Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid, Senin 26 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid, Senin 26 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Janjikan Duel Sengit Dan Seimbang

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Sevilla Vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada Tanggal 26 February 2018 pukul 02:45 WIB

Sevilla akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (25/2/18). Tim manakah yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Ini adalah pertandingan yang menjanjikan pertunjukkan yang sangat menarik, dengan kedua tim memiliki peluang yang seimbang untuk meraih kemenangan. Pelatih Sevilla Vincenzo Montella harus sekali lagi menurunkan tim terbaiknya untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan ini.

Jesus Navas bisa sekali lagi mengisi posisi di bek kanan, dengan Miguel Layun masih perlu untuk beradaptasi dengan permainan timnya. Luis Muriel akan memimpin lini depan Sevilla, dengan Joaquin Correa dan Pablo Sarabia melengkapi di posisi sayap.

Di kubu tim tamu, Lucas Hernandez masih harus absen di pertandingan ini, yang berarti Jose Gimenez bisa bermain di posisi bek tengah. Thomas Partey mungkin mendapat jatah bermain untuk mengisi posisi dari Gabi di lini tengah, dalam permainan yang bisa berkembang dengan intensitas tinggi kali ini.

Angel Correa harusnya bisa bermain sebagai starter di posisi sayap kanan, dengan Antoine Griezmann dan Diego Costa akan berduet di lini depan.

Untuk bisa menaklukkan Atletico Madrid, Sevilla harus memenangkan pertarungan di lini tengah. Kekuatan Atletico Madrid di lini tengah mereka wajib untuk ditekan, dan peran dari Ever Banega akan sangat dibutuhkan Sevilla untuk melakukan itu.

Pemain asal Argentina itu mampu menunjukkan performa yang konsisten di sepanjang musim ini. Ia adalah motor dari permainan Sevilla, dan jika ia diberi ruang gerak yang luar, Banega bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Untuk tetap memberikan tekanan bagi Barcelona di puncak klasemen La Liga, Atletico Madrid wajib meraih kemenangan di pertandingan ini. Dan peran serta ketajaman dari Antoine Griezmann akan krusial bagi Atletico Madrid untuk menyelesaikan misi mereka kali ini.

Pemain asal Prancis ini tetap menjadi pemain yang paling diharapkan untuk bisa membongkar pertahanan lawan Atletico Madrid. Sejauh musim ini ia telah menciptakan 8 gol dan 6 assist di kompetisi La Liga, dan catatan itu bisa bertambah di pertandingan ini.

Pertandingan ini kemungkinan akan berjalan dengan sengit dan seimbang. Kedua tim memiliki kekuatan skuat yang cukup baik untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dan pemenangnya bisa ditentukan oleh detil kecil.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Sevilla harus kehilangan Ever Banega dan Sebastien Corchia akibat cedera yang dialami.
– Stefan Savic menjadi nama awak Atletico yang hilang dari laga ini karena cederanya.
– Dalam 48 duel terakhir kedua kubu, 17 kemenangan dikoleksi Sevilla berbanding 16 kepunyaan Atletico.
– Musim ini Atletico kalah dari Sevilla dengan skor 3-1 dalam pertemuan Januari kemarin. Gol-gol Sergio Escudero, Ever Banega dan Pablo Sarabia hanya mampu dibalas sekali oleh Antoine Griezmann bagi Atletico.
– Kemenangan Sevilla pada musim ini sama seperti pada 3 Oktober 2010 silam dengan skor 3-1 dilaga kandang, keunggulan tim tuan rumah dicetak Alvaro Negredo, Diego Perotti dan Frederic Kanoute, sementara tim tamu hanya mampu menipiskan keunggulan melalui Diego Costa.
– Wissam Ben Yedder menjadi nama top skorer Sevilla dengan 6 golnya sementara Pablo Sarabia memberi assist terbanyak berbekal 5 assistnya.
– Antoine Griezmann masih diandalkan Atletico dengan 8 gol miliknya. Grizou juga menyumbang 6 assist.
– Dari 11 laga kandang, Sevilla mencatat rekor 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kali kalah.
– Atletico tangguh di laga away berbekal 8 kemenangan, 3 kali imbang dan hanya sekali kalah dalam 12 laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini Sevilla berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Atletico sendiri sangat apik dimana belum menyentuh kekalahan. Dimana meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Tuan rumah tercatat sudah mencetak 31 gol di musim ini, kebobolan 35 gol dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali.
- Sementara tim tamu sudah menjebol gawang lawan 36 gol, hanya kebobolan sembilan gol dan tampil clean sheet 16 kali.
- Bagi pelatih Vicenzo Montella laga nanti akan menjadi pertemuan tiganya melawan Atletico dan pada pertemuan sebelumnya pria asal Italia itu berhasil memenangkan dua laga.
– Diego Simeone sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 17 nya dan pada delapan laga sebelumnya dirinya hanya berhasil memenangkan delapan kali pertandingan.
- Nama-nama seperti Vitolo dan Kevin Gamiero sebelum bergabung Atletico tercatat pernah merumput bersama Sevilla. Akan tetapi keduanya hingga kini bersama Los Rojiblancos jarang mendapatkan kesempatan starter.
- Kedua tim pada musim ini sudah bertemu di ajang Copa del Rey dan Sevilla berhasil meraih kemenangan agregat 5-2.

Head to Head Kedua TIM : 

23/01/2018 Sevilla 3 - 1 Atletico Madrid 
17/01/2018 Atletico Madrid 1 – 2 Sevilla 
23/09/2017 Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla 
19/03/2017 Atletico Madrid 3 – 1 Sevilla 
23/10/2016 Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

22/02/2018 Sevilla 0 - 0 Manchester United 
17/02/2018 Las Palmas 1 - 2 Sevilla 
11/02/2018 Sevilla 1 - 0 Girona 
08/02/2018 Sevilla 2 - 0 Leganes 
03/02/2018 Eibar 5 - 1 Sevilla 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

23/02/2018 Atletico Madrid 1 - 0 FC Copenhagen 
18/02/2018 Atletico Madrid 2 - 0 Athletic Bilbao 
16/02/2018 FC Copenhagen 1 - 4 Atletico Madrid 
10/02/2018 Malaga 0 - 1 Atletico Madrid 
05/02/2018 Atletico Madrid 1 - 0 Valencia 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla : Sergio Rico ; Sergio Escudero, G. Mercado, C. Lenglet, Jesús Navas ; É. Banega, S. N'Zonzi, F. Vázquez ; J. Correa, L. Muriel, Pablo Sarabia.
Pelatih : V. Montella

Atletico Madrid
: J. Oblak ; Š. Vrsaljko, D. Godín, J. Giménez, Filipe Luis ; Á. Correa, Saúl, T. Partey, Koke ; A. Griezmann, Diego Costa.
Pelatih : D. Simeone

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar