hanya diberi penguasaan bola 23 persen. Palace memilih bertahan rapat-rapat untuk meredam serangan Spurs.

Kane terus berupaya mengancam dari menit awal, pada menit 11 dia nyaris mencetak gol ketika Van Aanholt salah membuang bola, tetapi tembakan Kane bisa dibendung Hennessey. Beberapa menit kemudian Kane kembali mengancam, tetapi rapatnya barisan belakang Palace membuatnya kesulitan.

Palace benar-benar parkir bus pada pertandingan ini, mereka hanya menunggu Spurs datang dan mengurung mereka di daerah pertahanan sendiri. Upaya satu-satunya Palace adalah dengan serangan balik.

Walau secara penguasaan bola Palace jauh tertinggal, mereka bisa melepaskan tiga shot on target dari empat percobaan sedangkan Spurs hanya satu tepat sasaran dari lima tembakan. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Babak kedua Spurs mencoba lebih kuat karena Palace enggan keluar dari sarangnya, segala sisi mereka coba untuk tembus, tetapi sangat sulit. Ketika Davies mendapat kesempatan menembak dari posisi yang enak, Hennessey datang menjadi penyelamat. Palace semakin percaya diri dengan gaya bertahan mereka.

Bertahan dengan sangat keras cukup menguras tenaga Palace, mereka nyaris saja kecolongan di menit akhir. Umpan silang Davies mengarah ke Kane dan striker tersebut melewatkan bola dari kakinya agar melaju ke Aurier di tiang jauh. Sayangnya bola terperangkap di kakinya dan tak mampu melepaskan tembakan ke gawang yang kosong.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan, empat menit sebelum laga berakhir. Kane akhirnya sukses menjebol gawang Hennessey memanfaatkan tendangan sudut Eriksen.

Itu menjadi gol yang sangat penting dan memberikan kemenangan bagi Tottenham dan tak mampu dikejar tuan rumah. Sudah terlambat bagi Palace untuk mencoba menyerang.

Susunan Pemain

Crystal Palace Starting (4-3-3) : Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, Timothy Fosu-Mensah, James Tomkins, Patrick van Aanholt; Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, James McArthur; Andros Townsend, Alexander Sorloth, Christian Benteke.

Cadangan : Dion Henry, Pape Souare, Damien Delaney, Erdal Rakip, Jason Lokilo, Nya Kirby, Chung-Yong Lee

Tottenham Starting (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Victor Wanyama, Mousa Dembele; Erik Lamela, Christian Eriksen, Dele Alli; Harry Kane.

Cadangan : Michel Vorm, Juan Foyth, Kieran Trippier, Danny Rose, Lucas Moura, Heung-Min Son.


VIDEO CUPLIKAN GOL Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar