Prediksi Sassuolo Vs Lazio, Minggu 25 February 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Sassuolo Vs Lazio

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Sassuolo Vs Lazio, Minggu 25 February 2018 Pukul 21.00 WIB

Misi Pertahankan Tiket Liga Champions

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Sassuolo Vs Lazio yang akan diselenggarakan pada Tanggal 25 February 2018 pukul 21:00 WIB

Dengan kembalinya kuota empat klub Serie A untuk lolos ke Liga Champions mulai musim depan, dipastikan sejumlah klub akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa finish di zona empat besar, termasuk Lazio. Namun di giornata ke-26 ini mereka akan ditantang salah satu tim yang berjuang menghindari relegasi, Sassuolo. Bisakah Il Biancocelesti melewati hadangan Il Neroverdi?

Sassulo kini makin terbenam di papan klasemen Serie A yang tiap timnya sudah memainkan 25 laga. Kini kesebelasan kebanggaan provinsi Modena tersebut terjebak di peringkat ke-16 dengan koleksi 23 poin. Mereka hanya terpisah enam angka dari SPAL yang berada di level teratas zona degradasi dan tujuh angka dari Hellas Verona yang setingkat lebih rendah. Dengan liga masih menyisakan 13 pertandingan hal terburuk masih bisa terjadi pada Sassuolo andai tidak segera berbenah.

Krisis yang saat ini mereka rasakan tidak lain adalah berkat ketidakmampuan anak-anak asuhan Giuseppe Lachini dalam meraih kemenangan dalam tujuh giornata beruntun. Tercatat hanya SPAL yang punya rekor lebih buruk (8). Tidak heran sebenarnya Alessandro Matri dkk bisa terjebak dalam situasi ini karena mereka punya tingkat kesuburan rendah. Sejauh ini hanya ada 15 gol yang bisa mereka jaringkan dimana tidak ada tim lain yang punya nilai lebih rendah dari itu.

Sementara Lazio kini sedang menikmati manisnya kebangkitan. Usai lima laga berturut-turut tidak pernah menang sejak dikalahkan oleh AC Milan di gioranata 22 lalu, Elang Ibukota mampu meraih dua kemenangan penting. Yang pertama dari dari Hellas Verona pada 20 Februari lalu dan yang terbaru dengan kemenangan besar atas Bucuresti. Kemenangan 5-1 melawan Bucuresti adalah yang paling menggembirakan karena di hasil tersebut memastikan kampanye mereka di Liga Europa musim ini masih berlanjut.

Selain masih bisa mencari kelolosan ke Liga Champions via Liga Europa, Lazio juga masih sangat mungkin mendapatkan keistimewaan tersebut dari jalur Serie A. Setelah kesulitan menembus empat besar di permulaan musim kini skuat arahan Simone Inzaghi mulai bisa menancapkan kuku mereka di papan atas klasemen. Koleksi 49 poin mereka cukup untuk membuat Inter Milan di tangga kelima tidak bisa menyusul dan AS Roma di tangga ketiga pun tampak dekat.

Seiring dengan performa menukik dari Sassuolo, Berardi yang sempat digadang-gadang akan jadi bintang Serie A dan Italia selanjutnya pun demikian. Tampil di 22 laga semua ajang striker 23 tahun tersebut hanya bisa mengemas 3 gol plus 2 assist. Berardi pun terancam mengulangi periode ‘terburuk’ bersama Si Hitam-Hijau pada 2015/2016 lalu dimana kala itu hanya ada 7 gol yang bisa ia bukukan semusim dan jadi satu-satunnya musim yang tidak ia warnai dengan dua digit gol. Dalam laga kontra Lazio nanti ia kembali dituntut untuk unjuk gigi.

Pemain terbaik kedua Lazio musim ini setelah Ciro Immobile. Gelandang serang 25 tahun yang sempat flop bersama Liverpool tersebut kini sudah mengemas 34 penampilan di segala ajang dengan dibumbui 8 gol dan 10 assist. Bersama Sergej Milinkovic-Savic, ia menjadi back up bagi Immobile agar bisa bergerak bebas untuk mencetak gol. Penampilan dinamisnya akan kembali membuat sejumlah klub pengincarnya seperti Arsenal dan Valencia kepincut layak untuk ditunggu.

MajalahMandiri.com yakin Lazio akan meraih hasil positif dalam lawatannya ke Mapei Stadium atau yang juga dikenal dengan nama Citta del Tricolor nanti. Pasalnya tren Sassuolo sang empunya stadion memang sedang buruk dengan tiga kekalahan dari empat laga terakhir yang juga diwarnai pembantaian 7-0 oleh Juventus.

Selain itu Lazio juga punya bekal tren tandang yang bagus dengan rata-rata mencetak 2,31 gol yang berbuah dua poin. Dengan Sassuolo yang hanya bisa menang dua kali dari 12 laga kandang, maka skor 0-3 rasanya jadi berlebihan untuk Lazio.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 9 duel kedua kubu sebelumnya, Sassuolo hanya mampu mencatat 2 kemenangan seementara 6 laga mampu dimiliki oleh Lazio.
– Ditiga pertemuan terakhir, Il Biancocelesti selalu mampu kalahkan Sassuolo baik di laga kandang maupun tandang.
– Pertemuan terakhir kedua tim Oktober lalu pasti ingin dilupakan Sassuolo yang gawangnya dijebol 6 kali oleh Lazio. Dua gol Luis Alberto, dua gol Marco Parolo serta satu dari Stefan de Vrij dan Ciro Immobile membuat skor 6-1 bagi Lazio. Satu-satunya gol Sassuolo dicetak Domenico Berardi.
– Terakhir Sassuolo mampu kalahkan Lazio dilaga tandang pada 1 Maret 2016 silam. Nama Domenico Berardi dan Gregoire Defrel sukses persembahkan kemenangan.
– Dari 12 laga kandang, 2 kemenangan, 4 kali imbang dan 6 kekalahan menjadi hasil yang dicatat Sassuolo musim ini.
– Lazio cukup tangguh kala bertandang dengan catatan 8 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kali kalah dalam 13 laga away.
– Lazio sukses melaju kebabak 16 besar Europa League. Usai taklukkan wakil Rumania, Steaua Bucuresti dengan agregat 5-2. Sempat kalah 1-0 di laga pertama, pasukan Biancocelesti mampu membalikkan kedudukan dengan raih kemenangan besar 5-1 dilaga kandang. Dan nama Ciro Immobile mampu tampil jadi bintang usai mencetak hattrick.
– Sassuolo belum pernah raih kemenangan di tujuh laga terakhir Serie A, hanya mampu raih tiga imbang.
– Sementara Lazio mampu bangkit dengan raih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona bergat dua gol dari Ciro Immobile. Sebelumnya tim harus gagal raih kemenangan di lima laga terakhir, saat itu empat diantaranya menelan kekalahan.
– Alessandro Matri dan Matteo Politano menjadi top skor Sassuolo kendati Cuma menorahkan 3 gol musim ini. Politano menambahkannya dengan 3 assist.
– Ciro Immobile tetap mematikan dengan 22 gol dan 8 assist bagi Lazio, keduanya terbanyak dalam tim.
– Pelatih Sassuolo, Giuseppe Iachini punya catatan buruk saat hadapi skuat Lazio, dari delapan pertemuan dirinya hanya raih satu kemenangan dan sisanya menelan kekalahan.
– Sementara hal yang sebaliknya di raih pelatih Lazio, Simone Inzaghi yang selalu raih kemenangan di tiga pertemuan dirinya saat jamu Sassuolo.
– Dua punggawa Sassuolo, Edoardo Goldaniga dan Timo Letschert dipastikan absen saat laga nanti.
– Sementara dikubu tim tamu dipastikan Bruno Jordao dan Pedro Neto dipastikan absen karena cedera, serta Filip Djordjevic dan Mauricio yang masih menjalani sanksi larangan bermain.

Head to Head Kedua TIM : 

01/10/2017 Lazio 6 - 1 Sassuolo 
01/04/2017 Sassuolo 1 - 2 Lazio 
30/10/2016 Lazio 2 - 1 Sassuolo 
01/03/2016 Lazio 0 - 2 Sassuolo 
18/10/2015 Sassuolo 2 - 1 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo : 

18/02/2018 Bologna 2 - 1 Sassuolo 
11/02/2018 Sassuolo 0 - 0 Cagliari 
04/02/2018 Juventus 7 - 0 Sassuolo 
28/01/2018 Sassuolo 0 - 3 Atalanta 
21/01/2018 Sassuolo 1 - 1 Torino 

Lima Pertandingan Terakhir Lazio : 

23/02/2018 Lazio 5 - 1 FC Steaua București 
20/02/2018 Lazio 2 - 0 Hellas Verona 
16/02/2018 FC Steaua București 1 - 0 Lazio 
11/02/2018 Napoli 4 - 1 Lazio 
06/02/2018 Lazio 1 - 2 Genoa 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sassuolo
(4-3-3) : A. Consigli ; F. Peluso, F. Acerbi, M. Lemos, Pol Lirola ; A. Duncan, F. Magnanelli, S. Missiroli ; M. Politano, K. Babacar, D. Berardi.
Pelatih : G. Iachini

SS Lazio
(3-4-2-1) : T. Strakosha ; Ş. Radu, S. de Vrij, Wallace ; S. Lulić, Lucas Leiva, M. Parolo, A. Marušić ; Luis Alberto, S. Milinković-Savić ; C. Immobile.
Pelatih : S. Inzaghi

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar