Satu Penyesalan Wayne Rooney Saat Dulu Hijrah dari Everton ke Manchester United

Striker Everton, Wayne Rooney (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017.

AGEN BOLA, Ternyata ada satu penyesalan yang masih dipikirkan Wayne Rooney saat dulu hijrah dari Everton ke Manchester United tahun 2004 yang lalu.

Setelah dua musim mengesankan bersama Everton dan tampil di Piala Eropa bersama timnas Inggris, Wayne Rooney muda memutuskan hijrah dari Everton ke Manchester United tahun 2004.

Ia kemudian menjadi pencetak gol terbanyak United sepanjang masa dan memenangi berbagai macam gelar bersama klub berjuluk Setan Merah itu.

Namun ternyata, ada satu penyesalan Rooney yang ia rasakan hingga saat ini ketika memutuskan hijrah ke United.

"Yang paling saya sesali adalah saya belum mencetak gol ke gawang Liverpool untuk Everton," ujar Rooney seperti dilansir MajalahMandiri.com dari The Telegraph.

"Saya melakukannya bersama United, namun sebagai pemain muda mimpi saya bukan mencetak gol di Anfield untuk United," tutur pria yang sekarang berusia 32 tahun tersebut.

Setelah 13 musim bersama United, Rooney kemudian kembali ke Everton pada awal musim ini.

Rooney kini sudah mewujudkan mimpinya untuk mencetak gol ke gawang Liverpool bagi Everton.

Hal ini terjadi pada Desember lalu saat Everton bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Anfield.

Saat itu Rooney mencetak satu gol lewat eksekusi titik putih pada menit ke-77.

"Saat saya kembali saya berpikir tentang peluang mencetak gol di Anfield. Bisa melakukannya musim ini artinya saya sudah menggapai mimpi saya," tutur Rooney.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar