Restoran di Taiwan Angkat Model Jadi Manajer

Manajer Restoran di Taiwan seorang modeling

Restoran Taiwan menggunakan Model untuk daya tarik

Restoran di Taiwan Angkat Model Jadi Manajer

Sebuah Restoran mempekerjakan seorang model untuk mendongkrak penjualan di restoran mereka

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Terkini ~ Sebuah restoran di Distrik Beitun, Kota Taichung, Taiwan, mempekerjakan seorang model untuk mendongkrak penjualan di restoran mereka.

Dikutip dari Straitstimes, Kamis (8/2), sang model dipekerjakan oleh pihak rumah makan untuk bekerja sebagai manajer selama satu hari penuh.

Hasilnya, strategi pemasaran restoran itu berhasil menyedot perhatian khalayak dan membuat warga datang berbondong-bondong ke restoran itu.

Tidak hanya itu, sang model juga membagikan foto-foto dirinya saat sedang melayani pelanggan di akun Facebook miliknya. Dalam unggahan foto tersebut, ia menuliskan keterangan, “Sangat senang melihat begitu banyak orang membeli makanan dari Little Peach hari ini”.



Manajer Restoran di Taiwan seorang modeling

Unggahan foto si model yang menamakan diri ‘Little Peach’ tersebut menjadi viral di Facebook. Foto-foto itu telah disukai setidaknya oleh 12 ribu orang dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Namun, ternyata tidak semua orang menyukai strategi pemasaran yang dilakukan oleh restoran tersebut.

Salah satu akun menunjukkan kekesalannya dengan menulis di kolom komentar, “Kamu sangat aneh ketika berpakaian seperti di foto ini dan untuk bisnis itu tidak baik. Bisakah kamu membantuku untuk menjual makanan sarapan lain waktu nanti?". Ada juga yang menuliskan, “Sudahkah kamu mempertimbangkan untuk memakai celana pendekmu itu dengan benar?”

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar