Prediksi Watford Vs Chelsea , Selasa 06 February 2018 Pukul 03.00 WIB @ MNCTV

Prediksi Watford Vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Watford Vs Chelsea , Selasa 06 February 2018 Pukul 03.00 WIB @ MNCTV

Waspada Sengatan Lebah, The Blues!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Chelsea akan bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada laga pekan ke-26 Premier League 2017-2018, Senin (5/2/2018) atau Selasa (6/2/2018) dini hari WIB. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki rancangan khusus agar bisa menuai kemenangan. Sang arsitek tim butuh tiga angka di saat isu pemecatan dirinya mengemuka.

Menurut media-media Inggris, Conte terancam pemecatan apabila gagal meraih kemenangan atas Watford. Penampilan inkonsisten Chelsea dalam lima laga terakhir menjadi latar berita itu berembus.

Pada periode tersebut, The Blues meraih masing-masing dua kekalahan dan kemenangan, sementara satu laga lain berakhir imbang. Kondisi tersebut membuat Chelsea semakin tercecer dari perburuan gelar.

Conte membantah kabar mengenai pemecatannya. Namun, indikasi manajer asal Italia itu tidak yakin dengan masa depannya muncul karena meminta klub mengeluarkan dukungan.

"Saya harus jujur menginginkan pernyataan dukungan dari klub, ketika ada rumor seperti ini. Saya ingin klub berkata mereka mempercayai dan mendukung pekerjaan saya," ujar Conte.

"Saya tahu Chelsea belum pernah melakukan hal seperti itu sehingga tidak ada alasan untuk mengharapkannya. Namun, saya berharap menerma dukungan guna menjawab spekulasi," imbuh Conte.

Selama menangani Chelsea, Conte punya prestasi. Pada musim pertamanya, pria berusia 48 tahun itu sukses menjuarai Premier League dan melaju ke final Piala FA.

Kans menang Chelsea tergolong besar. Watford memiliki rekor lebih mengenaskan. Dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, skuat asuhan Javi Garcia hanya meraih satu kemenangan.

Selain itu, The Hornets juga punya catatan buruk menghadapi Chelsea. Dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Watford tidak pernah meraih kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim baru bertemu 20 kali dan Watford hanya mampu memenangkan lima laga. Sedangkan Chelsea berhasil mencatatkan 11 kemenangan, enam di antaranya kala bermain di kandang.
- Badai cedera kini menghinggapi Watfiord dimana nama-nama seperti Molla Wague, Kiko Femenia, Younes Kaboul, Craig Cathcart, Tom Hoban, Troy Deeney, Gomes, Tom Cleverley, Miguel Britos, Isaac Success, Will Hughes dan Nathaniel Chalobah
– Sementara Chelsea di prediksikan akan kehilangan Willian, David Luiz dan Alvaro Morata yang mana ketiganya masih di bekap cedera.
– Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung seru dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Chelsea. Gol Pedro, Cesar Azpilicueta, serta dua gol Pedro hanya bisa dibalas oleh Abdoulaye Coucoure dan Roberto Pereyra bagi Watford.
– Abdoulaye Doucoure boleh dibilang sangat tajam untuk ukuran seorang gelandang dan dirinya sudah membubukan 7 gol, sementara wonderkid, Richarlison sudah mencetak 4 assist bagi Watford.
– Alvaro Morata kini sudah mengemas 10 gol, sementara Willian sudah menyamai catatan Cesar Azpilicueta yang mengoleksi 6 assist untuk Chelsea.
– Watford inkonsiten kala bermain di depan pendukungnya dengan catatan 3 kemenangan, 4 imbang dan 5 kali kalah dari 12 duel.
– Chelsea cukup apik bertandang. Dari 12 lawatan berakhir dengan 7 kemenangan, 3 kali imbang dan hanya 2 kali kalah.
- Hingga pekan ke 25, tuan rumah hanya mampu tampil clean sheet sebanyak enam kali, empat di antaranya di laga tandang.
- Sedangkan Chelsea tanpa kebobolan di musim ini sebanyak 13 pertandingan, delapan di antaranya saat bermain di hadapan pendukungnya.
- Bagi pelatih Javi Garcia laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya jumpa Chelsea sejak di tunjuk menangani tim pada 21 Januari 2018.
– Antonio Conte sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat nya jumpa Watford dan dirinya mempunyai catatan yang baik dimana pada laga tiga laga sebelumnya selalu memenangkan pertandingan.
– Richarlison merupakan pemain kunci Watford musim ini. Dimana pemain asal Brasil itu sudah membubukan lima gol dan empat kali assist.
- Sementara pemain andalan The Blues yakni Eden Hazard dan pemain berpaspor Belgia itu sudah mencetak delapan gol.
– Nathaniel Chalobah sebelum bergabung ke Watford sebelumnya pernah bermain untuk Chelsea dan dirinya juga tercatat jebolan akademi London Biru.

Head to Head Kedua TIM : 

21/10/2017 Chelsea 4-2 Watford (Premier League) 
15/06/2017 Chelsea 4-3 Watford (Premier League) 
20/08/2016 Watford 1-2 Chelsea (Premier League) 
03/02/2016 Watford 0-0 Chelsea (Premier League) 
26/12/2015 Chelsea 2-2 Watford (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Watford : 

31/01/2018 Stoke City 0-0 Watford (Premier League) 
27/01/2018 Southampton 1-0 Watford (Piala FA) 
20/01/2018 Leicester City 2-0 Watford (Premier League) 
13/01/2018 Watford 0-0 Southampton (Premier League) 
06/01/2018 Watford 3-0 Bristol City (Piala FA) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

31/01/2018 Chelsea 0-3 AFC Bournemouth (Premier League) 
27/01/2018 Chelsea 3-0 Newcastle United (Piala FA) 
24/01/2018 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga Inggris) 
20/01/2018 Brighton Hove Albion 0-4 Chelsea (Premier League) 
17/01/2018 Chelsea 1-1 Norwich City (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Watford (4-3-3) : Orestis Karnezis ; Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Christian Kabasele, Jose Holebas ; Roberto Pereyra, Etienne Capoue, Abdoulaye DOucoure ; Gerard Deulofeu, Troy Deeney, Richarlison.
Pelatih : Javi Garcia

Chelsea (3-5-1-1) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Rudiger ; Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso ; Eden Hazard ; Olivier Giroud.
Pelatih : Antonio Conte

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar