[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 0-3 Manchester City: The Citizens Raih Trofi Pertama Musim Ini


AGEN BOLA,London Manchester City menghadapi Arsenal dalam laga final Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (26/2). Manchester City tampil dominan di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester City pada menit ke-2. Pemain asal Jerman Leroy Sané melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihalau oleh pertahanan Arsenal.

Pada menit ke-8, Arsenal mencoba untuk balas menyerang melalui penyerang anyar mereka Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun Claudio Bravo masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Manchester City kembali mencoba menekan pertahanan Arsenal, dan pada menit ke-18 mereka berhasil mendapatkan gol dari itu. Sergio Aguero menjadi pembuka skor The Citizens di pertandingan ini setelah tendangannya dari luar kotak penalti menembus gawang The Gunners.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal mencoba bermain lebih menyerang. Pada menit ke-31 gelandang asal Inggris Jack Wilshere melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Manchester City balas menyerang pada menit ke-40. Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne menusuk ke dalam pertahanan Arsenal, dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum sempurna.

Kevin De Bruyne kembali menjadi pengancam pertahanan Arsenal pada menit ke-57. Melalui skema tendangan bebas yang merupakan keahliannya, De Bruyne mencoba melepaskan tembakan berbahaya dengan kaki kanannya, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Baru pada menit ke-58 Manchester City berhasil menambah keunggulan mereka. Vincent Kompany menjadi pencetak gol kedua timnya di pertandingan ini, setelah ia berhasil memanfaatkan umpan dari Ilkay Gündogan untuk menggetarkan jala gawang Arsenal.

Gol itu menjadi pembunuh permainan Arsenal, dan hasilnya intensitas permainan mereka menjadi menurun. Manchester City pun berhasil memanfaatkan itu dengan mencetak gol ketiga mereka melalui tendangan David Silva.

Tak banyak peluang yang tercipta setelah gol ketiga The Citizens tersebut. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-0 Manchester City. Dengan ini, pasukan Pep Guardiola berhak mengangkat Piala Carabao musim ini.

Susunan Pemain

Manchester City : Bravo; Walker, Kompany, Otamendi, Danilo; Fernandinho, Silva, Gundogan; De Bruyne, Sane, Aguero

Arsenal : Ospina; Bellerin, Mustafi, Chambers, Koscielny, Monreal; Xhaka, Wilshere, Ramsey; Ozil; Aubameyang


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 0-3 Manchester City



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar