Prediksi Valencia Vs Real Sociedad, Senin 26 February 2018 Pukul 00.30 WIB

Prediksi Valencia Vs Real Sociedad

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Valencia Vs Real Sociedad, Senin 26 February 2018 Pukul 00.30 WIB

Berharap Tuah Mestalla

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Valencia Vs Real Sociedad yang akan diselenggarakan pada Tanggal 26 February 2018 pukul 00:30 WIB

Valencia akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Mestalla, Senin (23/2/18). Mampukah tim tuan rumah meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Jeison Murillo harusnya bisa berada dalam kondisi fit untuk tampil di posisi bek tengah untuk menghadapi Real Sociedad di pertandingan ini. Gelandang bertahan mereka Geoffrey Kondogbia kembali berlatih setelah mengalami cedera minggu ini, namun Marcelino mungkin akan menurunkan Francis Coquelin di lini tengah untuk menghindari risiko terhadap pemainnya.

Di lini depan, Rodrigo Moreno berada dalam kondisi fit untuk kembali menjadi starter di pertandingan ini, dengan Santi Mina cenderung akan dipilih ketimbang Simone Zaza.

Di kubu Real Sociedad, Diego Llorente harusnya bisa bermain sebagai starter di posisi bek tengah, dengan Hector Moreno harus absen karena cedera. Juanmi kemungkinan akan lebih dipilih ketimbang Imanol Agirretxe, dengan Willian Jose harus absen sampai April. Geronimo Rulli mengalami cedera lutut pada pertengahan minggu, dan Tono siap untuk menggantikannya jika diperlukan.

Pertandingan ini kemungkinan akan berjalan dengan terbuka, dengan kedua tim memiliki kecenderungan memainkan skema menyerang.

Posisi Valencia di klasemen sementara La Liga baru saja disalip oleh Real Madrid pekan ini, dan mereka harus mendapatkan kemenangan untuk bisa mengklaim kembali posisi ketiga. Meraih kemenangan dari Real Sociedad tentu bukan hal yang mudah, namun dengan bantuan Parejo, Valencia memiliki modal yang bagus.

Sebagai kreator serangan utama timnya, Parejo telah menunjukkan performa yang sangat baik di sepanjang musim ini. Ia telah menciptakan enam gol dan enam assist di kompetisi La Liga untuk timnya, dan jika mendapatkan kebebasan berkreasi di pertandingan ini, Parejo bisa menjadi penentu kemenangan Valencia.

Sebagai pemain muda di timnya, Oyarzabal telah menunjukkan performa yang melebihi ekspektasi publik musim ini. Ia mampu menjadi pemain yang tajam di lini depan Sociedad, dan bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Sejauh musim ini, pemain berusia 20 tahun itu telah berhasil menciptakan enam gol dan lima assist. Dengan kecepatan serta determinasinya yang tinggi, Oyarzabal bisa menjadi masalah bagi pertahanan Valencia.

Valencia akan mendapatkan perlawanan sengit dari Real Sociedad untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang di atas kertas, namun dukungan dari publik tuan rumah bisa menjadi pendongkrak peluang Valencia untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Valencia tak akan bisa memainkan Geoffrey Kondogbia, Ezequiel Garay, Javi Jimenez dan Andreas Pereira karena mengalami cedera.
– Sociedad sendiri kehilangan nama Hector Moreno, Willian Jose dan Carlos Martinez yang seluruhnya mengalami cedera.
– Dari 43 duel kedua kubu sebelumnya, Valencia mampu mengemas 17 kemenangan berbanding 14 milik Sociedad.
– Pertemuan terakhir kedua tim September lalu berakhir pahit bagi Los Txuri Urdin. Dua gol mereka yang dicetak Aritz Elustondo da Mikel Oyarzabal ternyata dibayar lunas Valencia dnegan tigal gol dari Rodrigo, Nacho Vidal dan Simone Zaza dan membuat skor 2-3.
– Simone Zaza masih belum menambah koleksi 10 golnya bagi Valencia, sementara Goncalo Guedes bersama Dani Parejo sudah menyumbang 6 assist.
– Willian Jose menjadi top skorer Sociedad musim ini dengan 11 gol, sementara dua gelandang serang, Mikel Oyarzabal dan Xabi Prieto menyumbang 5 asssist.
– Dari 12 laga kandang, Valencia mengemas 8 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan.
– Real Sociedad sendiri mengoleksi 3 kemenangan, 2 kali imbang dan 6 kekalahan dalam 11 laga away musim ini.
-Dalam lima laga terakhir tuan rumah mempunyai hasil yang tidak menyenangkan. Dimana hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri juga demikian, dimana hanya mampu meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.
- Hingga Jornada ke 24 total tuan rumah sudah mencatatkan 14 kemenangan, empat kali bermain imbang dabn enam kali menelan kekalahan, empat di antaranya di laga tandang.
- Di kubu tim tamu sudah mencatatkan delapan kemenangan, lima kali bermain imbang dan 11 kali menelan kekalahan, enam di antaranya di laga tandang.
- Valencia total di musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 47 gol, 28 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali.
- Sociedad sendiri juga cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Dimana sudah 46 gol menjebol gawang lawan, 45 gol harus puas kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak lima kali.
- Kemenangan terbesar di musim ini kontra Real Betis dengan skor 6-3 saat melawan Real Betis di laga tandang.
- Tim tamu sendiri kemenangan terbesarnya saat melawan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 5-0 di laga kandang.
- Bagi pelatih Marcelino laga nanti akan menjadi pertemuan ke 19 nya melawan Real Sociedad dan dirinya sudah memenangkan 10 laga.
- Eusebio sendiri akan menjadi pertemuan ke enam hadapi Valencia dan dirinya sudah memenangkan empat kali perjumpaan.
- Sergio Canales yang kini bermain Real Sociedad sebelumnya pernah bermain Valencia selama tiga musim. Namun karirnya tidak begitu menyenangkan lantaran di tiap musimnya gagal bermain di 20 laga.

Head to Head Kedua TIM : 

24/09/2017 Real Sociedad 2 – 3 Valencia 
28/04/2017 Valencia 2 – 3 Real Sociedad 
10/12/2016 Real Sociedad 3 – 2 Valencia 
13/05/2016 Valencia 0 – 1 Real Sociedad 
10/01/2016 Real Sociedad 0 – 2 Valencia 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

17/02/2018 Malaga 1 - 2 Valencia 
11/02/2018 Valencia 3 - 1 Levante 
08/02/2018 Valencia 0 - 2 Barcelona 
04/02/2018 Atletico Madrid 1 - 0 Valencia 
01/02/2018 Barcelona 1 - 0 Valencia 

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad : 

22/02/2018 Salzburg 2 - 1 Real Sociedad 
18/02/2018 Real Sociedad 3 - 0 Levante 
15/02/2018 Real Sociedad 2 - 2 Salzburg 
10/02/2018 Real Madrid 5 - 2 Real Sociedad 
02/02/2018 Real Sociedad 5 - 0 Deportivo La Coruna 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Valencia
: Neto ; José Gayá, J. Murillo, Gabriel Paulista, Martín Montoya ; Gonçalo Guedes, Dani Parejo, F. Coquelin, Carlos Soler ; Rodrigo, Santi Mina.
Pelatih : Marcelino

Real Sociedad : G. Rulli ; Álvaro Odriozola, Diego Llorente, Aritz Elustondo, De La Bella ; Illarramendi, Igor Zubeldía, Zurutuza ; Canales, Juanmi, Mikel Oyarzabal.
Pelatih : Eusebio Sacristán

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar