Prediksi Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Sabtu 10 February 2018 Pukul 19:30 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Sabtu 10 February 2018 Pukul 19:30 WIB

Duo London Utara Sama-Sama Percaya Diri

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Laga panas bertajuk North London Derby akan kembali tersaji di akhir pekan ini. Kali ini stadion tebesar di Inggris, Wembley akan menjadi arena pertarungan dua klub asal London Utara, Tottenham Hotspur melawan Arsenal pada Sabtu (10/2/18) malam WIB nanti.

Jelang laga panas ini kedua tim tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Arsenal dengan tambahan dua pemain baru yakni Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang sukses membantai Everton 5-1 pada akhir pekan lalu. Sementara itu Spurs juga baru saja menahan imbang Liverpool di Anfield 2-2.

Namun, Spurs tentu punya motivasi yang lebih tinggi. Selain akan tampil di kandang sendiri, mereka juga terus berambisi untuk terus ada di atas Arsenal hingga akhir musim nanti. Seperti diketahui, The Lilywhites saat ini masih ada di posisi lima sementara The Gunners satu tingkat di bawahnya.

Penyerang asal Inggris ini terus menjadi pendulang gol utama Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Di akhir pekan lalu, Kane baru saja mencatatkan gol ke-100nya di ajang Premier League. Berhasil mencapai torehan semacam itu tentu sangat spesial bagi Kane. Torehan rekor demi rekor praktis akan meningkatkan motivasinya.

Debut penuh pemain asal Armenia ini di Arsenal berjalan sangat baik di akhir pekan lalu. Di laga menghadapi Everton itu Miki suskes mencatatkan hattrick asisst yang membantu The Gunners menang telak 5-1. Penampilan apik itu tentu diharapkan akan terus bertambah terutama saat pasukan Arsene Wenger menjalani laga tandang ke Wembley akhir pekan nanti.

Jika dlilhat dari keseluruhan rekor pertemuan kedua tim ini Arsenal masih unggul jauh dengan catatan 81 kemenangan dibandingkan dengan 62 kemenangan milik Tottenham. Namun, jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, relatif berimbang. Totenham dan Arsenal sama-sama punya satu kemenangan dan satu kekalahan. Tiga sisa laga berujung imbang.

Jika melihat dari penampilan terakhir kedua tim, Spurs boleh optimistis bisa mendulang hasil maksimal di laga nanti. Skuat Pochettino belum kalah dalam 11 laga terakhir di semua ajang sejak dikalahkan Manchester City pertengahan Desember tahun lalu. Sementara dalam periode sama Arsenal sudah tiga kali kalah dari 12 laga.

Penampilan Spurs di Wembley pada musim ini juga mulai stabil ditambag tengah Harry Kane yang tengah on fire membuat Spurs diunggulkan untuk menang 2-1 di laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Laga duel klasik ini telah 168 kali dimainkan sebelumnya dengan 52 kemenangan dikoleksi Spurs berbanding 69 kepunyaan Arsenal.
– Terakhir kemenangan Gunners atas Tottenham di White Hart Lane terjadi pada 24 September 2015 silam diajang EFL Cup yang berakhir dengan skor 2-1, dua gol Arsenal dicetak Mathieu Flamini, dan sementara satu gol Spurs dicetak saat Calum Chambers yang mencetak gol bunuh diri.
– Sementara pertemuan terkini kedua tim November lalu, Arsenal mampu menggebuk sang rival sekota dengan skor 2-0. Gol Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez tak mampu dibalas sekalipun oleh Spurs.
– Top skorr Premier League sementara musim ini, Harry Kane telah mencetak 22 bagi Spurs. Sokongan datang dari Dele Alli yang telah mengoleksi 7 assist.
– Alexander Lacazette masih menjadi top skor bagi Arsenal kendati perolehan golnya macet di angka 9, sementara Mesut Ozil menjadi kreator terbaik dalam tim dengan 7 assist.
– Spurs cukup kokoh kala bermain di markas sendiri dengan 8 kemenangan, 4 imbang dan hanya sekali kalah dari 13 pertandingan.
– Arsenal sendiri kurang apik kala bertandang karena dari 13 laga away, hanya mampu mengoleksi 3 kemenangan, 4 imbang dan 6 kali kalah.
– Toby Alderweireld tak akan bisa dimainkan oleh kubu Spurs akibat cedera yang masih ia derita.
– Di kubu The Gunners, duo Santi Cazorla dan Danny Welbeck telah lama menepi akibat cedera dan duel kali ini pun akan mereka lewatkan.
- Hingga pekan ke 26 Tottenham berhasil meraih 14 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan, empat di antaranya kala bermain di laga tandang.
- Sedangkan Arsenal meraih 13 kemenangan, enam kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan, enam kekalahan pun di dapat saat lakoni laga tandang.
- Spurs sejauh ini sudah 51 gol membobol jala gawang lawan, kebobolan 24 gol dan tampil clean sheet 11 kali.
- The Gunners sendiri sudah 51 gol membobol jala gawang lawan, 35 kali kebobolan dan hanya mampu sembilan kali tampil clean sheet, enam di antaranya saat bermain di laga kandang.
- Bagi pelatih Mauricio Pochettino laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 nya jumpa Arsenal dan dirinya hanya mampu memenangkan dua laga.
– Arsene Wenger sendiri laga nanrti akan menjadi pertemuan ke 52 nya jumpa Tottenham dan dirinya sukses memenangkan 23 laga.
- Lima laga terakhir musim ini Tottenham meraih dua kali kemenangan dan tiga kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri meraih dua kali kemenangan, satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Head to Head Kedua TIM : 

18/11/2017 Arsenal 2-0 Tottenham Hotspur (Premier League) 
30/04/2017 Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal (Premier League) 
06/11/2016 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
05/03/2016 Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal (Premier League) 
08/11/2015 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 

08/02/2018 Tottenham Hotspur 2-0 Newport County (Piala FA) 
04/02/2018 Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur (Premier League) 
01/02/2018 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United (Premier League) 
28/01/2018 Newport County 1-1 Tottenham Hotspur (Piala FA) 
21/01/2018 Southampton 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

04/02/2018 Arsenal 5-1 Everton (Premier League) 
31/01/2018 Swansea City 3-1 Arsenal (Premier League) 
25/01/2018 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga Inggris) 
20/01/2018 Arsenal 4-1 Cystal Palace (Premier League) 
14/01/2018 AFC Bournemouth 2-1 Arsenal (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur : H. Lloris ; K. Trippier, D. Sánchez, J. Vertonghen, B. Davies ; M. Dembélé, E. Dier ; D. Alli, C. Eriksen, Son Heung-Min ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Arsenal
: P. Čech ; Bellerin, L. Koscielny, S. Mustafi, Nacho Monreal ; A. Ramsey, G. Xhaka ; M. Özil, A. Iwobi, H. Mkhitaryan, P. Aubameyang.
Pelatih : A. Wenger

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar